Jangan lupa like yaaa :*.
.
.Entah penyesalan seperti apa yang tengah jungkook rasakan sekarang, dirinya seakan tidak ingin bergerak walau hanya sedikit saja, mobilnya terus berdia disana karena dirinya yang seolah membeku, tentang kejadian beberapa menit yang lalu dimana dia seolah menghancurkan hati rapuh yeoja berparas manis yang meneteskan air mata akibat ucapannya.
Jujur saja. Jungkook tak ada niatan untuk berkata seperti itu, ini pertama kalinya ia berkata kasar pada seseorang,padahal bukan sikap taehyung lah yang salah, tapi pikirannya, yang seolah menolak kehadiran taehyung karena statusnya yang sebagai seorang ibu beranak satu.
Perasaannya berkecamuk, tak karuan. Dia bingung harus mengejar yeoja itu ada kembali dan melupakannya seolah tak terjadi apapun hari ini. Tapi sialnya, hati dan pikirannya tak membantunya untuk melupakan taehyung. Justru semakin memperparah dan ingin sekali raganya mengejar taehyung dan memeluknya lalu menghapus aliran air mata indahnya yang keluar akibat dirinya sendiri.
Entahlah, semua terjadi begitu saja. Dan tinggallah sebuah penyesalan yang mungkin akan terus membekas selama hidupnya.
Ddrrrttt drrrttt
"ne eomma"
" kau habis membuat seseorang menangis? "
"hmm gak ko eomma"
"jangan berbohong kookie, tadi mingyu menelpon eomma, sekarang kau dimana?bisa pulang dan menceritakannya pada eomma?"
"ne, kookie pulang eomma"
Pip
Jungkook menarik nafasnya kuat-kuat lalu melepaskannya dengan cepat, seolah dia butuh tempat bercerita sekarang, dan yaa eomma. Adalah tempat bercerita paling tepat yang harus ia datangi sekarang.
####
"eunha sayang, mommy sudah selesai membuat makan malam untukmu dan juga mingyu" ucap taehyung yang baru datang kekamar eunha dari dapur dengan celemek yang berusaha ia lepaskan sambil melemparkan senyuman seolah tak terjadi apapun hari ini
"mommy masak apa?"tanya eunha semangat, eunha hanya tak ingin membuat mommynya sedih kembali, jadi ia seusaha mungkin tidak membahas apapun tentang masalah tadi
"hmm apa yaaa??? Hihi sana gih turun dan lihat sendiri, mommy lelah. Mommy akan tidur lebih awal, dan mingyu sehabis makan malam kau harus segera pulang. Sudah malam,namja tak boleh terlalu lama berada didalam rumah bahkan kamar yeoja apalagi itu belum menikah, arrachi?"ucap taehyung sambil meledek mingyu yang kini menahan tawanya malu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"ne eonnie tae, nanti mingyu akan pulang setelah makan malam. Terimakasih karena telah memasakan juga untuk mingyu" ucapan mingyu seolah membuat taehyung membeku, ini pertama kalinya teman eunha memanggilnya eonnie? Apakah eunha telah menceritakan semua kejadiannya? Ahh sudahlah taehyung tidak mau ambil pusing, apapun yang terbaik untuk anaknya jadi biarkan saja.
"kalau begitu mommy masuk kamar ya, tubuh mommy serasa sangat sakit karena terlalu banyak berjalan tadi hahaha" ucap taehyung sambil menutup kembali pintu kamar eunha lalu mulai masuk kedalam kamarnya dan mengunci rapat-rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Mother || END
RomanceKim Taehyung yeoja cantik dan manis dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya dengan namja kaya dengan satu orang anak berusia 9 tahun , hanya demi uang yang telah diterima oleh kedua orang tua taehyung, padahal usia taehyung baru menginjak 12 tahun k...