prolog

19 1 1
                                    

Thanks for time..
Gue Hirza Sibyana a.k.a Hiza, gue bungsu dari tiga bersaudara, kedua abang gue kembar, langit dan lintang. Mereka berdua sama sama gaje dan gila bola.
Kenalin, gue punya sahabat. Tapi bukan satu, yaitu empat. Cewe dua,cowo dua.
YANG PERTAMA, ada aga ato nama lengkapnya Bagas pradipta purnama. Dia tetangga gue, partner pulbar plus berangkat bareng  juga. Dia  orangnya  konyol, humoris,dan jangan  lupa  dia  paling  pinter  di antara  kita  berlima. Dia  anak tunggal.
YANG KEDUA,salma. Namanya  Salma  Dewinta Anggraeni. Anak  tunggal  juga. Pribadinya centil, ceria, rajin, tapi  agak  bego  wkwk. Oiya,Salma suka  nurutin styl gue ato gue  yang  nurutin style dia haha. Dia  paling  suka  pulbar sama  kibo because rumah  mereka  agak  deketan.
YANG KETIGA, namanya Kahla salsabila putri,suka di panggil  Lala. Anak bungsu  dari  empat  sodara perempuan.Lala piatu, ibunya meninggal  pas  dia  balita. Sifatnya  cuek, acuh, kutubuku, tapi kadang  kadang  centil  pas liat idolanya yang ganteng. Dia orang kedua yang pinter  di antara  kita.
TERAKHIR, Kibo. Putra sulung  dari  pasangan  konglomerat  yang  punya  istana  mewah dan  dia  punya  adik  cantik  banget. Kibo orangnya humoris, konyol, kadang dewasa plus ngenes juga haha.
Btw nama aslinya Dimas kenny wijaya. Cuman, rambutnya  kribo jadi dipanggil kibo wkwk
Ini cerita tentang  mereka (dan gue pastinya)  serta ada  cinta  segitiga  yang  buat  gue rumit. Apalagi tekateki  yang  harus  kita  pecahin pas tau, salma hamil diluar nikah.

Hy readers.!
Sory kalo cerita nya ga menarik, itu kan cuma  prolog  yah?  (panjang banget haha)
Ih tapi author janji deh cerita nya bakln syeru pake bangeeett.. 😜
Yeay.. Happy reading guys 😘😘
😘😘😘😘😘😘😘😘

Kalo suka jangan lupa vote and komen yah..  Bubay see u muah😁😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me And My FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang