Pecel Lele

36 9 2
                                    

HAIII SAYA KOMBEKK MANTEMAN HUHU SUKA GA SI SAMA CERITA AKU WKWK APA SI YAH

SEBENARNYA AKU TUH BUSY WKWK GA ATUH BECANDA CUMA AKU NYA YA GITU WE HEHE

GAIZEEE SAYA GALAU HUAAA YAUDA GA PENTING.

selamat membaca🖤

•••


"Selamat pagi mama papa dan adik ku tersayang."teriak Satria sembari merapikan dasi sekolah nya.

"Bang bisa ga sih gausa teriak teriak?!ini tuh rumah bukan hutan!!"kesal Disya pada abang nya yang selalu berteriak ketika di rumah.

"Ah ga seru kamu mah."ucap Satria sambil menjawil hidung adik kesayangan nya.

"Abang jangan ngeganggu adik nya terus itu lihat anak gadis papa udah cemberut."ujar Satya,papa Satria dan Disya.

"Tiada hari tanpa menganggu Disya pah hehe."balas Satria dengan tampang tak berdosa.

"Gimana sekolah kamu?mereka tahan berteman sama kamu?"tanya Adeeva,mama Satria dan Disya.

"Mana mungkin mereka ga tahan temenan sama abang mah ganteng gini."balas Satria dengan cengiran khas nya.

"Kemana mana juga gantengan papa,jangan sombong kamu."ucap Papa nya yang tak mau kalah.

"Iyain aja yah mah."ucap Disya terkekeh melihat kelakuan papa dan abang nya.

"Dek abang anter yuk,jarang jarang cogan jadi ojol lho."tawar Satria pada Disya yang sibuk dengan Nasi goreng nya.

"Dih pede banged,gausa bang makasih sekali tawaran anda."tolak Disya,bukan dia tidak mau tapi abang nya ini akan menganggap semua lelaki di hadapan dia saat itu pacar nya,sungguh memalukan.

"Yakin kamu?"tanya Satria sambil mengerlingkan matanya.

"Beribu ribu persen yakin kok bang."balas Disya diakhiri dengan senyuman paksaan nya.

"Yaudah mah pah adikku tersayang,abang ganteng sekolah dulu Assalamualaikum."teriak Satria setelah mencium tangan kedua orang tuanya.


•••



Syahila sedang duduk sambil membaca novel kesukaan nya di taman,katanya taman nya angker tapi mana mungkin hantu akan muncul pagi pagi bukan?lagi pula ini sekolah yang pasti ramai dengan orang banyak,itu pikir Syahila.

"Assalamualaikum bidadarii nya Satriaa."sapa Satria.

"AAAAAAA!!!Astagfirullah ih Waalaikumsalam,bisa ga sih kamu jangan ngagetin."kesal Syahila,pasalnya ia baru memikirkan rumor angker taman ini ditambah kemunculan Satria yang tiba tiba kan kaget.

"Hehehe maaf ya aku niat nya ga gitu kok tadi."ujar Satria menyesal melihat raut terkejut dari Syahila dan hanya dibalas dengan deheman.

"Ihh maaf dongg yah yah jangan ngambek masa ngambek di pagi hari nanti cantik nya hilang lhoo."bujuk Satria.

SyahilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang