Park Chanyeol berubah menjadi pria mesum semanjak hari itu. Baekhyun tidak lagi bekerja setelah melahirkan putri kembarnya Gyeoul dan Gaeul, Chanyeol melarang istrinya untuk bekerja dengan alasan yang terdengar manis dan dramatis. Alasan pria itu sangat masuk akal, dan mungkin salah satu bentuk keperdulianya pada sang istri dan bentuk tanggung jawab dan kasih sayang untuk istri dan anak-anaknya.
Chanyeol berubah banyak setelah menikah dan mempunyai 4 orang anak, dan Baekhyun mengakui itu, walaupun terkadang ada saja sikap Chanyeol yang masih membuatnya kesal bukan kepalang.
"Sayang~hhh, ahhh~"
Chanyeol memejamkan matanya saat menemui pelepasanya yang entah ke berapa kali. Dan salah satu perubahan Chanyeol yang sangat dirasakan oleh Baekhyun adalah, pria itu menjadi mesum berkali-kali lipat. Chanyeol akan menyetubuhinya di manapun saat dirinya menginginkanya.
"Maafkan aku sayang" Chanyeol mengecup kening Baekhyun "...apa aku menyakitimu?"
Chanyeol merasa jika Baekhyun hanya diam, kemudian wanita itu bangkit dari tempat tidur dan mengenakan pakaianya kembali. Chanyeol bertamnah heran saat Baekhyun keluar dari kamar mereka dan kembali dengan membawa sebuah wadah berukuran sedang.
'Pyar'
Tiba-tiba Baekhyun melemparinya dengan serbuk dengan butiran sedikit kasar yang dia ambil dari wadah yang ada di tanganya. Chanyeol terkejut bukan main, memangnya apa yang terjadi?
"Apa yang kau lakukan sayang?" Chanyeol menahan tanganya agar benda yang Baekhyun lemparkan tidak mengenai matanya juga Bom yang ada di sampingnya.
"Aku sedang melemparimu dengan garam, agar hantu mesum yang merasukimu pergi" Baekhyun menjawabnya begitu saja.
"Apa salahku?" Chanyeol saat Baekhyun meletakan wadah berisi garam itu di meja yang berada di kamar mereka.
"Salahmu?" Baekhyun berjalan mendekat "...kau terlalu mesum Park Chanyeol!"
"Tapi itu hanya padamu, aku bersumpah" Chanyeol bangkit dengan tubuh telanjangnya dan menghampiri Baekhyun yang hanya berdiri di tepian tempat tidur.
"Ya, aku tahu" Baekhyun berusaha tidak tergoda denga tubuh Chanyeol yang semakin mendekat "...tapi aku tidak habis pikir dengan mu"
"Memangnya ada apa denganku?" Chanyeol mengusap-usap pipi Baekhyun dengan gerakan lembut.
"Apa kau tidak merasa jika kau—"
"Itu karena kau sangat menggairahkan Sayang" Chanyeol berbisik dengan suara beratnya yang menggoda, demi apapun Baekhyun tergoda, wanita itu kembali meloloskan pakaian yang diakenakan dan memagut bibir suaminya. Tapi baekhyun tersadar saat melihat Bom bergerak tidak nyaman di atas kasur.
"Hentikan!" baekhyun menjauh dan meraih pakaianya yang sempat ia lepaskan untuk dikenakan kembali.
"Aigo~Bom-ie" baekhyun mengangkat Bom yang hampir terisak dan menanangkan gadis kecilnya itu.
"Apa dulu kau seperti ini?" Baekhyun melihat Chanyeol memakai pakaianya.
"Tidak! Kau bahkan tahu apa saja yang aku lakukan setiap harinya Baek"
"Aku tidak ingin kau mengulanginya Sayang" Baekhyun menggeleng sambil menatap Chanyeol yang hanya menggunakan pants nya saja.
"Apa yang salah?"
"Astaga! Kau menerkamku, bahkan saat Bom masih terjaga, kau—"
"Tapi kau menyukainya bukan" Chanyeol mendekat dan kembali berbisik.
"Itu—aku—" baekhyun terlihat salah tingkah.
"Tak apa Baek, aku tahu jika aku sangat memuaskan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooming Day (Chanbaek GS - Short Story)✅
Short StoryWarning 21+ Menikah tidak semudah itu, menikah butuh persiapan matang. Tapi itu tidak berlaku untuk Park Chanyeol, hanya karena memeluk tubuh Baekhyun semalaman, laki-laki itu memutuskan harus menjadikan Sahabatnya Baehyun sebagai istrinya Tittle S...