Selamat malam minggu buat para jomblo, termasuk gue sendiri😂
Udah ya jomblo dirumah aja. Gk usah bikin macet jalanan wkwk.Ketikan ini mengandung keju parah. Semoga kalian gk eneg, tiba-tiba masuk angin.
Inget gk yg jisung ngechat gue terus ngajak gue pulbar?
Iya, itu beneran jisung. Park Jisung
Cowo sok cuek disekolah. Dan bakal jadi cowo paling ribet sama cerewet pas dirumah.
Kenapa gue bisa nyimpulin gitu?
Jangan lupa, kalo gue tiap hari sama dia berdua dirumah.
Bukan ngapa²in loh ya, cuma sekedar menyalurkan hobi.
Elah, hobi apaan, orang gue jadi babu nya dia. Disuruh ini itu, kalo salah dimarahin, dibentak.
Yaallah kangen bang jae
Orang paling lembut sama gue setelah bunda.
Tiba-tiba jadi kangen bang jae. Padahal tiap hari chattan.
Hm,
(Bentar stop dulu, mata gue tiba-tiba ngantuk - ika)
(Oke lanjut, maaf tadi ketiduran 2 jam)
"Balik ama jisung lagi?" Tanya somi, kita lagi beres² buku.
"Hah" gue menghela nafas bentar
"Iya som"
Bel udah bunyi daritadi. Gue sama somi masih betah dikelas. Biasa, kalo jam pulang tuh wifi kelas lancar. Maklum ya, lagi hemat kuota. Lagi gaada duit
"Gue duluan ya sel, mau ke rumah duo D'
Gue ngangguk sambil main hp
Somi berdiri dari kursi nya terus jalan keluar kelas
Gk usah gue jelasin juga kalian tau siapa duo D'
Iya daehwi sama dongpyo
Tinggal gue sendirian di kelas. Demi apapun gue males banget buat berdiri dari kursi gue.
Alasan nya, gue males ketemu jisung. Waktu itu gue udah bilang ke dia kalo gue udah gamau lagi jadi babu dia.
Masa hampir sebulan gue jadi babu dia? Hellow , gue kira cuma seminggu atau berapa hari gitu. Tau nya
Kalo bukan karna ancaman dia. Ogah banget gue jadi babu dia.
Ya lo pikir aja, hampir sebulan gue selalu pulang telat. Dan hampir sebulan pula gue bohong ke bunda.
Untung bang jae lagi gk dirumah. Bisa kena omel gue karna sering pulang telat.
Untung juga ayah gue pulang nya jam set 9 malem.
Akhirnya dengan sisa tenaga yg pas-pasan. Gue berdiri terus jalan ke luar kelas.
Gue jalan ogah-ogahan ke arah gerbang depan.
Alhamdulillah sekolah gk sepi-sepi banget. Masih ada beberapa anak yg kesana-kemari, jadi gk horor² amat
Gue daritadi juga masih main hp. Gk peduli mau kesandung atau nabrak orang.
Gue kembali liatin room chat nya jisung, kea nya gue gk pernah deh ngasih tau nmr gue ke jisung tapi kok dia bisa tau. Gue juga gk pernah share nmr whatsapp gue di sosmed.
Tanpa sadar gue senyum-senyum sendiri
"cieee senyum2"tiba2 ada org ngomong dri belakang gue. Pas gue nengok org itu Jisung:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu Baru - Park Jisung💚(END) ✔︎
FanfictionAwalnya cuma main-main, tapi malah jdi suka!! Park Jisung Hobi : nyari babu.g WAJIB BACA DESKRIPSI Awas⚠️ beberapa part ada yg 16+ nya. Nyerempet 17+ sih tapi dikit tapi gk dikit banget Bahasa kurang sopan Intinya author udh ngasih peringatan, tol...