"Lu beneran gak papa kan Ran? Muka lu pucet banget gue anter balik aja" tawar Yunseong ke Ran
"gak usah seong, 1 jam lagi juga pulang nanti kamu ketinggalan pelajaran" bales Ran
"pokoknya lu balik" kata Yunseong
"gausah seong! Bentar lagi juga kan pulang" Ran nampilin aegyo nya yg bikin Yunseong pasrah
*****
"udah? Ayok Ran" kata Yunseong sambil make tas yg dipake di bahu kanannya doang
"udah ayok!" kata Ran yg bikin Yunseong gemes dan ngacak ngacakin rambut Ran
"udah ih seong! Pusing pala aku" kata Ran sambil geleng gelengin kepala nya
Yunseong gandeng tangan Ran selama di koridor. Banyak yg natep mereka gak suka apalagi manusia eh salah, iblis yg bernama Kim Minjoo. Berasa tanduknya udah muncul tapi ditahan karna dia lagi sama Jinhyuk.
Yunseong makein Ran helm dan makein jaket di pinggang Ran. Yunseong naik ke motornya diikutin Ran. Kali ini Yunseong ngendarain mototnya normal kok, lagi bawa anak orang soalnya.
Karna rumah Ran sama sekolah gak terlalu jauh cuma 15 menit doang. Mereka nyampe dirumah Ran, tadinya Ran ngajakin Yunseong mampir tapi nanti ngerepotin soalnya Ran juga lagi sakit.
Jadi Yunseong langsung pulang ke rumahnya abis nganterin Ran. Ran langsung masuk ke rumah dan nemuin Jinhyuk lagi minum di dapur masih make baju sekolah. Baru balik keknya.
"gonta ganti cowo aja terus" kata Jinhyuk nyindir
Tapi di hirauin sama Ran. Ran jalan ke kamarya yg di lantai 2 tapi pas jalan. Dia kayak oleng, kayak orang mabok.
Ran masuk kamar sambil megangin kepalanya. Ngambil baju di lemari dan jalan ke kamar mandi karna mau mandi. Iyalah masa mau ngonser.
Kepala Ran masih sakit, pusing banget rasanya. Ran masuk kamar mandi, tiba tiba jatoh karna gak tahan kepalanya sakit. Darah keluar dari idungnya, iya Ran mimisan.
Ran ngeliat lantai yg ada darah langsung megangin idungnya. Kepalanya juga pusing banget, dia udah gak sanggup jalan untuk ngambil obatnya.
"Kak Jinhyuk tolong!" erangnya sambik megangin hidungnya yg keluar darah
"Kak!" Ran udah nyoba teriak tapi suaranya gak terlalu keras
"KAK!" teriak Ran dengan tenaga sisanya
"Kak Jinhyuk..." Lirin Ran sebelum pingsan
*****
"Mana sih tuh anak, bukannya masak" Kesal Jinhyuk yg udah laper tapi Ran blom masakin dia
"cih. WOI ANJING MASAKIN GUE CEPETAN!" mana dia lagi bokek, males ke Atm
Akhirnya Jinhyuk nyerah karna gak ada sahutan dari Ran. Jinhyuk pergi ke kamarnya Ran, sebenernya Jinhyuk gengsi tapi ya rasa lapernya ngalahin rasa gengsi.
Pas Jinhyuk masuk ke kamarnya Ran gak ada orang di kamarnya. Jinhyuk udah nahan kesel, karna bukannya masakin dia malah pergi.
Jinhyuk tadinya pengen pergi dari kamar Ran tapi dia urungin niatnya karna ngeliat kamar Mandi nya kebuka. Setau dia Ran gak pernah buka kamar mandinya kalo dia lagi pergi. Pasti kamar mandinya selalu ketutup.
Sebernya Jinhyuk takut soalnya ini udah malem. Takutnya kan setan yg buka. Tapi dia beraniin diri. Jinhyuk jalan ke kamar mandi.
Pas nyampe di depan kamar mandi. Dia rasanya pengen kabur aja dari sana soalnya dia liat ada perempuan tergeletak disana mana ada darah di depan mukanya.
Jinhyuk singkirin rambut yg nutupin muka perempuan itu.
BOOOM!
muka perempuan itu penuh luka. Matanya keluar darah banyak. Mulutnya juga keluar darah. Luka luka dimukanya kayak luka bakar.
"ANJING SETAN!!!" Teriak Jinhyuk abis itu lari dari situ
Tapi kaki Jinhyuk dipegang sama tangan. Pas Jinhyuk liat ke kakinya perempuan yg mukanya ancur itu lagi megangin kakinya. Jinhyuk pengen pingsan aja rasanya.
"ANJING LEPASIN!!!" teriak Jinhyuk sambil goyang goyangin kakinya
Jinhyuk mikir, mungkin ini karma karna dia jahat banget sama adeknya. Mungkin ajalnya disini.
Perempuan itu gigit kaki Jinhyuk sampe bedarah & bekas gigitannya itu berbekas lah ya. Yg Jinhyuk rasain sakit, banget kayak di gigi tu perempuan ada racunnya. Kaki Jinhyuk ditarik sama perempuan itu sampe Jinhyuk ngejedak.
Perempuan itu ngeseot sampe di di depan muka Jinhyuk. Abis itu nyekek leher Jinhyuk sampe Jinhyuk ke habisan nafas.
"kamu harus mati!" kata perempuan itu abis itu Jinhyuk mati.
End
Gajelas kan ehe :v
Canda hehe blom end ko :3
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐀𝐊𝐀𝐊
Fanfic↳ ❝ manusia akan jadi sangat berharga... ketika sudah pergi ❞ Start : 06 okt 2019 End : ©hoon-syfrrrrhz