Taehyung mengerjapkan matanya. Kejadian cepat barusan seolah melumpuhkan syaraf otaknya.
"Je.. Jeon?" Cicit Taehyung. Jungkook hanya tersenyum menatap wajah cengo Taehyung yang terlihat lucu.
"Aku tidak tahu bagaimana masa lalu kita. Tapi, aku hargai perasaanmu padaku." Ucap Jungkook dan kemudian berjalan tertatih memasuki villa.
Taehyung masih diam terpaku di tempatnya. Ia tidak paham apa maksud Jungkook barusan. Apa yang Jungkook ketahui tentangnya? Lalu ciuman barusan itu apa? Sebuah penghargaan? WTF!
Taehyung langsung berbalik dan mencari keberadaan Jungkook. Ia harus mencari tau apa maksud dari perlakuan dan ucapannya barusan.
"Jungkook?" Panggil Taehyung. Langkahnya berhenti saat teman-teman dan guru berkumpul bersama Jungkook yang sedang duduk di sofa.
"Dari mana kamu dan Jungkook tadi? Kenapa jadi seperti ini?" Tanya Pak Guru. Taehyung menatap gelisah mencari alasan yang tepat.
"Eum.. I...itu..."
"Kami tadi jalan-jalan pagi Pak. Tapi saya jatuh tadi. Jadilah seperti ini. Maaf tidak izin terlebih dahulu." Jungkook memotong ucapan Taehyung. Anak itu lebih pandai beralasan dibandingkan Taehyung.
"Benar begitu?" Tanya pak guru dan diangguki oleh Taehyung.
"Kalian ini! Sebagai hukuman, kalian berdua tidak boleh mengikuti acara nanti. Kalian harus membersihkan seisi villa ini selagi kami pergi." Ucap Pak Guru telak.
"Tapi Pak, kaki saya masih sakit." Keluh Jungkook.
"Suruh Taehyung merawatmu. Lagi pula hal ini tidak akan terjadi jika kalian patuh dengan peraturan. Kalian harus bisa bersikap tanggung jawab. Mengerti?" Ucap Pak Guru tegas.
"Mengerti Pak." Jawab Jungkook dan Taehyung bersamaan.
"Sudah, ayo yang lain siap-siap!" Perintah Pak Guru. Seluruh siswa pun beranjak menuruti perintah dari gurunya.
Taehyung menatap Jungkook dalam dan kemudian mendekatinya. Jungkook hanya tersenyum dengan menunjukkan wajah polosnya yang malah membuat Taehyung ingin mengumpat.
"Tunggu sini. Aku akan ambil es dan mengompres cideramu." Ucap Taehyung dan diangguki oleh Jungkook.
Taehyung beranjak mencari handuk dan es. Kebetulan fasilitas villa ini cukup lengkap hingga ia tidak kesusahan mencari bahan-bahan yang akan ia gunakan untuk mengobati cidera Jungkook.
Taehyung mengambil baskom, es dan juga handuk kecil. Setelahnya ia kembali ke tempat Jungkook. Dengan telaten Taehyung mengompres pergelangan kaki Jungkook untuk mengurangi efek bengkaknya.
"Jungkook?" Panggil Taehyung lirih. Ia menghentikan kompresannya dan beralih menatap Jungkook lekat.
"Iya?" Sahut Jungkook.
"Tentang apa yang terjadi tadi? Aku masih belum paham maksud ucapanmu." Ucap Taehyung lirih. Ada keraguan terselip di nada bicaranya.
"Waktu itu aku gak sengaja menguping percakapanmu dan Jimin di rooftop sekolah. Awalnya aku tidak niat mengupingnya, tapi karena kalian menyebut namaku, akhirnya aku putuskan untuk menguping semuanya. Maaf.." Jungkook mengakhiri ucapannya dengan cengiran tanpa dosanya. Taehyung hanya menghela napas dan memutar bola matanya malas.
"Apa yang kamu lakukan itu ilegal, Jeon. Mana bisa menguping pembicaraan orang seperti itu?" Taehyung menyipitkan matanya seraya mempoutkan bibirnya. Jungkook terkekeh gemas melihat ekspresi Taehyung yang seperti itu. Jarang sekali sosok Taehyung yang biasa menunjukkan sisi bangsatnya kini berlaku menggemaskan seperti ini.
"Aku tidak sengaja. Jadi, bukan salahku dong." Jungkook mengangkat kedua tangannya dengan gesture seolah tak bersalah.
"Oke baiklah." Taehyung mengangguk dan melanjutkan kegiatan mengompresnya.
Keduanya terdiam beberapa saat. Jungkook masih memperhatikan bagaimana pemuda di hadapannya ini merawatnya dengan lembut dan telaten. Jika melihat Taehyung yang seperti ini, rasanya tak mungkin mempercayai bagaimana bangsatnya dia selama ini.
"Tae?" Panggil Jungkook. Taehyung menatapnya kembali dengan tangan yang masih setia mengompres pergelangan kakinya.
"Bolehkah aku menciummu lagi?" Ucap Jungkook dengan mudahnya.
WTF!
"Bangsat! Kamu pikir aku apa?" Taehyung menekan kompresannya hingga membuat Jungkook kembali mengaduh kesakitan.
Bersambung...
Kalah cantik Tae 😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
B A N G S A T [KV]
Spiritual[COMPLETE] Kim Taehyung adalah manusia terbangsat yang pernah Jungkook kenal.