Happy reading🌻
Hati hati Typo bertebaran 👀Aroma gurih tercium disekeliling ruangan nya. taehyung menggeram malas untuk bangun dari tempat empuk yang ai tiduri.
2 menit berlalu, karena tak tahan dengan aroma enak yang diciumnya
Taehyung beranjak dari tempat tidur dan pergi mengikuti aroma tersebut.
terlihat irene yang sedang melakukan aktifitasnya. kalian pasti tau aktifitas apa yang dia lakukan, iya, memasak.
" masak? " tanya taehyung,
" menurut lo ? " irene melontarkan balik sebuah pertanyaan pada suami nya itu.
Taehyung memikirkan nya, apa irene marah? apa itu ulahnya? ah tentu saja itu ulahnya.
Taehyung tidak menyukainya, dia benar-benar merasa tidak enak. tapi apa dia harus merasa begitu?
" irene? " seketika semuanya menjadi sunyi. waktu terasa berhenti. irene hanya diam tak menjawab.
Lu tau gk hati gue sakit disini. batin taehyung, tunggu..dia seharusnya tak merasa begitu bukan.
kenapa hati nya harus sakit? dia sudah memiliki wanita lain yang ia cintai, ok taehyung berencana untuk mengajak irene pergi ke wahana bermain.
jangan salah pikir, dia hanya ingin menebus rasa bersalahnya pada irene, bukan lain.
" irene, lo ada waktu luang gk hari ini ? " sekali lagi taehyung mencoba.
" ada. mau apa? " jawab irene dengan dingin. " gua tunggu lu jam 7 malem."
dengan begitu taehyung pergi tanpa menyentuh makanan yang di buat untuk nya. tanpa ia ketahui, dia menyakiti hati irene.
SKIPrambut? rapih. pakaian? good. hotel? trivago. belanja? toko pedia saja.
Taehyung benar-benar memakai pakaian yang sangat rapi. bukan karena dia ingin tampil bagus di depan irene, melainkan....melainkan?
.....
mungkin saja memang, dia ingin tampil bagus di depan nya.
" Irene!!cepet lama banget dah. " teriak taehyung dan mendapat jawaban dari irene,
" iya iya tunggu "
suara langkah kaki terdengar.
Pandangan taehyung tertuju padanya. Wanita itu benar-benar memiliki visual emas,
" Apa lo liat-liat? cantik ya ." ucap irene sembari menyeringai lebar. " Iya lu cantik, buruan berangkat. " mulut irene terbuka lebar.
tak percaya dengan apa yang di katakan taehyung barusan. tapi dia harus melupakan nya. Dengan begitu irene membuntuti tae dari belakang.
Skip
Mereka sampai di Mall. Bioskop ada di lantai 6, lantai paling atas. sedang kan mereka sekarang ada di lantai paling dasar.
Tiba-tiba, taehyung merasa bahwa alam telah memanggilnya. dia melihat ke sekeliling untuk mencari toilet. teprlihat di sebrang lorong gelap sebelah kiri tertulis tulisan Toilet.
" irene.. gua..gua mau ke toilet bentar sebelah sana.. tunggu disini. " irene mengangguk dengan mata yang tertuju pada benda berbentuk persegi panjang yang ada di tangan nya.
Sambil menunggu Taehyung, Irene membuka Instagram nya. wow banyak followers baru yang bertambah, bahkan post baru nya sudah memiliki banyak likes.
15 menit berlalu, taehyung tak kunjung keluar. karena gk ada kerjaan lain, Irene lanjut memainkan IG miliknya. kali ini, dia ngestalk IG Umm uhh taehyung?
dilihat dari IG nya taehyung cukup memiliki banyak followers.
uah banyak juga wanita yang nge tag nya. ada satu yang menarik perhatian irene. user ini.. @/jennie_kim dia terlihat sering nge tag taehyung.
karena asyik bermain, irene tak sadar kalau ada seseorang di sana, itu bukan taehyung.
"Cewek..." mendengar suara pria yang tidak ia kenal, irene waspada.
dia mengalihkan pandangan nya pada pria itu.
"Oh maaf? ada apa?" ucap irene. dia bersiap untuk kabur jika terjadi sesuatu.
"sendirian nih.." ucap nya sembari berjalan mendekat. irene berjalan mundur dan menjawab, "kagak..tadinya gua lagi berdua." jawab irene dengan sejujur-jujur nya. pria itu tertawa, "pfhtt lu kira lu bisa boongin gua hah?!" bentaknya.
sebelum tangan nya menyentuh irene, seseorang menonjok pipi kirinya hingga dia terjatuh ke lantai. kalian tau siapa kan? gk ush nanya lagi. iya itu taehyung.
"Kan udh gua bilang apa." ejek irene.
" lu jangan sekali-kali nyentuh cewek orang. " terlukis senyum menyeringai di wajah tae. irene yang ke bingungan dengan ucapa taehyung bertanya. tapi sembari bertanya mereka pergi meninggalkan pria itu sendirian.
" emg gue ceweknya siapa? " tanya irene, hatinya berdebar-debar. taehyung berhenti, dia menatap wajah irene, mata nya saling bertemu. " siapa lagi kalo bukan gue. "
Bersambung...
~○○~○○~○○~
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa buat Vote sama Commentnya yaa
See youuu♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage✘ [KTH X BJH]
Romance♡Vrene♡ Menikah diusia muda dan atas dasar perjodohan? Apakah dapat berakhir adanya cinta diantara hubungan mereka?ditambah lagi dengan masalah-masalah yang akan datang dalam hubungan mereka. "Sampai kapan pun aku tidak akan mencintainya" "Aku tidak...