01

3.9K 248 71
                                    


Maaf kalau ceritanya ngaco spesial riques akane2304.

"YAK BYUN BAEKHYUN. GANTI DULU BAJUMU. "Teriak seorang wanita muda berambut pirang  itu pada seorang  pria tampan yang  tengah asyik selonjoran sambil memainkan hpnya.

"OGAH, LEPAS SENDIRI  KALAU  BISA. "Balasnya sambil kembali berteriak, itung itung latihan vocal batin Baekhyun.

Naruto meremas tanganya agar tidak mengeplak kepala pria cerewet  itu. Dia kesal kenapa dia harus jadi personal Asisten pria itu, kalau bisa memilih dia ingin jadi Asisten Kyungsoo atau Suho atau Xiumin karna mereka yang paling adem gak banyak tingkah kaya anak paud 
Para member  lainnta hanya terkikik geli,sudah  makanan mereka selama sebulan ini melihat pemandangan di depan.

Baekhyun yang cerewet dan Naruto yang galak, Baekhyun yang manja dan Naruto yang tegas.

Ya meskipun telinga mereka kadang pengang karna teriakan membahana Gadis itu, mereka heran kok ada ya  gadis bersuara toa.

Dan anehnya lagi, semua Asisten personal para member laki- laki semua, kecuali  asisten Baekhyun tentunya.

Dan Untungnya Asisten Manager juga seorang perempuan jadi Naruto tidak nyasar sendirian di antara para cogan ini.

Sudah sebulan lamanya dia harus menghadapi sipat menyebalkan seorang Byun Baekhyun.

Perempuan muda itu terlihat menutup matanya, menarik dan menghembuskan nafasnya secara perlahan dia mengepalkan tangannya  berharap amarahnya reda dan tidak menggeplak kepala pria cerewet itu.

Naruto menghampiri pria yang masih sibuk dengan ponselnya itu, Naruto melepaskan kancing pakaian Baekhyun satu persatu. Tiba-tiba Baekhyun berteriak yang membuat Naruto kelepasan sampai memukul wajah pria itu dengan kertas di tangannya.

"YAK, PEREMPUAN MESUM. "

"PLAAK.. "

"WADAW WAJAH  TAMPANKU. "

Naruto tidak berkata  apa- apa lagi wajahnya memerah karna marah bukan karna Abs yang terpang- pang di depannya. Setelah itu dia membawa pakaian Baekhyun untuk di kembalikan pada Sponsor, dengan wajah datarnya dia segera pergi meninggalkan  Baekhyun dan Yang lainya.

Setelah Naruto pergi.

"Byun Baekhyun jangan keterluan deh, gitu- gitu juga Dongsaeng   kita. "Peringatan dari Chanyeol.

"Kenapa memangnya? Tanya Baekhyun dengan wajah tanpa  dosanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngeselin banget kau ni baek, kasihan anak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngeselin banget kau ni baek, kasihan anak orang. "Nasihat Xiumin.

"Hehehe habisnya dia imut kalau marah. "

"Memangnya dia boneka di bilang imut. "Sindir Kyungsoo.

"Bilang aja kalian irikan. "Ledek Baekhyun.

"Dih.. "Teriak para member, yang langsung di balas tawa Baekhyun yang khas.

"Yakan, kaliankan di layaninya sesama batangan hehe... "

"Terserah kalau dia sakit kau yang tanggung jawab."pinta Xiumin.

"Buat apa tanggung jawab, kaya ngehamilin anak orang Aja. "Ucap Baekhyun yang langsung kena dorongan para member.

Tak lama pintu ruangan mereka terbuka, dan menampilkan Naruto dengan wajah penuh keringat dan wajah kecilnya yang terlihat merah karna kecapaian.

"Perhatin Manager sudah menunggu Di bawah, acara sudah selesai dan bisa pulang katanya. "

Gadis itu melirik sekilas ke arah Baekhyun yang tengah menatapnya dengan wajah menyebalkannya.

"Ngeselin banget. "Batin si Gadis yang  langsung pergi begitu Saja tampa  melirik lagi ke arah mereka.

Di Depan Mobil Van milik EXO.

"Mau ikut? "Tanya Sang Manager.

"Tentu. Lumayan Gratis hehe. "Jawab Naruto sambil cengengesan.

"Kalau Yang Gratis senang Ye. "Ejek Baekhyun sambil tertawa geli.

"Manusia Mana yang gak suka Gratisan. "Balas Naruto lalu masuk, kursi yang kosong tinggal dekat Baekhyun, Ni sengaja atau bagaimana  pikir  Naruto dalam hati.

"Suho tuh? ''Tunjuk Baekhyun, dia mah jangan di tanya, tapi Naruto gak peduliin.

"Chen Oppa gak bisa tukeran. "Tanya Naruto pada Chen yang asyik main hp  duduk bersama Xiumin.

"Tuh Baekhyun kosong, di sana aja. "

"Ih dia itu virus. "Balas Naruto kesal.

"Oy Oppa tampan denger, duduk sebentar lagi maju jangan lelet deh. "

"Tuh kan. "

Chen dan Xiumin memelototi Baekhyun tapi tak mempan.

"Udah duduk di lahunan Kai aja Nar, lumayan anget. "Ucap Sehun yang di balas lambaian tangan dari Kai.

Naruto gak mau jawab dia lebih baik duduk dekat Baekhyun  dan Chanyeol, siap-siap budeg deh telinganya. Dari pada duduk di lahunan si kai.

Dan benar dugaanya kupingnya  pengang karna keduanya yang ribut terus.

Baru Saja Naruto akan bicara,Manager  berkata lebih dulu.

"Sepertinya akan ada badai besar, malam ini kita nginap semua di Dorm, jangan ada yang keluyuran."

"Tapi Manager, Nanti perempuannya aku sendiri donk. "

"Ya Mau bagaimana lagi. "Balas Sang Manager.

"Badainya sudah mulai tuh. "

"Badai Cinta. "Tambah  Kai.

"Dih... "

"Kaya kita tertarik pada bocah... Awww...

Baekhyun menjerit saat Naruto menjewer telinganya.

"Siapa Yang di sebut bocah hah? "Teriaknya kesal.

Baekhyun entah natap ke arah dada Naruto yang tertutup sweeter, dan Naruto langsung menarik telinga Baekhyun lebih keras lagi.

"CAPLANG DAH CAPLANG  NI TELINGA. "

"SIAPA SURUH MESUM. "

"ENGGAK MESUM, CUMA MAU MASTIIN, KAMU BENER BUKAN GADIS KECIL. ADAAAAW"



Heheh ada yang minta Baekhyun nih.

Salam kenal dari Baby Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam kenal dari Baby Baekhyun.

Personal Asisten Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang