prolog:1(JR) 🐯🐱

24 6 0
                                    

Gadis bernama Jesslyne Revanesa, yang saat ini berumur 16 tahun, yang memiliki mata dan rambut yang berwarna hazel, yang terlihat cerah dan ceria, namun tak seiras dengan sifatnya yang dingin dan tegas.

Siapa yang tidak kenal dengan Jesslyne? Si cewe idaman para siswa, karena sifat dinginnya yang berbeda dengan kebanyakan siswi lainnya, membuatnya terlihat langka dan misterius.

Rambut hazelnya yang dibiarkan tergerai begitu saja, wajah halus dengan polesan sedikit bedak, bibir tipis berwarna magenta cerahnya yang tampak indah dan elegan saat tersenyum, juga kulit putih berserinya yang selalu terlihat cerah, membuat iri para siswi- siswi lainnya, dan membuat bertanya-tanya, "apa sih skincare yang dipakai Jesslyne?" Apalagi ditambah kepintarannya di pelajaran, dan keaktifannya di beberapa ekskul, menambah poin betapa hampir sempurna- nya seorang Jesslyne.

Saat dia berjalan santai saja dapat menjadi tontonan siswa-siswi lain yang berada di dekatnya. Bagaimana cara dia berjalan cool namun tidak menghilangkan sisi anggun seorang wanita, sambil mendengarkan ocehan temannya yang tidak ada hentinya.

Namun, kefamousannya tidak hanya membuat orang terkagum-kagum, ada  saja siswi siswi yang sirik dengan ketenaran dan kecantikannya, juga ada siswi yang membencinya, karena para cowok-cowok rata-rata menyukainya, hingga tidak ada kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan hati para gebetan mereka.

Tetapi dia tidak memperdulikan itu, lagi pula untuk apa dia memiliki banyak teman wanita, jika dia sudah memiliki satu teman sejati sehati yang receh dan selalu membuatnya tertawa, dan dapat melengkapi kebutuhan-nya tentang pertemanan.

Sejak dahulu, tidak ada satupun yang dapat meluluhkan hatinya, menurut Jesslyne semua laki- laki tampak sama, seperti siswa-siswa lain, semuanya hanya tertarik dengan kecantikan dan kelebihan lain yang ia punya dan sepertinya memang seperti itu.

Namun, mungkin sekarang ia tidak berfikir seperti itu lagi, sejak ia berkenalan dengan laki-laki itu...

                        oooOooo
Collaboration with matchachino-
                           JEJD

Jangan lupa vote and coment 🐯🐱

BEST FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang