Awal Pertemuan

3 1 0
                                    

  Zahrah POV

  Ketika aku sedang terburu buru agar cepat sampai ke tempat janjian aku dengan sahabat ku diperjalanan aku mengalami musibah aku menabrak seorang pemuda yang sepertinya sedang mabuk pemuda yang tidak ku ketahui nama nya itu tiba tiba melintas ditengah jalan dan membuat ku kaget dan akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan.

Brukkk Brakkk..... Tinnn.....

  Pemuda itu terkapar ditengah jalan dan naas nya jalanan sedang sepi. Aku melangkah keluar untuk menghampiri nya "mas heiii bangun dong..." Ku tepuk tepuk pipinya tapi dia tetap tak bergeming aku bingung harus bagaimana, akhirnya aku putuskan untuk meminta bantuan sahabat ku Niken Anjani. "Hallo Assalamualaikum nik, kamu dimana? Aku boleh minta tolong ga?" Tanyaku pada niken, "Walaikumsalam Zahrah,iya aku lagi kumpul di cafe kamu dimana kamu udah telat hampir 1 jam tau ga? Kita disini udah nungguin kamu, minta tolong? Emangnya kamu kenapa?"cerocos Niken yang tidak mau mendengarkan penjelasan aku terlebih dahulu.

  Niken bicara panjang kali lebar tiada henti aku jadi pusing sendiri aku yang sedang pusing tambah dibuat pusing oleh nya. "Astagfirullah iya nik aku tau aku telat banget tapi dengerin penjelasan aku dulu.." jelasku,dan Niken lagi lagi memotong ucapanku "iya iya Zahrah kuu.. aku dengerin sekarang apa?" Tanya Niken tak sabaran "gini nik dijalan aku nabrak orang dan sekarang dia pingsan aku ga tau harus gimana sedangkan jalanan lagi sepi gaada yang bisa aku mintain tolong, dan masalah telat ya karena aku kecelakaan nik" jelas aku pada niken "astagfirullah yauda iya kamu share location kamu ya, nanti aku susul kamu jangan panik tetep ditempat oke assalammualaikum". Niken menjawab dengan panik "iya makasih Walaikumsalam nik". Huh! Syukurlah Niken mau ngebantu aku, yang aku pusingkan siapa laki laki yang aku tabrak ini. Tapi jika dilihat lihat dia tampan juga ehh! Astagfirullah sadar zah dia bukan muhrim kamu dan kamu ga kenal di juga.

  Koreksi ulang ya kalau ada salah kata thank you!🖤!🖤!

Fight For a RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang