Ini cerita ku yang pertama maaf ya klo nanti jalan cerita nya agak Acak-acakan😁😁
.
.
.
.
.Byurrr
"Ibuu.. Ampun! Ibu maaf kan nini"
" sialan Kau mempermalukan ku di depan teman-teman ku!.."
Byurr
Plak
Plak
"Ibuu.. sakit! Ibuu"
"Aku bukan ibu mu anak sialan!!"
***
"T-tolong.. Ka-kakak.. I-bu.. Keluarkan nini hiks da-dari sini hiks.. Ni-nini takut"
Kim Jong in yang kerap di panggil nini itu terus menerus merintih meminta di keluarkan dari tempat pengap dan lembab itu.
Setelah kejadian tadi ibu nya – nyonya kim menyiram nya dengan air dingin jongin diseret dan di masukkan kedalam gudang bawah tanah rumah nya yang terasa pengap dan lembab. Belum lagi kondisi tubuh nya yang basah membuat jongin menggigil dan susah hanya untuk meraup oksigen.
Kejadian siang tadi, kejadian yang tidak di sengaja atau bisa juga disengaja oleh kakak jongin. Kakak nya sengaja memasang kaki nya disaat jongin membawa minuman untuk di sajikan kepada teman-teman arisan ibu nya yang mengakibat kan jongin tersandung dan menumpah kan minuman yang di bawa nya ke tas milik teman ibu nya.
Awal nya nyonya kim tidak memarahi jongin. Tapi disaat teman-teman nyonya kim pulang dimulai lah siksaan bagi jongin
Tak hanya sekali dua kali nyonya Kim menyiksa jongin. Dulu disaat ayah jongin tuan kim Donghae masih hidup nyonya kim juga kerap minyiksa jongin. Meskipun tidak dihadapan tuan kim. Nyonya kim akan menyiksa jongin hanya disaat tuan Kim sedang pergi keluar negri untuk urusan bisnis nya.
Jika kalian bertanya 'kenapa seorang ibu tega menyiksa anak nya?'
Nyonya kim– park seulgi bukan lah ibu kandung jongin. Ayah jongin tuan Kim menikah lagi dengan park seulgi di saat umur jongin 10th. Seulgi menikah dengan tuan kim dan tinggal bersama tuan kim bersama anak nya yang bernama Luhan.
'Dimana ibu jongin?'
Ibu kandung jongin nyonya kim –bae irene meninggal disaat umur jongin masih 5th.
***
Pagi ini jongin telah siap dengan seragam sekolah menengah atas nya.
Jam masih menunjukkan pukul 6 lewat 15 menit tapi jongin sudah siap atau bahkan sudah sampai di sekolah nya.
Subuh tadi nyonya kim membukaan pintu gudang yang semalaman menjadi tempat menyiksa jongin.
"Jongin? Kau baik-baik saja?" Tanya Baekhyun teman sebangku jongin
Jongin hanya membalas nya dengan sebuah senyuman
"kau yakin kau baik-baik saja?"
"Iya Baekhyun"
"Tapi kau pucat jongin"
"Aku tak apa hanya kurang tidur saja semalam" jongin menjawab dengan senyuman mencoba menyakinkan teman nya
"Baiklah. Tapi jika kau merasa sakit kata kan pada ku, oke?"
Jongin hanya mengangguk karena bel sudah berbunyi
***
Waktu istirahat jongin habis kan hanya dengan berdiam diri di kelas. Merebahkan kepala nya di atas meja seraya memejamkan mata nya merasakan betapa sakit perut dan kepala nya.
Belum lama jongin memejamkan mata nya, datang lah segerombolan kakak kelas. Mereka menyeret dan membawa jongin ke gudang.
Menyiksa nya, memaki nya. Sekuat tenaga jongin melawan tetap saja kekuatan nya akan kalah bila di bandingkan dengan 5 orang sedangkan jongin sendiri.
Setelah puas menyiksa jongin mereka meninggal kan jongin sendiri di dalam gudang dan mengunci nya.
Meninggal kan jongin seorang diri dengan kesedihan dan ketidak berdayaan nya.
[.]
Part 1 selesai juga😁
Maaf kalau cerita nya sedikit tidak jelas😁
Tolong vote dan coment nya ya🙏🏻
Terimakasih teman-teman😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionSiksaan Makian Hinaan Itu semua sudah menjadi makanan Sehari-hari jongin. Sakit jongin merasa sakit saat semua orang tak ada yang mau menerima nya. Hingga suatu malam di saat jongin sudah tak kuat dengan jalan hidup nya datang seseorang yang menawar...