5

275 11 1
                                    

"yang tadi nyanyi itu lo?"

"iyalah"

"ah gak percaya gua"

"gua kok, yakali mbak ica yang nyanyi"

"nah kalo itu gua percaya hahaha"

"fano!!!"

begitulah pertengkaran duo curut di balkon itu, sambil menikmati angin malam yang menerpa wajah mereka. fano yang tidak yakin dan lea yang berusaha meyakinkan.

mbak ica? oh ayolah, dia adalah janda penjaga kantin yang terkenal di kalangan siswa cowok. tubuhnya yang bohay membuat ramai siswa yang nongki disana.

back to duo curut

"eh beneran loh al, suara lo keren parah!"

"makacih abang gantengku"

"tumben manggil abang, ada maunya lu yaa" ucap fano penuh selidik.

"ihh peka banget twin gue hehe"

"nah kan, pengen apa?"

"seblak"

"yaudah siap siap gih"

"yeaayy lu emang kembaran terdebes guee" sorak lea, sedangkan fano hanya memutar bola matanya sambil membatin 'emangnya dia punya kembaran lain apa?'.

mereka berdua memakan seblak di salah satu mall di Jakarta. setelah makan, mereka mengitari mall sambil berbelanja ria.

banyak pengunjung lain yang mengira mereka adalah sepasang kekasih yang sedang kencan. baju mereka yang couple dan tangan mereka yang bergandengan membuat siapa saja iri.

 baju mereka yang couple dan tangan mereka yang bergandengan membuat siapa saja iri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah merasa puas berbelanja, mereka memutuskan untuk pulang. beristirahat dan bersiap untuk menghadapi hari esok yang lebih baik.

lebih baik? atau mungkin lebih buruk? entahlah, tidak ada yang tahu.

🔜🔜

double al telah siap dengan seragam sekolah mereka dengan sebelumnya sarapan bersama dan berpamitan kepada liliana.

mereka menaiki motor ninja merah milik fano dan mulai membelah jalanan ibukota. berharap dewi fortuna berpihak pada mereka sehingga tidak terjadi macet.

dan ternyata dewi fortuna memang berpihak pada mereka sehingga tepat saat bel berbunyi, mereka sudah ada di kelas masing masing.

"guys pajama's party kuyyy!!" ajak karin pada dua temannya.

"kuylah! kapan?!" ucap alea dan abel serempak.

"besok malem, di rumah gue aja" usul karin lagi.

"okee!!"

tak lama bel berbunyi, menandakan bahwa istirahat telah dimulai. para siswa yang tadinya berwajah cemberut kini tampak berseri seri.

"kalian mau apa? gue aja yang mesen" ucap abel.

"siomay sama es jeruk bel" ucap lea.

"gue siomay sama jus melon" ucap karin.

"oke"

tak lama kemudian, datanglah abel membawa pesanan sahabat sahabat laknatnya itu.

mereka makan dengan tenang sambil sesekali bergurau dan menceritakan kekonyolan masing masing.

sangking sibuknya mereka bergurau dan bercanda tawa bersama, mereka bahkan tidak menyadari ada sepasang mata yang memperhatikan mereka khususnya alea dengan mata yang sangat penuh dengan kebencian. "tungguin aja permainan gua al, bakalan gua rebut semua yang udah lu ambil dari gua!" desisnya tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Double AlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang