This Boys Love Story
.Original cerita milik Zhui
.Wang YiBo X Xiao Zhan
.Enjoy This Story Minna
.
.
."Zhan-Ge, hubungan kita sudah terjalin selama dua tahun," kata YiBo tiba-tiba, "Akan tetapi perasaanku pada Gege tidak sama seperti dulu, bisakah kita kembali menjadi sahabat?"
Xiao Zhan yang tengah memainkan gamenya hanya melirik Yibo dengan tatapan tidak peduli, ia kembali memperhatikan layar ponselnya.
"Kau ingin mengakhiri hubungan kita sampai di sini saja dan ingin menjadikanku sebagai sahabatmu lagi?" tanya Xiao Zhan setelah permainan gamenya selesai.
"Iya seperti itu, maksudku."
Xiao Zhan berkata dengan sangat lirih. "Baiklah, tapi izinkan aku tinggal di sini untuk sementara waktu."
"Kita akan tetap tinggal bersama sebelum Gege mendapatkan tempat tinggal baru," Yibo membalas dengan senyuman.
"Kalau begitu, aku akan memindahkan barang-barangku dan memakai kamar yang satunya." Xiao Zhan bangkit dari sofa dan berjalan menuju kamarnya bersama Yibo.
Yibo pun melihat Xiao Zhan dengan tatapan heran, ia memutuskan untuk bertanya, "bukankah kamar sebelah adalah gudang?"
"Ya, tenang saja aku akan membersihkan kamar tersebut. Lagipula kita kan sudah tidak menjalin hubungan apa-apa." Xiao Zhan menjawab pertanyaan Yibo tanpa menoleh sedikit pun kepadanya.
Xiao Zhan memasuki kamar Yibo dan membereskan barang-barangnya, setelah itu, ia keluar dengan membawa koper yang amat besar, Xiao Zhan pun memasuki kamar yang bersebelahan dengan kamar sang mantan kekasih. Untuk sementara waktu Xiao Zhan akan memakai kamar tersebut.
°000°
Kami akhirnya berpisah dan itu artinya aku bebas mengencani para wanita yang selalu mendekatiku.
Akan tetapi, aku tidak menyadari jika perpisahan kami adalah awal kesengsaraan bagi diriku.
-Wang YiBo
°000°
Xiao Zhan memasuki apartemen milik Yibo, tubuhnya sangat lelah. Setelah seharian ia berkutat dengan pekerjaannya sebagai seorang kasir di sebuah minimarket untuk memenuhi kebutuhannya.
Jika saja Xiao Zhan orang kaya, sudah dipastikan ia akan pergi dari tempat tinggal YiBo setelah mereka berpisah.
Cheng Xiao yang baru saja keluar dari kamar mandi tersentak kaget akan kedatangan seorang pria cantik yang tengah melepas sepatunya. Sedangkan Xiao Zhan yang melihat seorang wanita cantik yang ia ketahui tengah dekat dengan Yibo hanya menatapnya dengan penuh keheranan.
Keheningan pun tercipta di antara mereka berdua, hingga dengan tiba-tiba Cheng Xiao berteriak. "Yibo, temanmu telah pulang."
Yibo keluar dari kamarnya dengan bertelanjang dada, ia mendekati dan memeluk Cheng Xiao dari belakang. Bahkan ia mencium bahu Cheng Xiao dengan sensual.
Tanpa Yibo sadari Xiao Zhan tengah menatapnya dengan pandangan datar, saat Yibo melihat Xiao Zhan ia bertanya-tanya dalam benaknya. Bukankah Gegenya akan pulang terlambat?
"Gege kenapa sudah pulang? Gege bilang akan pulang terlambat malam ini?" Tanya Yibo.
"Kebetulan hari ini pemilik minimarket tengah berbahagia, oleh karena itu seluruh karyawan di izinkan pulang lebih awal" balas Xiao Zhan tanpa melihat kearah sang mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saturated [BL] [√]
PovídkyWang Yibo merasakan kejenuhan pada diri Xiao Zhan, ia ingin mengakhiri hubungannya dengan Xiao Zhan dan kembali menjadi lelaki normal pada umumnya. Akan tetapi setelah ia berpisah dengan Xiao Zhan, Wang Yibo merasakan perasaan tidak nyaman saat meli...