"ma.. pa.. youngbi berangkat ya?" youngbi pamitan keorang tuanya, hari ini dia berangkat keaustralia hanya diantar kedua orang tuanya aja, adiknya, temen temennya gak ada yang tau.
youngbi sengaja nyembunyiin keberangkatannya, bahkan keyoochan.. chanmi, hannie, hansoo, seungjin, jeonghyun juga gak tau. youngbi gak mau kalau mereka nahan youngbi, biarin youngbi pergi dan ngeraih mimpinya ditanah kelahiran sang ibu.
"hati hati ya, maaf mama gak bisa nganter" kata mamanya sambil meluk youngbi
"iya ma, gapapa.." youngbi senyum manis kemamanya, setelah itu..
"pa.." panggil youngbi, changbin ngalihin pandangannya biar gak ngeliat ke youngbi
youngbi ngelepas pelukannya sama mamanya dan nyamperin papanya, "papa.."
changbin ngelirik anak gadisnya itu, "papa.."
changbin ngehela nafasnya dan langsung meluk youngbi erat, "papa gak tega bi kalau kamu ke aussie sendirian.."
youngbi senyum (yang mirip kaya mamanya) dan ngusap punggung papanya, "youngbi bakal baik baik aja pa.."
changbin ngelepas pelukannya dan natep youngbi, "kalau ada yang nyakitin kamu, bilang papa ya? biar papa susul kesana oke? jangan lupa jaga kesehatan, jangan sakit, ngerti?"
felix geleng geleng dengernya, sedangkan youngbi pout lucu
"papa cerewet.." sambil mencium pipi kedua orang tuanya, youngbi tersenyum dan mengatakan, "youngbi akan baik baik aja.. disana ada kakek dan nenek, papa sama mama jaga kesehatan juga ya?"
dan setelah itu youngbi mulai masuk kepesawatnya.
"kak.. ayo" ajak felix setelah youngbi masuk pintu
"tunggu, tunggu sampai pesawat youngbi take off" balas changbin, felix yang ngerti pun ngangguk dan ikut nungguin pesawatnya youngbi take off
felix tau, changbin paling sayang sama youngbi, paling mengutmakan youngbi juga, kadang sering bikin yongjin iri tapi sebisa mungkin changbin bersikap adil sama kedua anaknya.
dan jjuga, alasan mengapa youngbi disayang sama changbin, itu karena.. dulu setelah felix keguguran sebenarnya felix tidak boleh hamil lagi karena takut kalau rahimnya sakit atau 'rusak' tapi keajaiban itu datang setelah satu atau dua tahun menunggu, akhirnya youngbi lahir didunia, dan changbin lah yang pertama kali menggendong youngbi, youngbi juga mengatakan 'ppa' diawal ia bisa bicara..
dibuku harian youngbi juga felix pernah liat ada tulisan my hero is my papa~ hearteu~
makanya itu, changbin gak mau pisah sama youngbi..
.
.
"hmm akun pinkdevil.. ah ini!"
karena lagi libur, yugyeom asik memainkan ponselnya dan melihat akun pinkdevil yang membuat youngbi dikeluarkan.
"wah jahat banget sih yang ngasi berita.. parah" yugyeom ikutan kesel, kenapa yang diserang itu youngbi? padahal ya youngbi itu dancer favoritenya yugyeom..
"lagi apa sih?" tanya woojin sambil ngasiin segelas teh buat yugyeom
"liat akun pinkdevil.. kata yoochan, youngbi dikeluarin gara gara akun ini" jawab yugyeom, matanya fokus sama hapenya
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKA LIKU
HumorBABIES SEQUEL (sebelum baca ini, baca yang babies dulu ya? biar paham)