Chapter 2

35 6 1
                                    

"Bun Ale pulangg!"Teriak Alexa.Suara nya Menggema di rumah besar itu.

"Ale..Kmu tuh ya jangan teriak teriak"Kata Viona kepada anak nya yang sudah berada di dapur menyusul nya.

Alexa senyum senyum tidak berdosa.Alex dan Viona yang melihat kejadian itu pun hanya geleng geleng kepala.

"Yaudah iya kamu masuk dulu sana gih ke kamar,Ganti baju jangan lupa mandi masa gadis ga mandi sih.Jangan lupa makan ya"Kata Viona panjang lebar.

"Iya bun iya"Kata gadis itu meninggalkan kedua nya di dapur.
.
.
.
.
"Huftt Cape banget ya"Kata Alexa sembari menghempas kan tubuh nya di kasur.

Ting Ting

Baru saja dia ingin memejam kan mata nya tapi ada pesan masuk dari Hp nya.

TioPtrm: Add dek
TioPrtm: Salam kenal dek Gua Tio,Gua
                Temen nya abang lo.Gua mau
                minta maaf krna tadi gua
                sama temen gua nabrak temen
                lu tdi.

AlxOlv: Kenapa minta maaf nya ke gua?
AlxOlv: Kan tadi kakak nabrak nya
               temen gua.

TioPrtm: Heh? Iya iya yaudah.Tpi kan
                 Jdi nya lo ga makan dan
                minum lu jadi tumpah

AlxOlv: Klo minuman mah ga masalah
AlxOlv: Yaudah sana minta maaf sama
              temen gua kak.

TioPrtm: Iyaiya
Read.

Setelah balesan dari Kak Tio itu.Alexa segera ke kamar mandi dan turun ke lantai bawah untuk makan.

"Bun..Aku udah punya temen baru dong bun dia baik banget"Kata Alexa

"Bagus dong..Baru masuk sekolah udah dapet temen baru"Kata Viona sambil berjalan ke anak perempuan satu satu nya itu dan mengelus pucuk kepala nya.

"Tau ga bun? Masa temen nya Bang Alex nabrak temen baru aku yang lagi bawa Es teh..Jadi Es teh nya tumpah deh"Kata Alexa sambil melirik sinis ke abang nya.

"Apaan? Kan bukan gua tapi temen gua"Kata bang Alex tanpa menatap Alexa.Dia sedang sibuk makan.

"Tapi kan itu temen abang"Kata Alexa"Ga mau minta maaf lagi"Kata kata selanjutnya itu seperti nya sedikit di tekan.

Alex hanya memutar bola mata nya saja.

"Sudah sudah selesai kan makan nya setelah itu kerjakan tugas sekolah kalian"Ucap Viona

Setelah makan Alexa ke kamar nya buat ngerjain tugas sekolah nya.
.
.
.
.
.
Pagi ini Alexa bangun lebih pagi.Dia turun ke lantai bawah dan melihat bunda nya sedang memasak.

"Loh? Tumben pagi banget bangun nya?"Ucap Viona yang mengetahui putri nya itu sudah berada di meja makan.

"Ada Piket bun"Kata Alexa sambil mengambil roti dan selai rasa coklat.

"Yaudah sana bangunin abang dulu"Kata Viona

"Siap Bun!"

Alexa segera ke kamar abang nya.Setelah sampai di depan kamar abang nya,dia mengetuk pintu.

"Bangg"Ucap Alexa kali ini tidak berteriak

"Loh? Lu dah rapih?"Kata Alex yang sudah memakai seragam nya.

"Iya dong!"Ucap Alexa dengan semangat

"Yaudah Ayo"Alex pun masuk ke dalam kamar untuk mengambil tas nya.

Setelah mereka makan,mereka pun berangkat ke sekolah.

Alexa✔{Antara Cinta & Persahabatan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang