Long Angles, California, Amerika.
"Iya Dad,Andri sudah sampai. Ini lagi dalam perjalan ke Apartement, "kata wanita yang menyebut namanya Andri.
Andriana kroea
Memiliki paras cantik, tinggi,bola mata berwarna biru langit. Gadis berusia 22 tahun,anak bungsu dari seorang Billionare nomor satu di Dunia yang memiliki perusahaan dimana-mana yang bergerak dibidang bisnis."Ya sudah, hati-hati disana ya. Dady akan merindukanmu, "ucap seseorang diseberang telepon.
"Iya Dad, Andri bahkan sangat merindukanmu. "Lalu sambungan telepon terputus.
Andri berjalan ditengah-tengah keramaiannya kota Long Angles untuk mencari taxi yang akan mengantarnya ke Apartementnya di kota ini. Saat ia berjalan tak sengaja ia hampir tertabrak oleh sebuah mobil sedan.
"Aaaaaaaaaaaaa, "teriak Andri.
Untung saja mobil itu tak melaju dengan kecepatan tinggi, jika saja melaju dengan kecepatan tinggi, pasti Andri sudah ntah bagaimana keadaanya.
Mobil itu berhenti tepat di depan Andri sekarang, lalu dari dalam mobil keluar seorang pria dengan pakaian formalnya menuju ke tempat Andri berdiri.
"Kau tidak apa-apa Nona?"tanya pria itu ke Andri.
"Iya saya nggak papa, lain kali bawa mobil hati-hati, "ucap Andri ramah kepada pria itu.
"Owh, syukurlah. Maaf saya tidak fokus karna sedang terburu-buru. Apa ada yang luka, biar saya bawa kedokter, "kata pria itu yang melihat tubuh Andri apakah ada luka atau tidak.
"Syukurnya tidak, karna kau langsung menghentikan mobilmu cepat, jika tidak mungkin aku akan terluka parah, "jawab Andri.
"Ya sudah aku sedang terburu-buru, aku harus pergi dulu selamat siang, "ucap Andri lalu melangkah kaki meninggalkan pria itu sendiri dengan terburu-buru.
-----
"Kau baru datang, sedangkan aku sudah menunggumu dari 1 jam yang lalu, "seru seorang wanita yang duduk di sofa ruangan yang elegant itu."Kau tahu, aku hampir saja tadi menabrak seseorang,"jawab pria yang duduk di sofa sebelahnya.
"APA? kau menabrak orang, kenapa bisa? "tanya wanita itu membelakkan matanya.
"Ya karna kau tak kesabaran,kau terus saja menghubungiku, jadi aku terburu-buru. Karna kau terus saja mendesak Sarra, "ucap pria itu langsung membuat wanita bernama Sarra itu memasang wajah tak terima.
SARRA AMBROSIO
Gadis berusia 21 tahun.Memiliki paras cantik,tinggi semampai, bola mata berwarna coklat. Gadis yang memiliki sifat ceria,dan juga manja."Mengapa aku yang kau salahkan, "cetus Sarra tak terima karna disalahkan atas kesalahan yang tidak ia perbuat. Ia hanya menyuruh pria itu datang tepat waktu, tapi pria itu tak kunjung datang, padahal ia sudah menunggunya sangat lama diluar batas sepakatan mereka1. Apakah salah jika ia menyuruh pria itu datang cepat.
"Kaulah yang salah Rian, mengapa selalu datang terlambat, "sambung Sarra lagi.
"Yaya, aku yang salah karna datang terlambat, lagi pula ada tugas yang mendesak, yang harus dikerjakan saat itu juga, "ucap Ryan.
Ryandra Rafaela
Pria berusia 24 tahun, memiliki wajah tampan, tinggi, bola mata berwarna hitam, serta rahang yang tegas. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpukau dengan ketampanannya bak pahatan dewi Yunani. Ryan seorang Ceo di perusahan bisnis terkenal yang berada di Amerika."Ya berarti itu salahmu, buka salahku, "jawab Sarra dengan wajah kesal.
"Iya iya salahku. Trus bagaimana? Masih bisa tidak perginya? "tanya Ryan.
"Ayok! "jawab antusias Sarra dan langsung menggandeng tangan Ryan untuk keluar dari ruangan itu.
Andriana Kroea
Sarra Ambrosio
Ryandra Rafaela
******
Bagaimana ceritanya?
Semoga suka ya, jangan lupa vote dan coment.Maaf, jika masih banyak typo.
Tbc
😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Grazy
Teen Fiction"Takkan ku biarkan kau dimiliki oleh orang lain selain aku. Ya hanya aku yang berhak memilikimu. " -Sarra Ambrosio- "Kau harus merasakan apa yang aku rasakan sekarang." -Andriana Kroea- Cinta itu gila membutakan jalan pikiran, ia akan bertindak apap...