Setiap weekend gue selalu main kerumah Guntur, anggap aja rumah guntur itu rumah kedua gue.
Seperti biasa, gue langsung masuk kamar guntur tanpa permisi duduk di ranjangnya yg pasti tuh anak belum bangun alias masih molor!
"Tur, gue main PS ya"
Pandangan mata gue cuma ke layar TV yang udah ke sambung sama ps, gak sengaja kakinya guntur nyenggol paha gue.
Gue lirik...
Eh
Kakinya Guntur kenapa jadi ramping kaya model?
Alexa? Wah ini anak bener bener ya gatau apa temennya ldr. Asem bener.
Tiba-tiba seseorang pria keluar dari kamar mandi cuma pakai handuk doang
Itu Guntur.
"Muka lu kenapa gitu Cong?"
"Tega banget lu tur, udah tau gue pasti kesini kenapa lu sengaja banget bawa Alexa. Gue kan jadi iri"
"Mana Alexa?"
"Klasik banget lu tur"
"Apaansih Cong"
Reflek gue tengok siapa yg ada di atas ranjang.
Gue buka selimut dan ternyata sodarah sodarah
Penampakan bidadari nih? Kenapa gue baru tau setelah Guntur ada. Kalo tau gitu kan gue pengen menikmati pemandangan ini lebih lama. Mana masih pagi, rejeki nomplok!
"Arghhh bang Guntur jangan bangunin Cilla dulu, Cilla masih capek"
Desahannya aja bikin gue nelen ludah.
"Kedip Cong! Kaya ga pernah liat cewek di kasur aja"
Cilla langsung buka matanya dan bangun.
"Eh, ada bang Gerald? Cilla mandi dulu ya!"
Cilla mukanya langsung merah dan lari ke luar kamar Guntur.
"Cilla tuh?" Tanya gue untuk meyakinkan.
"Emang lu pikir siapa?"
"Bidadari"
Langsung kepala gue di toyor sama si kampret!
.....
"Yeah gue menang"
"Curang lu Cong!"
"Orang cupu gitu tuh gamau menerima"
Cilla masuk kamar Guntur sambil masang pewarna kuku yg biasa di sebut kutek ye?
"Bang Gerald! Mau Cilla pasangin kutek gak? Warnanya lucu lho bang!"
Belum sempat gue menjawab, Cilla dengan seenak jidat duduk di pangkuan gue!
Degh! Mampus dah jonat enak banget.
Kalian coba bayangin rasanya jadi gue udah gak bisa berkata apa apa lagi.
"Tiati dek ganggu si jonat nanti kamu di mangsa"
Cilla otomatis nengok ke belakang menghadap ke Guntur dan semakin menekan jonat membuat gue harus mengontrol muka yang lagi kane abis.
"Apaansih bang, masa Cilla di mangsa"
"Lu mau adik lu di mangsa?"
"Tau nih bang Guntur gajelas banget"
Guntur yg ngeliat muka gue cuma bisa nahan ketawa tapi akhirnya kelepasan juga ketawa kenceng banget. Sampai sampai Cilla terlonjak bangun dari badan gue.
"Bang Gerald gak papa? Badan Cilla berat ya? Bang Gerald kesakitan ya? Maafin Cilla ya bang Gerald"
Cilla ngomong gitu sambil pasang muka memelas yg justru semakin gue bener bener jadi pengen mangsa Cilla detik itu juga kalo gak ada abangnya.
Gue cuma bisa meringis aja sambil bilang
"gapapa genjot lagi aja Cilla"
GAK WOI. ITU CUMA KATA-KATA DI DALAM HATI GUE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mana Tahan! (21+)
Fantasywarning 21+++ bagaimana gue bisa tahan bila terus di goda? YaLord!!