Makasih buat yang baca dan vote cerita aku😊 walaupun belum banyak setidak nya aku bersyukur masih ada yang mau baca dan dukung cerita aku😊 terimakasih teman-teman🤗
.
.
.
.
."Kemana jongin? Kenapa dia pergi tidak membawa tas nya? Apa sesuatu terjadi pada jongin?" monolog Baekhyun
"Kemana aku harus mencari jongin? Semua tempat sudah ku cek tapi tak ada"
Baekhyun terus dan terus berjalan menyusuri sekolah hanya untuk mencari jongin. Tadi saat dia kembali dari kantin jongin sudah tidak ada.
Awal nya Baekhyun mengira bahwa jongin pergi ke toilet atau perpustakaan. Tetapi sampai jam pelajaran selesai jongin tidak kembali kembali juga ke kelas.
Perasaan cemas tiba-tiba datang membuat Baekhyun harus cepat-cepat menemukan jongin. Baekhyun takut teman nya terluka. Takut jika jongin diganggu oleh Sunbae yang tidak suka terhadap jongin.
Saat melewati lapangan indor baekhyun mendengar suara. Suara nya seperti suara minta tolong.
Dengan perasaan cemas baekhyun berjalan cepat menuju gudang yang letak nya di samping lapangan indor.
"Jongin? Jongin, kau didalam?" Baekhyun bertanya sambil sesekali mencoba membuka pintu gudang, namun pintu nya terkunci.
"sial! Kenapa pintu nya terkunci?" Baekhyun mencoba untuk mendobrak pintu nya.
Berlari Baekhyun sekuat tenaga berlari mencari penjaga yang selalu memegang kunci-kunci di sekolah. Setelah mendapatkan nya baekhyun bersama seorang penjaga dan satpam berlari menuju gudang takut takut terjadi hal yang tidak di ingin kan.
***
"Kau yakin tak mau pulang bersama ku jongin?" Baekhyun bertanya sambil mengikuti langkah jongin menggunakan motor matic nya
Tadi, setelah menemukan jongin Baekhyun dan dua orang petugas sekolah langsung membawa jongin ke UKS.
Baekhyun khawatir dengan keadaan teman nya itu. Terlebih lagi ketika jongin tidak mau di obati luka nya dan ingin langsung pulang saja. Jongin beralasan jika dia tak mau pulang telat. Tak hanya itu jongin juga berkata jika dia tak mau merepotkan Baekhyun. Oleh karena itu Jongin menolak saat Baekhyun mengajak nya pulang bersama.
"Tak apa Baekhyun aku akan naik bus saja" menghentikan langkah nya dan berbalik menghadap teman nya
"Pulang lah aku tidak apa-apa" tersenyum mencoba meyakinkan Baekhyun bahwa dia baik-baik saja.
Menghela nafas dan mengalah itulah yang bisa Baekhyun lakukan. Dia tak mau jongin menjauhi nya karena dia memaksa jongin pulang bersama nya.
Baekhyun meninggal kan jongin ketika dia sudah benar-benar bertanya bahwa jongin baik-baik saja. Tak lupa berpesan kepada jongin untuk menghubungi nya jika sudah sampai rumah.
***
"Aku pulang" berseru dengan suara dan langkah pelan jongin memasuki rumah nya
Setelah memastikan tidak ada orang di rumah dengan tergesa jongin manaiki tangga menuju kamar nya. Tapi, baru sampai tangga ke dua terdengar suara Luhan yang memanggil nya dari arah belakang.
"Dari mana saja kau? Kenapa baru pulang? Ingin menjadi anak nakal, hah?" Luhan berkata sambil melipat tangan nya di dada
Mendesis marah saat jongin tak juga menjawab pertanyaannya. Luhan menarik bahu jongin agar berhadapan dengan nya.
"Sialan!" mengumpat kasar sesaat setelah melihat wajah jongin yang penuh dengan luka lebam
"Kau ingin menjadi berandalan kim jongin!" menarik kerah seragam jongin menghadiahi sang adik dengan sebuah bogeman hingga jongin tersungkur
"Kami menyekolahkan mu bukan untuk mengajari mu menjadi berandalan! sialan!"
"A-aku bisa menjelaskan nya hyung" jongin menjawab sambil menyeka darah di ujung bibir nya yang robek
"Menjelaskan apa hah! Menjelas kan bahwa dirimu memang berkelahi? Iya?"
Menarik jongin berdiri lalu menyeret nya. Luhan geram dengan adik tiri nya itu, masih untung diri nya dan ibu nya tidak mengusir jongin.
Sumpah serapah masih terus keluar dari mulut Luhan. Saat sampai di gudang bawah tanah luhan mendorong jongin masuk mengunci jongin didalam dan berkata bahwa tidak ada jatah makan untuk jongin sampai besok.
Mengabaikan teriakan penjelasan jongin bahwa dirinya tak berkelahi. Mengabaikan jongin yang bahkan belum makan dari kemarin sejak nyonya kim menghukum nya.
Lagi dan lagi jongin hanya sendiri tak ada yang menemani nya. Tak ada yang mau mendengar pembelaan nya. Tak ada yang mau mendengar kan diri nya bercerita. Hanya ada kesakitan, kesedihan dan kegelapan yang menemani jongin.
jongin harus bersabar bahwa malam ini dia tidak akan makan lagi dan akan tidur dilantai beralas kan kardus tanpa selimut di dalam gudang yang gelap, pengap dan lembab.
[.]
Maaf ya kalau cerita nya tambah gak jelas🙏🏻
Maaf kalau kata-kata nya ada yang salah🙏🏻 maklumi diriku yang kurang pinter bahasa indonesia😥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel
FanfictionSiksaan Makian Hinaan Itu semua sudah menjadi makanan Sehari-hari jongin. Sakit jongin merasa sakit saat semua orang tak ada yang mau menerima nya. Hingga suatu malam di saat jongin sudah tak kuat dengan jalan hidup nya datang seseorang yang menawar...