Aku adalah seorang Penguntit!
Kenapa aku menobatkan diri sebagai Penguntit
Because I love it. Dan itu semua demi Muza demi mendapatkan Cintanya. Aku akan melakukan apapun semunya Termasuk harus pindah Kk. (Bercanda)Namanya Almuza Kristian. Tubuhnya tinggi menjulang dengan berat badan yang pas. Mantanya coklat. Seragamnya selalu rapi, rambutnya pun begitu. Satu-satunya manusia Tertampan di Sma Nusa bangsa. Serta segudang Prestasi yang ia miliki.
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat lelaki tanpa nama itu menyelamatkan ku. Dari Preman jalan raya. Saat itu tak ada saksi mata
yang menyaksikan adegan itu hanya aku dia dan para Preman lah yang menyaksikannya.Matanya coklatnya terus menampakkan cahayanya. Sebelum semuanya lenyap dengan kepergiannya Ia hanya tersenyum tipis sambil mengucapkan "lain kali Hati-hati".
Aku yang seola terhipnotis dengan ketampanannya hanya mampu mengganggu kan kepala serta tersenyum selebar mungkin. Bodo amat kalo dia mau berfikit kalau aku ini tidak Waras yang penting Dia Gangteng banget.
Hanya kata itu yang terus ku fikir kan dan wajah tampanya itu. sungguh itu menggoda iman setelah pertemuan itu aku tak tau lagi dimana ia, sedang apa dia, seperti di telan bumi saja.
Aku akan jadi penguntitnya mulai hari ini detik ini jam ini akan kuputuskan untuk menguntit lelaki tampan itu. Dan Aku harus mencari tau dimana ia tinggal dan Akun media sosialnya Harus. Yang terpenting aku harus memastikan bahwa dia JOMBLO.
Salam dari seorang pencinta almuza Kristian
-Anaya megabriel