Setelah kejadian tadi pagi, Cilla mengurung diri di kamarnya. Sama sekali gak keluar kamar sampai sore.
"Cilla kenapa gak keluar kamar Tur?"
"Ya lu samperin lah"
"Emang boleh?"
"Awas aja sampai lu berani masuk kamar adik gue"
"Yaudah makanya kasian itu adik lu di kamar aja apa gak jenuh?"
"Bilang aja tadi lu nanggung kan!" Sambil lempar bantal ke muka gue yg rupawan ini.
"Si kampret!"
Tapi suer deh, sensasi Cilla di atas gue tadi tuh kaya kaya kaya apa ya....
Ah bodoamat, emang bener sih nangung banget tadi. Kenapa gak lamaan aja Cilla pantatnya dudukin jonat sambil muter muter gitu. Argh! Pening kepala gue.
Mana Cilla pakein kutek di kaki gue setengah doang, rela dah badan gue di kutekin juga sama Cilla kalo posisinya kaya tadi.
"Si Acong nih ya mukanya sange berat"
"Apaansi lu Guntur!"
"Halah, gua tau lu Cong"
"Lanjutin Cilla tadi dong Tur"
"NAJISSSS"
"Oiya ntar malam jadi kan kita ke party?"
"Jelas, gue udah bilang sama Alexa. Lu bawa siapa Cong?"
"Lu ngeledek gue?"
"Lah kan cewek lu banyak"
"Cocotmu cok cok"
.....
Malem ini gue bener bener kaget dateng ke party, Cilla dateng sama Guntur & Alexa!
Kalian mau liat baju yg di pake ciwi-ciwi itu?
Kalian liat sendiri kan? Gimana perasaannya jadi gue? Gue gak tega liat nenen Cilla di teken gak bisa nafas;( rasanya pengen gue buka biar bebas. Eet tapi gak sekarang. Nanti aja kalau cuma lagi berdua doang sama Cilla.
"Hai cute girl!"
"Abanggggggg" Cilla bergelayut manja sama gue.
"Kenapa Cilla?"
"Cilla malu abang di liatin terus sama semua yang ada disini. Waktu Cilla di London, Cilla mau pakai baju apa aja gak ada yg merhatiin"
Alexa sama Guntur cuma mesem sambil geleng-geleng aja liat kelakuan adiknya.
"Yaudah Cilla jangan jauh jauh ya dari abang"
"Kalian duduk di sana aja biar gak jadi pusat perhatian, gue sama Alexa mau nyamperin temen kita dulu"
"Oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mana Tahan! (21+)
Fantasywarning 21+++ bagaimana gue bisa tahan bila terus di goda? YaLord!!