Kim seokjin telah tiba di caffe tempat dia bekerja bersama teman setianya yaitu park jimin,jeon jungkook.
2 namja manis yang ia anggap sebagai anaknya sendiri di mana jin sebagai pelayan caffe tersebut,jungkook sama seperti jin dan jimin sebagai pencuci piring atau gelas."Selamat datang hyung!!" jimin memeluk jin dengan suka cita.
Seokjin yang memang sudah biasa di giniin gk bisa apa apa.
Dia hanya bisa ya mengelus si bantet ini."HYUNGGG!!" Wow ini dia kelinci bongsor pun memeluk hyungnya dan membuat orang yang di peluk terkekeh.
"Yasudah ayo! Kita semua harus bekerja keras!!" Ucap seokjin dengan muka ceria.
.
.Sore pun datang.
Pengujung.
Semakin hari,caffe milik min yoongi ini makin ramai saja karena kopi nya yang teramat enak serta para pelayannya yang manis manis.Seokjin mencatat pesanan pelayannya yang menatapnya dengan tatapan lapar.
Memang sudah biasa ia di lihat begitu.
Begitupun dengan jungkook.
Ada yang brani memegang tangan jungkook,jika bukan karena pekerjan jin mungkin sudah membogem orang yang meraba kelinci yang ia anggap anaknya tersebut."Bagaimana kita minum coffe saja ya?"
"Aku pingin kebab,hyung yoongi yang trakti ya? Kan caffe ini punya hyung heheh"
"Brengsek,jika aku tidak kalah taruhan aku takkan rela mengorbankan harga diriku ini"
3 pria memasuki caffe tersebut membuat seokjin memgalihkan pandangannya ke 3 pria tersebut dan melayani mereka,di tambah,di sana ada boss nya yaitu yoongi.
"Selamat datang tuan yoongi,selamat datang tuan" seokjin membungkuk hormat.
Namjoon menatap lekat seokjin karena seokjin begitu cantik untuk seorang pria.
Yah walaupun tinggi badannya sih memang lelaki.
Tapi bibir tebak pink nya serta kancing baju yang terbuka yang menggoda iman membuat namjoon terpaksa meneguk salifanya.
Seokjin merasa canggung dan tidak nyaman di lihat terus oleh namjoon."Kursi VIP tuan?atau sudah pesan?" Tanya seokjin kepada yoongi lalu namjoon memgalihkan pandangannya dengan muka sedikit bersemu.
Sial,cantiknya.batin namjoon."Ah seokjin,aku kursi VIP saja.kalau bisa yang sepi ya aku mau mengadakan pesta kecil dengan teman ku" ucap yoongi.
"Baiklah tuan,kemari"ucap seokjin mengantar mereka ke ruangan VIP yang sudah tersedia di bagian barat yang terbilang sepi.
Namjoon hanya melihat bokong seokjin yang bergerak kekanan kekiri karena celana seokjin yang terbilang ketat.
"Sial aku tegang" gumam namjoon yang tidak bisa di dengar seokjin karena jarak 1 meter.namun terdengar oleh taehyung dan yoongi.
"Ck,dasar.bisakah kau tidak tegang? Ini caffe ku,aku tidak mau caffe ku kotor oleh cairan putihmu" ucap yoongi tak kalah pelam dari gumaman namjoon.
"Memang sih dia sexy,aku akan mengambilnya" ucap taehyung tapi di balas tatapan tajam oleh namjoon.
"Dia akan jadi milikku" ucap namjoon.
Dan taehyung hanya mengangguk perlahan karena takut.
"Silahkan masuk tuan" ucap seokjin membukakkan pintu itu sambil menutup matanya.Betapa namjoon bersyukur sekali kepada tuhan menciptakan manusia yang begitu manis.
Andai saja ini caffe miliknya ia akan menusuk pria manis ini sampai dia mengandung benihnya.Namun mengingat ini adalah caffe milik sahabatnya yang begitu sensitive dan akan memotong namjoon juniornya jika berani mengotori ruang VIP ini.
Setelah seokjin keluar,namjoon berbincang dengan yoongi.
"Hei pucat,bagaimana kau mendapatkan pelayan itu?" Tanya namjoon yang hanya dapat decihan dari yoongi.
"Setau ku,jungkook pernah berkata bahwa dia bekerja bersama seokjin,dan jimin,dan setauku si pucat sedang PDKT dengan si bantet itu" sekali lagi mereka berdua disambut tatapan maut dari yoongi.
"Bukan itu yang ingin ku dengar" ucap namjoon.
"Dia orang yang perekonomiannya sangat rendah,tinggal dengan kakeknya yang sudah tua dan sakit sakitan,jimin pernah berkata kepadaku bahwa dia pernah meminjam uang kepada jimin,karena dia kekurangan obat.ya sepertinya seokjin ibunya si jimin karena jimin bilanh,13 tahun dia hidup di tinggalkan ibunya,dia merasa nyaman jika berada di dekat seokjin" ucap yoongi panjang lebar.
"Wah sama,gebetanku si bunny juga bilang gitu,ia serasa punya 2 eomma yang menjaganya" ucap taehyung.
Namjoon yang mendengar perkataan yoongi bahwa 'perekonomian' nya tidak baik mendadak menyeringai.
"Hmm...aku punya ide" ucap namjoon
"Pasti ide yang sangat buruk" ucap yoongi.Namjoon mengatakan semua rencananya dan hanya di angguki oleh kedua sahabatnya itu.
Kim seokjin,akan kujadikan dia istriku.
TBC
.
.
.Astaga,gaada yang vote._.
KAMU SEDANG MEMBACA
pelayanku.
Romancecerita tentang seorang pemuda manis bernama kim seokjin yang di tinggalkan oleh kedua orang tuanya. tinggal dengan kakeknya yang sakit sakitan,bekerja di 2 bidang yaitu pelayan cafe dan.... . . . pelayan sex. namjon x seokjin top=namjoon bottom=seok...