*Sekolah*
Jesslyne memarkirkan mobil mewahnya di parkiran motor. Ya... kalian gak salah baca kok, memang di sekolah mereka dilarang membawa mobil, odong-odong, becak, go j*k+ abangnya. Tapi namannya juga bad girl.
Setelah Jesslyne dan Joyceline keluar dari mobil seorang satpam menghampiri mereka."Udah berapa kali saya bilang? Jangan bawa mobil ! Apalagi di parkiran motor !" Omel satpam dengan tampang sedih nya.
"Saya di omelin guru-guru disini tau gak? Kalian gak ngerti perasaan saya !" Tambah pak satpam sambil sok menyeka air mata.
"Tapi pak, itu ada mobil yang markir disini juga tuh !" Jawab Joyceline judes, Jesslyne ikut mengangguk.
"Ya mereka nyuap saya, jadi gaji saya yang kurang jadi nambah, kalian sih gak kaya gitu juga !" Kata satpam membela diri.
"Yaelah, ini duit nya." Jesslyne memberi pak satpam 5 lembar uang merah, maklum... orang kaya.
"Oke! Gini dong! Silahkan masuk." Kata pak satpam dengan senyum lebarnya.
Joyceline dan Jesslyne pun memasuki sekolah.
"Nanti kan upacara Joy, gimana kalau kita cabut ke rooftop aja." Usul Jesslyne sambil tersenyum jahat.
"Ayok dah! Seru tuh." Jawab Joyceline, lalu mereka berjalan kearah rooftop.
Sesampainya di rooftop mereka di kejutkan oleh dua orang cowok yang sedang sibuk bermain handphone mereka masing-masing.
"Dir, Dir ada cewek tuh !" Kata cowok yang bernama Elios sambil menunjuk ke arah Jesslyne dan Joyceline.
"Jes, ada yang nunjuk-nunjuk kita tuh !" Kata Joyceline, sambil melihat sinis ke arah dua cowok itu.
"Oh, ya udah tinggal usir aja !" Kata Jesslyne sambil menatap tajam ke arah dua cowok itu.
"Oke...oke👌" Jawab Joyceline, lalu mengusir mereka.
"Ngapain kalian disini? Pergi sana! Bukannya upacara, malah nongki disini !" Kata Joyceline dengan jelas.
"Lah lo berdua ngapain?" Balas cowok bernama Elios tadi.
Karena malas adu mulut dengan cowok itu, Jesslyne pun keluar dari rooftop.
"Woy mau kemana?" Tanya Joyceline yang panik, takut di tinggal oleh temannya itu.
"Lo disini aja, gue mau ngambil gitar bentar." Jawab Jesslyne dengan suara khas dinginnya, lalu lanjut jalan ke kelas.
Selama perjalanan, seperti biasa Jesslyne selalu menjadi perhatian para siswa laki-laki yang lewat di dekatnya, namun juga mendapat tatapan sinis dari siswa perempuan.
.....
"Gue juga mau upacara kok, tapi dari atas sini biar gak panas." Kata Dirga dengan suara dinginnya.
"Apaan sih masak cowok takut panas, CUPU BANGET !" Teriak Joyceline kepada Dirga.
"BUSET DAH...pedes banget nih mulut cewek, nyelekit di hati !" Kata Elios sambil menatap sinis Joyceline.
"Ya lo aja yang alay !" Jawab Joyceline menatap tajam Elios balik.
Dan terjadilah adu mulut antara Elios dan Joyceline. Jesslyne- yang baru balik dari kelas untuk mengambil gitar pun tercengang karena melihat sahabatnya sedang adu argumen.
"Itu ngapa mereka berantem?" Tanya Jesslyne kepada Dirga yang hanya di jawab dengan kedikan bahu.
"Udah dari pada lo berdua ribut , mending bolos bareng." Kata Dirga menengahi.
"Betul tuh." Kata Jesslyne mengiyakan.
"Hah bolos bareng, nggak !" Jawab Elios dan Joyceline kompak.
"Cieee, kompak banget." Ejek Jesslyne.
"Ew! Jijik !" Jawab Joyceline dan Elios kompak lagi.
"Haha! Jodoh kalian !" Kata Dirga sambil ketawa cool.
Mereka pun sepakat untuk bolos bareng.
"Kalian kelas berapa?" Tanya Dirga pada Joyceline dan Jesslyne.
"Kami kelas 11 IPS 1 ." Jawab Jesslyne sambil memetik gitarnya asal.
"Nama kalian siapa? Masa belum kenalan dari tadi." Kata Elios sambil memperhatikan Jocelyn dan Jesslyne.
" Gue Jesslyne Revannesa, panggil aja Jess atau Jesslyne." Kata Jesslyne sambil berjabat tangan dengan Elios dan Dirga.
"Kalau gue Joyceline Ariana Taylor, yang kece badai, panggil aja Joy biar singkat." Kata Joyceline sambil mengibaskan rambutnya, lalu ikut berjabat tangan dengan Elios dan Dirga.
"Idih jijik! Gue Elios Devidson yang ganteng." Kata Elios lalu menyisir rambut dengan sok cool.
Joyceline yang melihatnya pun jijik dan pura-pura muntah.
"Gue Dirga Revano." Kata Dirga dengan datar.
"Sabar ya guys! Dia memang datar orangnya kek keramik WC." Kata Elios lalu tertawa, Joyceline pun ikut tertawa.
"Tapi kayanya Jesslyne sama Dirga cocok deh, soalnya sama-sama kaya keramik WC, wkwk !" Ejek Elios lalu tertawa lagi.
"Nanti mereka pas jalan -jalan , diem-dieman dong? Wkwk." Kata Joyceline lalu ikut tertawa bersama Elios.
Sedangkan yang di ejekin cuma melihat Joyceline dan Elios datar.
"Kalian tuh yang cocok, sama-sama julid !" Kata Dirga dengan raut wajah kesel.
"Bener tuh !" Sambung Jesslyne sambil memberi acungan jempol pada Dirga.
oooOooo
Collaboration with matchachino-
JEJDJangan lupa vote and coment 🐯🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND
Teen FictionJesslyne and Joyceline, the best friend in the world. Kemana mana bareng, makan bareng, kalau lagi males bolos bareng, kalau Minggu kebo bareng. Pokoknya semua yang di lalui selalu bareng. Lalu, jika mereka masing-masing sudah mengenal cowok, akanka...