NCT [VUCHIN AREA]

30 0 0
                                    

Seperti biasa, kalau hari senin biasanya anak sekolahan pada sekolah kan yah?

Hmm, bagi sebagian anak sekolahan di negara bagian tengah-tengah bumi, memilih terlambat khususnya anak-anak cewek. Padahal jarum pendek jam sudah menunjuk angka 7, tapi deretan anak-anak cewek itu masih nggak mau berpindah tempat dari tempat mereka berdiri.

Bahkan mereka pada ikutan upacara, padahal bukan sekolahan mereka loh.

Yah nggak masalah sih kalau mereka ikutan upacara, nggak ada larangan juga kan.

Tapi yah gitu deh, mengganggu pemandangan, seragam SMA SOVA sama SMA lain kan beda, yah ganggu aja gitu mana pada nggak tau etika pula.

Pernah liat orang ngantri sembako nggak?

Nah kayak gitu tuh mereka. Tapi yang ini lebih horor, pake bergelantungan di pagar sekolah pula tuh, padahal itu pagar loh bukan pohon.

"Sstt" yeri menyenggol lengan seyna.

"Hm?" Seyna yang lagi fokus hormat kearah bendera yang lagi di kibarin melirik yeri

"Kenapa?" Tanya seyna

"Liat diluar sekolah deh" suruh yeri

Seyna melirik kearah luar sekolah

"Liat. Kenapa emang?" Tanya seyna

"Kok makin hari makin banyak yang terlambat yah? Mana nggak pake seragam sekolahan kita pula" kata yeri geleng-geleng kepala.

Yeri ini adalah salah satu cerdikiawan yang ada di SMA SOVA, kebegoannya melebihi netijen yang hobi berkomentar padahal nggak tau permasalahan asal nyosor saja, begitu.

Seyna menurunkan tangannya, maniknya melirik yeri sambil berdoa yang terbaik untuk yeri. Seyna kurang paham dengan yeri, apakah yeri ini benar-benar goblok atau hanya pura-pura.

"Kim yeri, mereka tuh para fans dari anak-anak NCT yang katanya tampan-tampan itu, tapi---"

"ITU YANG NGOBROL, SILAHKAN GANTIKAN SAYA BERBICARA DISINI"

suara kepala sekolah mengalihkan perhatian seyna kearah depan. Semua mata udah tersorot aja sama dia.

Mati dah

"Stay fokus yah" ucap pak kepsek dari microphone.

Seyna hanya menunduk malu. Baru kali ini ia menjadi pusat perhatian. Apalagi tatapan mereka tuh macem pedang samurai.

~~~

"Gila woy! Masa pak sehun tuh ganteng banget sih jadi orang? Gue tuh suka marah kalau dia ngajar di kelas kita" jeno ngomong sambil mukul - mukul meja. Ekspresi dia itu kaya anak singa di the lion king. Gemes

"Eh jen, santai aja kalau ngomong. Adeknya denger tau" bisik jaemin memperingatkan jeno. Tapi jeno nggak peduli.

"Udahlah sey, ga usah dimasukin di hati. Anak NCT kan emang gitu menyebalkan. Muntah paku baru tau rasa" ucap yeri mengelus punggung seyna. Padahal seyna biasa aja tuh nggak kenapa - kenapa.

"Eh mr. baekhyun nggak masuk hari ini, kata doi ada rapat penting" ucap mark yang baru masuk kelas.

Mark ini adalah ketua kelas 11 jurusan perhubungan. Dia tuh super sibuk banget ngalahin pak sooman presiden negri tengah - tengah bumi lah pokoknya. Maklumlah jurusan mark kan bagian perhubungan.

"Tapi doi ngasih tugas nih. Katanya 'mark, bapak nggak bisa masuk hari ini ada rapat penting soalnya. Bapak kasih tugas yah, suruh teman - teman kamu nyari teori yang berkaitan dengan pendekatan hubungan kegebetan' itu tugas dari mr. baekhyun yang terhormat" ucap mark panjang lebar.

Satu kelas langsung menghela nafas. Mr. Baekhyun tuh hobi banget ngasih tugas. Alasannya biar mandiri.

Mandiri dari hongkong?

"Cas! Ngantin kuy" ajak jeno

Lucas yang lagi nyenderin kepala di meja bangkit dan menatap jeno

"Malas jalan" ucap lucas malas

"Jangan malas lah. Kuy ranjinin" ucap jeno yg duduk di samping lucas.

"Gue bilang malas, yah malas! bego banget si beban ortu satu ini. Minta di hujat?" Lucas udah memuncak pengen memiting leher jeno. Kalau aja jeno nggak cepat menghindar mungkin lehernya akan terbagi dua. Nggak lah canda

"Iya deh iya. Santai aja nggak usah nge gas gitu napa? PMS yah lu?" Tuhkan jeno memang minta di garuk beneran ini.

"Shhh" lucas mengepal tangannya siap - siap melayangkan pukulan kepada jeno, untung aja jeno cepat kabur. Dan sialnya jeno kabur sambil ketawa.

"Eh jeno! lo mau kemana?" Tanya junho

"Kantin"

"Ikut dong" ucap junho ngekorin jeno dari belakang.

Si mark yang liat cuma bisa menatap mereka berdua. Mark kudu sabar jadi ketua kelas. Menghadapi cerdikiawan macem jeno dan junho bahkan teman - teman yg lainnya itu butuh kesabaran yang hakiki. Musti ekstra, biar joss.

"Si jeno yah benar - benar, abang gue ngasih tugas dia-nya malah ngantin. Gue laporin tau rasa lu" jaemin ngedumel sambil mengotak atik hp-nya nyari teori pendekatan hubungan kegebetan.

"Sialan! Si bangke ngasih tugas apaan sih? Kok nggak ada di gugeul yah?" Kesal jaemin membanting pulpennya. Padahal yang lain pada tenang loh cuma dia doang yg berisik.

Jaemin berdiri dari kursinya dan keluar menyusul jeno dan junho. Mending menjernihkan pikiran di kantin. Pikir jaemin.

Berkutat dengan otaknya, seyna berusaha memikirkan kata - kata apa saja yang harus ia tulis.

Yah maklum lah mereka inikan anak - anak sekolah luar biasa, sekolah mereka berbeda dengan sekolah yang lain.

"Mark! Kalau udah, dikumpul sama lo kan?" Tanya seyna. Mark yg lagi nulis balik nengok kearah seyna.

"Iya say-ang" jawab mark menahan senyum. Nggak tau itu orang, tiap liat seyna bawaannya pengen senyum muluk.

Dengan muka datar seyna mengangguk lalu melanjutkan tulisannya.

Gedurr gedurr~

"Woy!"

Seyna hanya memejamkan matanya sambil melanjutkan tulisannya.

"Woy! Mati rasa Lo yah?" Ucap lucas sedikit berteriak

Dengan jengkel seyna membalik tubuhnya kearah belakang.

"Apa sih?" Kesal seyna dengan wajah datarnya.

"Salin punya lu yah"

"Punya otakkan? Pikir sendiri sana. Yeri aja yg notabenenya sahabat gue nggak gue kasih nyontek. Nah loh siapa gue? Kenapa gue musti ngasih contekan?"

"Lo itu seseorang gue yang paling berharga lebih berharga di banding mas tukang bubur keliling langganan teman - teman gue" ucap lucas dengan wajah bodohnya.

"Mark! Kata mr. Baekhyun nggak boleh nyontek kan?" Tanya seyna kepada mark.

"Nggak tuh. Mr. Baekhyun nggak ngomong gitu tadi, mr. Baekhyun cuma pesan tugas dari dia di kerjain abis itu di kumpul. Gitu" jelas mark

Seyna menepuk jidadnya sendiri, kenapa sih anak NCT itu cuma satu persen doang yang punya otak?

'Untung bang taeyong otaknya masih bisa di pake dikit. Meski kadar kepintarannya cuma 0,01%' - batin seyna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT [VUCHIN AREA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang