Special part - YunChan

637 77 2
                                    

Yoyo Hyung JAHAD 😭

(Khusus part ini, bukan chat di hp ya gais soalnya ini waktu Chanu belajar masak sama Yoyo. Kan gak mungkin chattingan orang lagi barengan)































"Aaaaaaaaaaa......." Chan berteriak kencang ketika menggoreng tempe.

Plak

Yoyo menepuk pundaknya keras membuat Chanu mengadu kesakitan.

"Yoyo Hyung sakit😫"

"Makanya jangan teriak-teriak nanti dikira gue mau mutilasi Lo lagi" jawab Yoyo kesal.

"Lagian ini minyaknya udah kayak lumpur Lapindo aja meletup-letup😣"

"Namanya aja panas Dedeq🙂" ucap Yoyo dengan sabar

"Hyung ini kok warnanya coklat kehitaman sih. Emang gini ya🙄"

"😱😱😱😨 Itu gosong namanya bongsor 😲"

"Oh jadi kalo gosong itu bentukannya kayak begini ya😅" jawab Chan yang malah tersenyum tak bersalah

Yoyo langsung saja menyambar kompor dan langsung dimatikannya

"Kalo tau gosong langsung diangkat dong, jangan didiemin aja. Di cuekin itu Sakid Chan"

"Yoyo Hyung jangan bucin deh"

"Terserah lah, sekarang kamu goreng ikan aja. Jangan gosong lagi loh"

"Gak mau. Chanu jadi merasa bersalah 😭😭😭😢😢"

"Gak apa-apa nanti Hyung kasih tau biar gak gosong lagi" ucap Yoyo menenangkan Chan yang mulai berkaca-kaca

"Chan gak merasa bersalah sama Yoyo Hyung"

"Lah terus?"

"Chanu merasa bersalah sama ikannya. Chanu gak tega Hyung, kasian nanti ikannya mati😭😭😭😭"

"Astaghfirullah, nyebut Yo jangan Sampek Lo timpuk nih anak bayi pakek teflon😖"

"Yaudah biar gue aja yang goreng, Lo potong nih kentang." Sambung yoyo yang terlanjur kesal dengan adik besarnya ini.

"Potong gimana Hyung?"

"Potong dadu aja"

"Chan mau motong di meja makan aja ya?" Tanya Chan sambil membawa peralatan yang dibutuhkan. Kebetulan meja makannya ada di depan pantry

"Terserah yang penting dipotong. Jangan dibuat mainan loh" Jawab Yoyo sambil membelakangi.

15 menit kemudian

"Chan udah selesai belum?" Tanya Yoyo karena Chanu belum juga menyerahkan kentang padanya.

"Belum Hyung masih kurang 3 kentang lagi." Jawab Chan yang terdengar sedang berkonsentrasi.

"Lama banget sih motong kentang aja. Padahal cuma 6 loh."

"Susah buat bolongnya Hyung."

"Bolong?🙄 Buat apaan sih?"

"Kata yoyo Hyung potong dadu. Dadu kan ada angkanya Hyung, jadi Chan bolongin biar kayak dadu."

"Chan☺️......... POTONG DADU ITU BUKAN DIPOTONG KAYAK DADU. MAKSUDNYA DIPOTONG KECIL-KECIL😡" teriak Yoyo yang sudah sangat kesal

"Jangan teriak-teriak dong Hyung, nanti dikira Chanu bikin Hyung emosi aja🙁"

"GUE EMANG LAGI EMOSI JIWA GARA-GARA LO."

"Padahal Chanu gak salah apa-apa 😢"
Yoyo mengambil nafas panjang untuk meredakan emosi yang membara dihatinya.

"Udah ya, mending kamu nontonin aja gak usah bantuin. Biar Hyung sendiri yang kerjain ya☺️😊" Jawab Yoyo sambil tersenyum menahan kesal.

"Chanu mau bantu. Kasian Yoyo Hyung masak sendirian 😣"

"Yaudah kalo Lo mau bantuin, DUDUK AJA GAK USAH NGAPA-NGAPAIN."

"Sama aja gak bantuin itu namanya😫"

"Kalo Lo bantuin gue, nanti malah jadi meledak nih dapur. Jadi milih aman aja, mending Lo duduk manis disitu." Oceh Yoyo membuat Chanu cemberut.

"Yoyo Hyung JAHAD😭" teriak Chanu tapi tidak dipedulikan Yoyo yang asik mencampurkan bumbu masakannya.

"Chanu bantuin masukin garam aja gimana?"

"Gak. Nanti malah rasa air laut."

"Chanu bantuin masukin gula deh."

"Gak. Nanti malah jadi rasa kolak"

"Bantuin goreng?"

"Nanti gosong."

"Bantuin rebus?"

"Gak ada yang direbus"

"Bantuin potong aja?"

"Nanti lo malah buat bentuk aneh"

"Bantuin ngidupin sama matiin kompor?"

"Nanti meledak nih dapur"

"Terus Chanu kudu eottokke?"

"Gue udah bilang Lo diem aja. Ngerti bahasa manusia kan?"

"Yoyo Hyung beneran jahad sama Chan😭😭😭😭😭😭"

"Bodoamat yang penting masakan gue selamat" Chanu cemberut kesal mendengar jawaban Hyung yang wajahnya mirip dengannya itu. Tiba-tiba ide usil muncul di kepalanya.

Chan berdiri pelan-pelan lalu mengambil beberapa kayu manis. Dia lalu berjalan mengendap-endap di belakang Yoyo. Melihat Yoyo yang tidak memperhatikan, Chan langsung melempar kayu manis itu tepat ke arah masakan yoyo. Yoyo langsung membulat dan menoleh ke arah Chan yang sudah melarikan diri.

"CHANNUUUUU!!!!!!!!!😠😠😠😠"
















Chanu be like : makanya jangan jahad jadi manusya😈🤣

Chanu Lucknut (Fake Chat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang