Minhee siapa?

57 4 2
                                    

pada saat itu, keadaan kantin rame akan kandidat calon ketua basket sekolah untuk perwakilan lomba tingkat nasional.

sedangkan gue, iyaa Kim Kila nama gue. kenapa? gue jelek ? ga usah di bahas kenapa sih. disitu gue malah asik scroll sana sini di twitter. Dongpyo, dia lagi pesen makanan buat kita bertiga.

" lo udah vote kebas buat perwakilan sekolah kil?" itu Eunsang, dia ada di sebrang gue lagi sibuk sama es tehnya.

"......" gue.

"kil, kali ini gue ga mau kasar loh" esa.

"......." gue.

"conge banget kenapa sih?!" bentak esa yang bisa buat gue latah dari layar handphone.

"apansi ganggu aja"

"kenapa sii kalian~"
"ni.. pempek bu yati udah mateng" yups! itu Dongpyo, dia dateng sambil bawa 1 nampan yang isinya 3 mangkok pempek kantin.

"nii.. lo ga pake bumbu kacang kan kil," katanya sambil menyodorkan semangkok pempek tanpa bumbu kacang, gue alergi makan kacang:"(

"Ini lo, yang sambelnya cuma 2 sendok kan sang," -Dongpyo

"pyo, jujur.. lu cocok kalo ambil magang jadi pelayan resto sumpah" sambar Eunsang sambil terkekeh geli.

-------

suasana jadi fokus makan, sedangkan kantin masih rame bahkan malah jadi keliatan padat karna emang jam istirahat pertama.

"HEH ANJIR, VOTE KANG MINHEE UNGGUL GUYS!" -salah satu murid.

seketika kantin langsung ramai bersorak ria, Eunsang dan Dongpyo hanya bergumam syukurlah.. dan di lanjut makan lagi.

Kang minhee?
dia siapa?

"Minhee siapa?" gue yang tiba-tiba serobot minum milik Eunsang.

"masa ga tau~" Dongpyo dengan entengnya tampol pelan pipi gue.

"serius ih, siapa!"

"jangan sok tolol gini napa kil" kali ini Eunsang nimpuk bekas tissu ingusnya ke gue, sialan.

"bodo ah".






_~_~_~_~_~_~_~_~_~_

kringgggg!

sip, pulang sekolah.
saatnya gue minta balik sama kang gr*b, siapa lagi kalo bukan Hangyul. mumpung dia lagi libur kuliah, biarin aja nanti gue palak dia di indom*ret.

[ calling ]

bang, jemput!

H : lah, udah balik? cepet amat, sekolah lagi sono..

ihhh cepet ah! nanti gue di culik sama cogan bahaya..

H : idih, jelek aja belagu! yaudah tunggu di halte sekolah aja

dih, kejauhan ah.. di gerbang sekul aja napa bang

H : ga ah males nanti temen temen lu ambyar liat gue, kasian gue..

bukan abang gue plis -batin

ihs, iyaudah iya! cepet jemput awas aja! lama..

tuurrtuurr, telpon terputus.

"huft, harus jalan lagi ke halte, nyusahin banget punya abang cakep huh" gue sambil berjalan di atas trotoar.

"KIL! KITA DULUAN YAA DAH" itu Dongpyo, dia di bonceng sama Eunsang pake mogenya. iya mereka bareng karna searah.

tiba-tiba..
sstdtttt~

"ANJENG! BAJU GUE SIAL!"

baju seragam gue kotor kena cipratan air kotor yang ada di jalan tepat di samping gue jalan karna motor sialan itu, awas aja gue ciriin warna motornya merah item. kalo sampe ketemu awas aja!

tin!~

itu Hangyul, abang gue. dia buka helmnya, ada salah satu kakel gue yang nunggu jemputan di halte ngeliatin terus ke dia.

"udah dekil, tambah dekil najis" katanya sambil ngasih helm ke gue.

"serah"

"lo sekolah tuh belajar apa maen bebelokan si?!" katanya lagi, makin bete kan gue.

"HEH BANG, LU CUMA GR*B GAUSAH BANYAK BACOT NAPA! CEPET AH ANTER BALIK!" bentak gue karna badmood gegara motor sialan tadi.

bang gyul, gue cuma akting depan kakel biar dia ga ngedektin gue karna lo -batin

di jalan~

"lo kenapa si, lagi pms ya? marah marah mulu sama abang sendiri, heran gue.. dulu mama ngidam lo apansi" hangyul.

"elo lah" gue.

Hangyul terdiam kicep karna faktanya emang bener~

"mau jajan dulu?" hangyul.

"jajanin tapi~"

"yeuuu, yaudah.. mau jajan apa?"

"ke indomar*et!"

gapapa, selagi moodnya balik mah~ lucu banget ade gue tuu wkwk -batin hangyul sambil terkekeh kecil aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"TUPPERWARE" [ KANG MINHEE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang