Brukk
Seorang gadis yang tengah membawa tumpukan buku yang akan ia serahkan diperpustakaan terpaksa harus jatuh berantakan akibat ulah seseorang yang dengan seenak jidatnya berjalan tanpa melihat depan.
"Kalo jalan itu lihat-lihat dong, main hape mulu" kesal Alleta sembari mengumpulkan Buku-buku yang berhamburan
Cowo yang udah seenak jidat menabrak letta seolah acuh dan pergi meninggalkan Alleta yang tengah mengumpulkan bukunya.
*Kenapa setelah kejadian 3 tahun yang lalu sikap lo slalu gini sama gue* batin Alleta
Dia Alleta Aqilla Danira Maheswari
Wanita dengan segala pesona yang melekat pada dirinya, cantik, pintar, slalu jadi kebanggaan sekolahnya. Tak ayal banyak kaum adam yang ingin mendekatinya untuk bisa memilikinya, namun kejadian 3 tahun yang lalu seolah membuat hatinya tak bisa menerima pernyataan dari laki-laki yang mendekatinya.~~~
Berjalan menyusuri lorong demi lorong untuk menghilangkan keresahan yang slalu datang tak menentu dalam batinnya.
Ia pun bingung akan dirinya sendiri, seperti tak punya tujuan hidup saja. Iya seperti orang yang memiliki beban hidup saja.
Bukan, ini bukan soal kehidupan keluarganya. Ini soal kehidupan percintaannya, percintaan yang seolah membuat keadaannya menjadi rumit.
Danial POV
Brukk
Tak sengaja ku menabrak wanita yang tengah membawa tumpukan buku itu. Awalnya aku pun ingin membantu, namun saat ku melihat mata wanita itu. Aku seolah enggan, enggan membantu wanita itu.
Aku masih malas harus berurusan padanya. Ku akui aku slalu terpesona akannya, memiliki mata yang indah.
Akupun melangkah meninggalkan ia yang sedang memunggut Buku-bukunya. Samar-samar ku dengar ia mengataiku, masa Bodo lah aku enggan bersitatap dengannya.
Danial POV end
Dia Danial Pradipa Syahreza
Lelaki dengan segala pesona yang dapat memikat hati para kaum hawa. Sedikit keras kepala dan egois, namun dibalik itu semua ia memiliki hati seperti hello kitty. Keluarga adalah hidupnya, ia sangat menyayangi keluarganya dan teman-temannya.
Helo helo
Ini cerita baru dari persepsi dan imajinasi yang baru.
Jadi mohon dukungannya dengan baca dan vote cerita iniGowamo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Complicated
Teen FictionRumit? Cinta memang rumit, semakin lama juga, tapi jalannya mungkin memang dibuat sedemikian rumitnya agar dikuatkan