Chapter 1

78 9 3
                                    

Seorang gadis turun dari kamarnya yang berada di lantai 2 menuju dapur,tepat nya ke meja makan.Di sana sudah terdapat Ayah dan Bundanya.

"Pagi Bun Yah"Sapa gadis itu kepada Ayah nya yang sedang mengambil roti isi Coklat di atas meja makan dan ibu nya yang tengah sibuk memasak sarapan.

"Eh..Princess papa sudah rapih"Kata seorang pria yang sudah berusia 40 tahunan itu.

"Ayah..Alexa sudah besar"Kata gadis yang bernama Alexa Olivia Angelisca
gadis cantik dan manis.

"Selamanya kamu akan tetap menjadi princess ayah"Kata Ayah nya yang bernama Rio Bimantara itu.

"Sudah sudah..Ale panggil abang dulu sana"Kata Bunda nya yang bernama Viona Angelisca

"Abang belum bangun bun? Ish..Dasar kebo"Kata Alexa dan langsung beranjak ke kamar abang nya

Sesampai nya di sana gadis itu mengetuk kamar abang nya.

"Bangg!"Alexa berteriak di depan kamar abang nya itu.

"Apaansi?! Berisik tolol"Keluar lah seorang cowo yang di akui oleh Alexa sebagai abang nya yang telah siap dengan seragam sekolah nya.Cowo yang bernama Rico Alexin Bimantara.Cowo Tampan yang cuek dan dingin itu.

"Bunda!Abang di bangunin malah ngatain Ale to-mmph"Omongan Alexa terpotong karena mulut nya di bekap dengan tangan nya Alex.

"Bacot lo dek!"Kata abang nya dan berjalan duluan untuk ke bawah.

"Bodo"Alexa segera mengejar abang nya itu.

"Apaan si? Kamu itu teriak teriak pagi pagi"Tanya Bunda Viona kepada anak perempuan nya.Alexa hanya cengar cengir ga jelas.

"Ayah mana bun?"Tanya Alex kepada bunda nya.

"Ayah sudah berangkat tadi,yaudah kalian cepetan sarapan dan langsung berangkat ke sekolah ya"Kata Bunda kepada anak anak nya.
.
.
.
.
Hari ini hari pertama masuk Sekolah Menengah Atas bagi Alexa dengan mengunakan Seragam SMA nya.

Sesampai nya di sekolah,Alexa segera ke kelas nya dan mengikuti Upacara.Setelah Upacara Alexa kembali ke kelas nya.Dia duduk dengan seorang gadis yang Cantik,Cuek,dan manis.

Alexa duduk di bangku nya tanpa menyapa gadis itu.Iya takut menganggu gadis itu.

"H-hai"Sapa Gadis di sebelah nya.Alexa sempat terkejut atas sapaan itu.

"Haii juga"Kata Alexa dengan senyum yang amat manis.

"Kenalin nama aku Diandra Gladisya"

"Nama aku Alexa Olivia Angelisca"

Setelah itu guru datang masuk ke dalam kelas.
.
.
.
.
Kring Kringg

Bell Istirahat

"Kamu mau ke kantin bareng aku?"Kata Diandra

"Iya ayo!"Kata Alexa bersemangat

"Mau jajan apa dra?"Kata Alexa kepada Diandra saat ini mereka sudah berada di kantin.

"Ehm kamu mau nya apa?"

"Aku samain aja sama kamu deh"

"Yaudah aku aja yang pesen"Kata Diandra.

Tidak lama Diandra datang membawa 2 es teh manis.

Tiba tiba ada seorang kakak kelas yang sedang kejar kejaran itu menyenggol es yang di bawa oleh Diandra.Untung saja baju nya tidak terkena tumpahan es itu.

Alexa Refleks berdiri dan berjalan ke arah Diandra.

"Eh kamu gapapa dra?"Kata Alexa sambil melihat baju Diandra basah atau tidak.

"Aku gapapa Lexa"Kata Diandra

Alexa pun beralih menatap kakak kelas laki laki itu yang masih kejar kejaran.

"Heii!Kak jangan lari larian dong!Ini kantin!"Teriak Alexa di kantin.Bodo amat sama tatapan murid murid yang lain.Kaka Kelas itu pun berhenti lari larian dan menatap Alexa.

Mata Alexa beralih kepada kakak kelas yang duduk di kursi yang tadi nya tertawa pelan akibat ulah teman nya itu menatap Alexa dengan tatapan sedikit terkejut.

Alexa menarik tangan Diandra menuju meja kakak kelas itu.

"Kak minta maaf dong sama temen aku"Kata Alexa kepada 6 kakak kelas laki laki nya itu.

"Lo juga bang!Malah di ketawain padahal lo tau temen lo salah"Kata Alexa kepada abang nya.Setelah itu Alexa menarik tangan Diandra yang masih diam di tempat menuju kelas.

"Abang?!"Kaget Temen temen nya Alex

"Iya dia adek gua"Kata Alex dengan muka datar nya

"Gila gila cakep banget ade lo!Berani banget dia"Heboh Rian.Rian itu yang tadi kejar kejaran bareng Reno.

Cantik-batin Reihan
Lucu-batin Tio

"Temen nya juga lumayan tuh"Kata Farrel

"Otw gebet rel.."Kata Tio
.
.
.
.
Kring kringg

Bel pulang sekolah yang amat di tunggu tunggu siswa siswi SMA Karya Maju.

Sekarang Alex sedang dalam perjalanan pulang.

"Bang lu kangen ga sama bang Aldi?"Kata Alexa saat tiba tiba dia merindukan Abang pertama nya yang bernama Aldio Revando Bimantara yang sedang Kuliah di Tokyo,Jepang.

Alex mengetahui kalau Adik perempuan satu satu nya itu sedang merindukan kakak pertama nya itu.

"Kangen lah dek"Kata Alex sambil mengelus pucuk kepala adik nya itu tanpa melihat nya karena ia sedang mengendarai mobil.

"Ehm? Kapan pulang nya bang Aldi?"

"Abang kan lagi nyari ilmu buat banggain Ayah Bunda"Ucap Alex seraya tersenyum.

Alexa✔{Antara Cinta & Persahabatan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang