Prolog

167 9 3
                                    

Tanda "/....../" sedang menelfon.

🍑 

+ 23 Agustus, 01:00 AM. +

"/Hyukjae? Kamu masih bangun kan?/"

"Nghh.... masih kok, ini jam satu pagi lho Kyu, kamu ngapain nelfon?"

"/Ya maaf Hyuk, aku baru inget kalau nanti ada ulangan IPA dari Bu BoA, dan aku tadi nggak sempat buat catat apa aja materinya, boleh pinjam catatanmu?/"

"Harus sekarang nih? Ini udah pagi lho besok aja ya di sekolah? Nanti kita bisa belajar bareng-bareng deh."

"/Ga bisa Hyuk, aku butuhnya sekarang, pleaseee ya pleaseee,/"

"Kyu, tidur. Besok pagi janji deh bakalan aku ajarin."

"/Hyukjae cintaku, tolonglah teman masa kecilmu ini. Aku pingin banget sekali-sekali ngga nyusahin kamu. Ya?/"

"Ngga nyusahin gimana? Ini udah nyusahin tauk!"

"/Yah neng Hyukee jangan marah dong, please ya? Aku janji bakalan nraktir kamu es krim strawberry di IndoJaya deh,/"

"Sialan ya kamu Kyu, dasar anak setan! Hyukee bukan eneng tau. Yaudah deh aku tutup telfonnya. Jangan nelfon-nelfon Hyukee lagi!"

"/Hyukee, maaf yaa, Kyuhyun janji ngga akan manggil Hyukee 'Neng' lagi deh. Kali ini aja Hyuk, aku butuh banget nih,/"

"Yaudah deh, aku ke rumahmu ya! Jangan tidur dulu,"

"/YEAAAY, terima kasih Hyukee!/"

"Janji nanti Hyukee di traktir Es Krim Strawberry! Awas aja bohong,"

"/Siap Yang Mulia Hyukee, cepet ya nanti Kak Ahra kebangun lagi,/"

"Salah siapa tadi pagi ngga nyatat!"

🍑 

Setibanya di rumah Kyuhyun, Hyukjae nampak bingung. Gimana ngga bingung, waktu menunjukkan pukul 01:30 pagi. Semua orang masih tidur nyenyak, eh si Anak Setan Kyuhyun se-enak udelnya nelfon minta dipinjamkan catatan segala. Untung Hyukjae sayang Kyuhyun, kalau tidak mana sudi Hyukjae capek-capek berlari ke rumah Kyuhyun.

Hyukjae mendongak sebentar, disana ada pohon tua milik Keluarga Kyuhyun, dan di sebrangnya adalah kamar Kyuhyun yang lampunya masih menyala. Hyukjae tanpa berpikir langsung memanjat pohon tersebut. Layaknya seekor monyet, Hyukjae dengan lincahnya memanjat pohon tersebut. Sesampainya di ujung dahan pohon yang menjuntai kearah jendela kamar Kyuhyun, Hyukjae langsung memanggil Kyuhyun,

"pssst Kyu,"

"Astaga Hyukee, kamu gila apa gimana? Kalau kamu jatuh gimana??" Panik Kyuhyun.

"Tenang saja, aku ringan kok, ini catatannya,"

Ketika Hyukjae menjulurkan catatannya ke Kyuhyun, tiba-tiba semua menjadi hitam.

🍑

t B C



× Cuap-cuap +

Akhirnya ke upload juga cerita ini ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆  sebetulnya ini uďah lama numpuk di draft, cuma bingung enaknya di upload apa ngga ya wkwkwk. Ada yg baca alhamdulillah, ada yg komen ya alhamdulillah xD. Intinya..

Semoga klean suka ya (`・ω・')"

Momo 🌻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mind Reader HyukjaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang