Mobil Jin telah sampai di gerbang sekolah, terlihat Eva sedang keluar di mobil, diikuti olah Mark dan Jin. Mereka berjalan ke dalam lorong sekolah.
Jin yang sangat percaya diri, dan semua orang memaklumi nya dan malah ketawa. Tidak ada seorang pun yang membenci Jin mungkin karena wajahnya yang tampan dan kebaikannya.
"Semua orang pasti akan melihatku, karena aku ini tampan" bisik Jin kepada Eva.
"Kau terlalu kepedean" balas Eva. Ternyata apa yang dikatakan Jin tersebut benar, semua orang melihat wajah nya yang tampan.'Jadi, apa aku ini beruntung atau rugi ? Mungkin keduanya. '
Saat di lorong Eva melihat Eun Byeol yang sedang berbicara dengan seorang pria.
'Eh itu bukannya Eun Byeol ? Apakah pria itu menyukai Eun Byeol ? Eh kayak nya tidak .Eh Eun Byeol melihat ke arahku '
batin Eva....
"Apakah kelasnya jauh ? Haha aku lupa dimana letak kelas ku" kata Eun Byeol kepada Namjoon saat sedang pergi ke kelas.
"Tidak terlalu jauh kok" balas Namjoon dengan senyuman. Namjoon pria yang sangat ramah mungkin itu yang dipikirkan oleh Eun Byeol.
Eun Byeol melihat Eva yang sedang bingung memandang diri nya.
Eun Byeol kaget karena dia tau sifat Eva yang suka memandang orang lain seperti itu berarti Eva sedang berpikiran yang aneh.
"EH ?! EVA !", Teriak Eun Byeol sambil berlari dan memeluk Eva. Eva terdiam sesat dan terhanyut dalam pikirannya.
"darimana aja sih ?" Tanya Eun Byeol.
'dia yang ninggalin dia yang heboh' batin Eva,
"Kami ketemu dia dijalan, sekalian kami antar ke sekolah karena dia kayak anjing terlantar", Jawab Mark. 'Anjing terlantar ? Apakah Eva mirip seperti itu ? Aduh malangnya Eva' pikir Eun Byeol.Wajah namjoon sedikit senang, dan bersinar.
"Oh ya jin kita sekelas lagi ", kata namjoon, wajahnya berubah menjadi orang yang tidak menyukai itu.
" Yaa... Aku udh tau itu. Yap mohon kerja samanya dalam satu tahun ini. Dan kau beruntung bisa sekelas dengan ku nanti hari hari mu berwarna dengan hanya melihat wajah ku yang tampan ini ", balas Jin.' PEDE KALI ANAK NIHH ', batin semua orang yang serentak. Mereka berjalan secara terpisah. Eun Byeol, Eva diantarkan oleh namjoon, dan yang lainnya masuk kedalam kelas masing masing.
Jantung Eva berdegup kencang saat melihat namjoon dengan postur tubuh yang tinggi. Ternyata namjoon orang yang populer ㅠㅠ. Keheningan diantara mereka terjadi di sepanjang jalan.
...
Sesampainya di kelas 10 - 3.
" Terima kasih banyak ", jawab Eva dan Eun Byeol.
" Ya... Sama sama, udah kewajiban ku menolong murid disini "balas Namjoon dengan senyuman di mukanya. namjoon mundur dan berjalan sambil membelakangi mereka dan melambai.'hufffttt... akhirnya sampai' batin Eva dengan nafas yang lega.
Mereka melihat meja guru dan melihat nama mereka, Eva dan Eun Byeol saling bertatapan Dangan wajah yang gembira, ternyata mereka duduk berdekatan dan paling depan, Eun Byeol didekat dinding dan jendela dan Eva di samping Eun Byeol. Pintu terbuka dan ada seorang anak laki laki yang tampan,'APA ?? KENAPA ?? KENAPA SEMUA ANAK LAKI LAKI DISINI GANTENG SEMUA !!!???? ' batin Eun Byeol.
'" Selamat pagi semua, mohon kerja samanya dalam tahun ini ya " anak itu berbicara dengan wajah tersenyum yang hangat, dan murid lain juga menyahut dia adalah Joeng Hosoek .Dia melihat namanya di meja guru dan dia duduk di barisan Eun Byeol tapi dia duduk di bangku yang ketiga. Eun Byeol sedikit kecewa dia berharap ada orang yang ramah, periang, baik, dan humoris duduk dekat dia.
' Kenapa aku mengharapkan itu ?? Akh aku ga peduli ', batin Eun Byeol.
'Oi oi Eun Byeol, apa mu sadar kalau banyak laki laki yang melirik mu lho' batin Eva sambil menatap wajah Eun Byeol.
"Hah... Apa ? Ada apa ? Apa diwajahku ada sesuatu ?", Eun Byeol bertanya ke Eva yang selalu menatapnya karena itu membuat dia risih atau gelisah. " Iya ada sesuatu ", jawab Eva.
" Apa itu ?", Jawab Eun Byeol.
" Wajah mu itu terlalu cantik ", jawab Eva .
" Eva, mu sadar ga kalau banyak laki laki yang meliri mu ? ", Eun Byeol mengatakan nya dengan wajah yang serius.
" Mereka juga melirik mu, mu lebih cantik dari ku ", jawab Eva dengan ekspresi yang seperti meledek.
Wajah Eun Byeol memerah dengan perkataan Eva. Eva sudah berteman dengan Eun Byeol sejak kecil jadi dia tau kelemahan nya.' Wahh kelas ini lumayan yah dan juga dua cewek yang ada didepan juga cantik ', batin hosoek.
' Kayak nya mereka temanan sejak kecil, mudahan aku bisa akrab sama merkea dan semua yang ada di kelas, aku harus berteman dengan semuanya '. Tambahnya.Pintu terbuka dan masuk seorang pria yang imut tapi kelihatannya sedikit seksi, anak itu populer, semua orang tau dia siapa, dia adalah Park Jimin . Dia melihat namanya dan posisi duduknya adalah di belakang Eun Byeo, semua mata melirik ke arah dia. Mata Eun Byeol dan Jimin bertemu, dan Jimin tersenyum ke arah Eun Byeol dan duduk di bangku nya.
" Yo... Kita ketemuan lagi dan kebetulan duduk kita deketan, tolong kerja samanya dalam tahun ini lagi ya ", hosoek menyapa ke Jimin yang barusan duduk.
" Hahaha oke oke, tapi kau ga bosan kan dekat aku terus ? ", Tanya Jimin dengan wajah khawatir, dia takut kalau orang ga suka dia." Tentu saja ga, kita kan sahabat dari lama " balas hosoek. Eva dan Eun Byeol sedang menguping dan saling bertatapan
' kenapa dengan orang tampan itu ? Wajah mereka bersinar terang, mataku sakit ',
batin Eva, dan semua orang berfikir yang sama.Pintu terbuka dan ada dua pria tampan. mereka sedang asik mengobrol, melihat namanya dan saling bertatapan dengan wajah yang gembira. Mereka adalah joen Jungkook dan Kim Taehyung.
Jungkook duduk di belakang Eva dan Taehyung duduk di belakang Jungkook.
Semua orang dikelas merasa tidak percaya dan terpukau.' KENAPA ADA 6 ORANG POPULER DI KELAS INI !!!?? ',
semua orang berpikiran seperti itu, dua cewek yang sangat cantik dan empat cowok yang sangat ganteng dan tiga Abang kelas yang juga ganteng.Eva dan Eun Byeol berpikiran kenapa bel masuknya agak lama.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
my school life °BTS°
RandomBersekolah disekolah yang terdapat 7 pangeran. Hidupku terasa lebih berwarna. Apa yang sedang terjadi !?