Hari pertama sekolah

24 2 0
                                    

Aku terlambat di hari pertama sekolah, ini semua gara - gara Eva yang lambat !
 
  Kim Eva adalah seorang gadis yang sedikit pemarah, kadang kekanakan, sedikit dingin, menyukai musik dan sangat peduli terhadap temannya. Dia berambut coklat sebahu, mata bulatnya berwarna coklat yang sangat manis seperti kayu. Teman masa kecilnya adalah Lee Eun Byeol.

  Lee Eun Byeol adalah seorang gadis periang yang lincah, ramah, pintar, dan menyukai basket. Rambut hitamnya yang pekat sampai sepinggang membuatnya elegan dengan mata yang berwarna hitam.

  Seorang gadis yang sedang memakai seragam berlarian terburu buru di pinggir jalan.
  " Cepatan Eva ! Kita bisa terlambat !"  Teriak Eun Byeol dari kejauhan yang sedang berlari.
  " Iya aku tau itu ! Tapi aku tidak bisa lari secepat mu ! ", Jawab Eva sambil teriak dengan lemahnya karena kecapean.

  " Ini kan hari pertama kita sekolah ! Kalau terlambat bisa gawat ! " Ucap Eun Byeol. Eun Byeol berlari menyebrangi jalan.
  " EH ?! " Terlihat tali sepatu eva yang terlepas dan untungnya dia tidak terjatuh,
   " fiuhh..." Desahan Eva yang agak sedih, sambil mengikat sepatu.

   'Eun Byeol kemana ? Kenapa dia suka kali meninggalkan orang sih...' , Batin Eva.
   Tak lama kemudian terdengar bunyi klakson mobil "TIN...! TIN...!" Dan berhenti di pinggir jalan menghampiri Eva

  Eva kaget dan mengerutkan dahi nya sambil kebingunan.

' kenapa dengan mobil ini ? Apa dia mau menculikku ? Tapi kalau dia mau menculikku tidak mungkin dia membunyikan klaksonnya, tapi kalau dia mau menculikku akan ku akui bahwa dia adalah penculik yang sangat sopan '.

pertanyaan tersebut berkumpul di dalam hati Eva.

  Mobil itu perlahan membuka kaca sampingnya dan terlihat seorang pria yang sangat tampan melihat ke arah Eva sambil tersenyum, itu adalah jin ! Dengan rasa percaya dirinya yang sangat tinggi.

   Sedikit menyeramkan...

  "Kamu mau ke Nori school, ya ?", Tanya jin  kepada Eva. Eva mengangguk sambil kebingunan.
 
  'Cowok yang aneh dengan wajah yang tampan' batin Eva.

  "Ayo naik, biar Abang yang tampan jin ini yang mengantar mu" sambil mengeluarkan tangannya yang berarti menyuruh masuk.

  'Apa ? tampan ? Apakah barusan dia membaca pikiranku ? Oke aku akui dia sangat tampan seperti pangeran, Apakah dia akan menculikku ? Dia adalah orang asing, oh... Eun Byeol kemana aja kau ㅠㅠ '.

ucap Eva dalam hati sambil ketakutan, dia terdiam sesaat.
 
  " Dari seragamnya sih sama. Ayo naik, kami juga mau ke Nori school kok, jadi jangan takut, " ucap seorang pria disamping jin yang mencoba meyakinkan Eva, dia adalah Mark.

  ' Wah dia juga tampan ' ucap Eva dalam hati.

  " Terima kasih " ucap Eva kepada jin dan Mark, Eva menaiki mobil tersebut dan duduk paling samping didekat jin.
  " Oke, kita akan berangkat, berangkat ", ucap Jin ke supir dan mobil berjalan. Didalam mobil saat perjalanan mereka saling memperkenalkan diri.
....

  'Aku udh masuk ke sekolah tapi aku tidak tau dimana kelasku berada '
batin Eun Byeol, Eun Byeol berjalan ke kiri dan... BRUK!!!

  Seorang pria berwajah dingin berdiri disampingnya. Eun byeol yang tidak sengaja menabrak pria itu langsung minta maaf.
  " Akh, ma - maaf ", ucap Eun Byeo ke pria itu.

  Pria itu sedikit mengangguk dan pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata.

  "Dingin kali orangnya tapi dia tampan ", bisik Eun byeol.

Eun Byeol masuk ke dalam kelas tanpa melihat kelas.

  " Selamat pa-EH ?!" ucap Eun Byeol ketika masuk ke kelas dan sontak murid yang ada didalam kelas tersebut kaget. Eun Byeol melihat tulisan yang terukir di pintu bagian atas, tulisan tersebut tertulis '11 - 5'

  Muka Eun Byeol memerah karena menahan malu.
   "Kau murid kelas 10, ya ? Kok bisa sampai masuk ke kelas 11 ?", Tanya seorang pria manis dan tampan ke Eun Byeol. Mungkin bagi Eun Byeol pria itu adalah seorang penyelamat.

   "A-aku sepertinya ke... sasar" jawab Eun Byeol yang sedikit gagap karena malu.
  " Ayo aku antar ke kelas mu, oh ya kelas mu kelas berapa ?", Tanya pria itu.
"A-aku kelas 10 - 3, dan juga na-nama Abang siapa ? ", Jawab Eun Byeol dan mengasih pertanyaan ke pria itu sambil malu.
   " Aku Kim namjoon, kalau kamu ?" Namjoon membalas pertanyaan Eun Byeol.

  "A-aku Lee Eun Byeol, salam kenal" sambil membungkuk, namjoon mengangguk.
  "Oh, ayo aku antar ke kelas mu" jawab namjoon.
  " Oke " Eun Byeol menjawab.
  Mereka pergi berjalan di lorong menuju ke kelas 10-3.
....
  

my school life °BTS°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang