Kecantikan atau Atitude Baik(?)

51 2 0
                                    

Kecantikan?
Sebelumnya aku tanya cantik itu menurut kalian seperti apa si? Apakah kecantikan dilihat dari Wanita yang punya wajah cantik? So pastinya kalau semua beranggapan seperti itu aja masih kurang menurutku,:)

Terus yang seperti mana dong kalau bukan hanya itu?
Kecantikan umumnya tidak hanya dari fisik bahkan kecantikan itu di mulai dari awal tingkah laku (Atitude)  . jadi gini logika kita dalam berpikir itu harus main,

Percuma aja dong seorang wanita yang mempunyai Kecantikan  tapi tidak mempunyai Atitude yang baik? Ya buat apa wajah cantik tapi tidak ada sopan santunnya(?) secantik apapun seorang wanita tatapi kalau mempunyai sifat jelek seperti itu tentu pastinya akan di kenal tidak baik oleh orang lain.

Tapi beda lagi halnya dengan seorang wanita yang mempunyai Atitude baik ya sudah pasti akan kejamin dia cantik, meskipun tidak dilihat dari segi fisik setidaknya mempunyai kecantikan dari Ahlak,
jadi menurutku cantik itu beragam tidak hanya dengan dilihat dari Fisik

Jaman sekarang tuh banyak sekali yang beranggapan cantik itu gampang kalau sudah ada modal (Uang) tinggal pergi ke salon beli pakain yang bagus aksesoris yang mewah pasti langsung kelihatan cantik ? Memang dengan hal seperti itu membuat cantik sangat terjamin cantiknya , tapi tidak berpikir dua kali bagaimana kedepannya? Semakin mewah kehidupan seseorang maka akan semakin banyak yang lupa akan dirinya siapa? Dan akan semakin semena mena mengucilkan orang lain karena ya menurutnya lebih tinggi.

Oke jadi gini Punya jabatan? Tapi tidak punya atitude, intinya lebih rendah dari seseorang yang di kucilkan :)

QUOTESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang