Prolog

84 12 7
                                    

HAI TEMEN TEMEN SEMUAA!JADI INI ADALAH CERITA SERIES "FRIENDS". JADI SAYA SM TEMEN TEMEN SAYA ISENG GITU BUAT CERITA WP YG BERSERIES. NAH YANG PENASARAN CEK AJA CERITA NYA,NIH SAYA TULIS DISINI OKE!

Feyla: _khailann__
Rafella:nabila_amelia18
Isyana:Silvidavina
Elyna:EunMii_
Nayya:NajwaSidik or nfasdk
Dizza:Nadyanafisaa or Nadyazhr_
Syahila: IYA INI GAIS

AKU HARAP KALIAN SUKA SAMA CERITANYA GAIS KERITING TANGAN SAIA MENGETIKNYA HWHW RECEH PARAH

selamat membaca🖤

•••

Seorang gadis melangkah dengan gontai memasuki sekolah barunya, SMA Angkasa 1 high school. Ia berjalan sambil melihat kanan kiri dimana letak ruang kepala sekolah hingga sampai tak ia sadari ia menabrak seseorang.

Bughhh

"Aduh,sakit tau!"keluh gadis itu pada seseorang yang ia tabrak.

"Eh iya maaf saia ga sengaja."balas lelaki itu.

"Makanya kalo jalan pake kaki!"ucap gadis itu dengan malas.

"Bodo mamad. Eh lo anak baru ya?"tanya lelaki

"Ya."balas nya dengan singkat.

"Kenalin nama gue Satria Ardiazka,lo boleh panggil gue Satria,Ardi,Azka, tapi kalau sama lo gue lebih suka dipanggil sayang."ujar lelaki yang diketahui bernama Satria.

Namun sayang nya gadis itu berlalu begitu saja tanpa berniat untuk memperkenalkan dirinya.

"Sakitnya tuh disinii di dalam hatikuu."ucap Satria mendramatisir keadaan.

•••

"Assalamualaikum anak anak,selamat pagi semuanyaa."sapa Bu Mida pada siswa siswi kelas XI ipa 4

"Pagi buuukkk."balas seluruh siswa siswi kelas XI ipa 4 dengan berbarengan,hal itu membuat Bu Mida walikelas nya tersenyum senang.

"Kita kedatangan murid baru,ayo perkenalkan dirimu!"suruh Bu Mida pada murid yang sedari tadi menunggu di luar.

"Perkenalkan,nama saya Syahila Andriana kalian bisa panggil syahila. Saya pindahan dari Bandung."ujar Syahila memperkenalkan dirinya dengan diakhiri senyuman."

"Baik syahila,kamu bisa duduk dengan Satria yaa."suruh Bu Mida. Namun yang disebut malah asik berlarut dalam mimpi.

Bughhhh.

"Sakit woi!pala gua maen tabok tabok ae."kesal Satria saat dirasa kepalanya dipukul buku oleh seseorang.

"Siapa suruh tidur terus."ujar seorang gadis didepan bangku Satria yang jengah karena dari dulu sikap teman nya itu tak berubah.

SyahilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang