BTS

22 1 0
                                    

Boygrup yg lagi jaya ini dinyatakan bebas dari wamil. Mengingat prestasi mereka yang tak terhitung ,tentu sangat membanggakan bagi Kim Jong un selaku president terjabat saat ini.

Bener ngga sih, nama presidennya... Eh presiden apa perdana mentri 🤔

Berbanding terbalik dengan kesuksesan mereka , kisah percintaan mereka tidak begitu bagus. Lebih tepatnya tidak berjalan mulus.

RM sang leader, Kim soekjin tertua/visual , Suga rapper handal , J hope pangeran sunshine , Park jimin sang penakluk kaum hawa, Kim Taehyung si tampan , dan Jeon Jungkook maknae sejuta pesona.

Masing-masing dari mereka sudah mempunyai kekasih. Terdengar indah, tapi tak seindah kenyataan nya.

Karena sebenarnya yang terjadi adalah....

1.Kim Soekjin, terhianati sang kekasih yang terang-terangan berselingkuh.

Maygaaaattttt,,, seorang soekjinie disia-siakan... 😤😤😤
Sini sama Nunna 😁😁😁

* disleding army 💃💃💃

2.Min Yongi/Suga , ditinggalkan sang kekasih begitu saja dengan alasan suga tak pernah ada waktu untuknya.

Memang uang bukan segalanya, yang sabar yaaaa suga😘😘😘

3.Jhope, pun tak kalah miris... Seperti halnya Suga.
Tiba-tiba sang kekasih memutuskan nya dengan alasan, " aku ingin punya kekasih manusia bukan hp ".

Iya juga sih, jikalau dirimu punya kekasih tapi ngga bisa diajak kondangan,,,kannnnnnn.... 🤗

4.Park Jimin, lain Suga dan jhope lain pula dengan Jimin.
Dia diputuskan sang kekasih karena sang kekasih terlalu cemburu sama army.

Emang sihh, nchim kan suka tebar pesona 🤔🤔

5.Kim Taehyung, si tampan bak dewa ini harus menelan Pil pahit Setelah sang kekasih memutuskan nya tanpa alasan dan lebih tragis lagi sang kekasih memilih mengencani orang suruhan taehyung yang ditugaskan untuk menemani kekasih Taehyung itu.

Hadeeeuuuhhh,,,, matamu taro dimana dek, apa tae tae kurang tampan 😠

6.Jeon Jungkook, tak kalah miris dengan kelima hyung-hyung tampannya.
Si maknae sejuta pesona ini harus rela melihat kekasih nya dinikahkan orangtua nya dengan alasan, artis itu ngga selevel dengan keluarga mereka yang katanya turunan ningrat.

Hari gini masih bahas ningrat-ningratan. Duit Jeon Jungkook lebih banyaaaakkkk,,, helllloooowwww 😠

Ko aing jadi esmosihhh😒

7.Kim Namjoon / RM...
Nah...kenapa Namjoon sang leader kita bahas belakangan...
Karena Kisah babang RM akan kita panjang kali lebarin disini.
Kita kupas tuntasss.

Tapi sebelumnya saya kasih tau, cerita ini hanya halu alias tidak nyata.
Hanya mampir diotak saya secara tiba-tiba.
Jadi... Dilarang percaya 😄

So let's go 💃💃💃

RM love ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang