Hai gaess kenalin nma aku Lesty Alviani Thebe, aku tinggal bersama kedua orang tua ku dan juga Adek perempuan ku. Kenalin jga gaes nma Ayah aku Ramzi Afrian Thebe dan nama Bunda aku Iis Anantalia, ouh iya kalian blm kenal kan nma adek perempuan aku, nama adek aku Shania Anantalia. Kalian tau gaku tinggal dmna??? Pasti kalian blm tau kan?? Ya iya lah aku kan blm ksih tau ke kalian kalau aku tinggal bersama sepupu aku d Amerika Papi dan Mami jga pengganti ortu ku saat aku d Amerika.
Aku tinggal d Amerika sejak aku msih SD jdi aku udh lma tinggal bersama sepupu aku karena papi bilang aku anak tersayangannya itu slah 1 alasan knp aku tinggal d Amerika tpi ada 1 alasan lagi karena sepupu aku itu laki-laki sedangkan Mami Papi tdk mempunyai anak perempuan jdi sepupu aku mau aku jdi adek nya.
Udh dlu perkenalan dg keluarga aku, dan ini aku mau kenalin kekasih aku eh maksud aku mantan kekasih aku ya walaupun aku msih cinta sma Dia tpi aku udh OTW melupakannya. Ouh iya gaess sekarang aku tinggl d Indonesia karena aku d suruh Ayah buat balik ke Indonesia dg alasan Ayah udh kangn bgt sma aku padahal nie ya setiap bulan ayah selalu ke Amerika buat jenguk aku tpi ini?? Entahlah aku enggk tau. Tpi aku bernyukur karena Ayah menyuruh ku buat balik ke Indonesia karena apa?? Karena aku enggk akan bisa melupakan mantan aku kalau aku msih d Amrik jdi aku memutuskan untuk tinggal bersama kedua ortu ku lagi.
Ouh iya tdi aku mau ngenalin mantan aku ko ya, ko aku lupa ya?? gni gaess 4 tahun yg lalu aku bertemu dg seorang lelaki yg mampu membuat ku nyaman sampai akhirnya aku dan Dia meresmikan hubungan kita. Bahagia bgt kan gmn enggk bahagia kalau orang yg aku cintai juga mencintai aku, tetapi Cuma 4 tahun setelah itu hubungan kita kandas karena kedua ortu kita gk merestu hubungan kita. Mka dri itu aku ke Indonesia buat move on dri Nya, semoga aja aku bisa.
Sedikit cerita lgi ya guys, sebenarnya aku itu mrah sma Ayah aku karena Ayah gk mau ngsih penjelasan ke aku knp Ayah gk setuju dg hubungan ku ini tpi aku gk mau ambil pusing karena aku syang sma Ayah jdi aku gk mau sampai ayah marah sma aku,udh ckp aku kehilangan kekasih ku dan aku gk mau kehilangan ayah ku.