RM juga mauuu😋

7 0 0
                                    

Bahan makanan di kulkas memang penuh, karena ada staff khusus yang menyediakan persediaan bahan makanan mentah.

Sebenarnya dulu para member yang berbelanja, tapi sekarang mengingat jadwal mereka yang super sibuk sudah tidak memungkinkan lagi.
Dan lagi kesehatan para member sangat utama, jarang sekali memakan makanan cepat saji ataupun makanan instan.
Maka itu di dorm selalu tersedia bahan makanan lengkap dari buah-buahan, sayur-sayuran, daging-dagingan, kacang-kacangan, dll.
Intinya kalau lapar, sekedar dadar telur kan semua bisa.
Nasi kan tinggal masak di magic com praktis lah.

Yang penting sehaaattt 😊

Dan saat ini Namjoon tengah membantu seorang nunna yang sedang hamil di dapur...

" Jooniie, tomatnya kurang ambilkan lagi di kulkas " kata sang nunna.

" Siappp boosss " ucap Namjoon semangat.

Begitulah, Namjoon dan nunna so memasak cukup banyak. Karena Namjoon yang meminta, sekalian makan siang katanya.

Dan lagi untuk suami nunna so yang tadi telepon, kalau dia mengatakan akan pulang kerumah makan siang.
Sudah pasti pulangnya ke dorm Bts bukan kerumah. Karna nunna so masak-masak nya di dorm bukan dirumah. 😁

Bingung Ngga sih bacanya, 🤔

Jadi gini, suami nunna so biasa pulang jam makan siang... Tapi karena Nunna so sedang memasak di dorm, jadi sekalian lah intinya.

Perlu diketahui, Nunna so dan suami mengontrak rumah tak jauh dari dorm dan kantor bighit. Untuk mempermudah pekerjaan mereka.
Nunna so stylish make up nya tae dan suami Nunna so salah satu staff di kantor bighit. Bedanya kalau Nunna so ikut kemanapun bts pergi sedangkan suaminya khusus di dalam kantor bighit.

Jam 9 pagi masakan sudah mulai matang.Sudah tercium pun baunya.
Karena terlalu asik membantu sang nunna memasak, Namjoon lupa satu hal.

" euuuuhhhh....bau apa inii sepertinya lezat... apa namjoon hyung memasak ? ".... Guman seseorang yang baru saja bangun tidur.

" Hooooaaaahhhmmm...aku masih ngantuk, tapi lapar... Hyung Namjoon ko ngga bangunin sih ? " .

Tae tae terbangun karena mencium bau masakan. Karena sudah jam 9 dia bergegas mandi, jam 10 kan berangkat ke tempat syuting.

Sambil mandi dan ganti baju, tae tae terus menggerutu... " ih hyung ko ngga bangunin tae tae, awas aja kalau masakannya ngga enak...udah lupa janji masak ngga enak pula...ngambek pokonya !!!".

Selesai berpakaian tae tae bergegas ke dapur bermaksud marah-marah pada sang leader.

" Hyuuunggg...!!! " teriaknya.

" Tae tae ko ngga dibangunin sihhh...!!! " teriaknya lagi.

Dan... 1....2....3....jeng jenggggg
Ketika sampai didapur...

" Nunnaaaaa.... !!! " tae berteriak lagi, dan berlari memeluk sang Nunna dari belakang.

Ngga bosen teriak-teriak tae😒

" Eh... Tae udah bangun... Maaf hyung ngga bangunin... Hyung lupa " sambil cengar cengir tanpa dosa, Namjoon minta maaf.

" Ngga pa-pa hyung, yang penting sekarang tae makan duluan ya...bentar lagi ada yang jemput Soalnya " masih dalam posisi memeluk sang Nunna.

" Aaaa...adik bayinya bergerak " tae tae replek melepaskan pelukannya dari sang nunna kerena ada pergerakan dari perutnya.

Sambil tersenyum Nunna so membimbing tae tae ke meja makan, " tentu saja dia bergerak, kan usia kehamilan Nunna sudah menginjak 9 bulan ".

" Ooohhhh... " tae tae hanya berho-oh ria, padahal ngga ngerti.

Ya udah makan yang banyak ya, Nunna belum selesai masaknya.

Nunna so pun berlalu pergi setelah mengambilkan nasi dan lauk untuk tae tae.

" Yahhhhh makannya ngga ditemenin... sedih tae tuh kalau diginiin " tapi tetep makan juga karena sudah lapar dari tadi.

" Kalau masih kangen sama nunna maen aja kerumah pulang syuting "
Teriak Namjoon dari dapur.

" Ngga usah lebay, rumah Nunna kan dekat... " sambil meletakan sup keatas meja Namjoon sedikit menghibur tae tae .

" Iya tauuu... Padahal sudah ngga ketemu seminggu malah hyung yang berduaan , kan tae tae juga mauuu ikutan masak-masak... Hyung sih ngga ngebangunin " sambil makan dan sedikit manyun. 😆

" Iya... Hyung minta maaf tae tae, jangan manyun dong nanti ganteng nya ilang lho "

" Nanti hyung yang jemput deh pulang syuting nya, gimana ? " tawar namjoon.

" Boleh juga hyung, disana banyak yang bening-bening lho " kedipin mata kearah Namjoon.

Mulai kannn,masalah cewe mah No.1😁

" Kalian itu, kalau masalah cewe aja langsung dah " ...tiba-tiba Nunna so ikut bergabung.

Jadi malu,😁😁😁
Suara hati namjoon dan tae.

" Ayo makan lagi, Nunna sudah selesai masaknya " Nunna so pun ikut makan tak lupa mengambilkan nasi untuk namjoon.

Mau tau bagaimana perasaan namjoon.... Huuuuuuuu...kalau di anime mah ada bunga berterbangan disekitar nya...

Ciyeeeeeeehhh... Inget ntuh bini orang Jon, mane lagi bunting pula.

Dan mereka makan berdua karena tae sudah berangkat ke tempat syuting.

Karena sebentar lagi jam makan siang, mereka tidak membereskan makanannya. Toh sebentar lagi juga ada yang makan.

Sambil menunggu suami Nunna so, rapmon alias namjoon dan sang Nunna iseng cerita - cerita masa lalu.

" Nunna penasaran sama para member, mereka sudah punya kekasih atau belum sih..? Setau Nunna tae dan Jin sudah punya...kalau kamu gimana ?"

Pertanyaan iseng yang menyesatkan, begitu mungkin pikiran Namjoon.

Jadilah namjoon mengalihkan pembicaraan.
" Mereka baru aja putus dari kekasihya masing-masing " .

" Wahhhhhh, Nunna ketinggalan gosip terbaru nih " ucap sang Nunna sambil tertawa.

Untunglah saat itu Bang pd Telp, sehingga selamat lah namjoon si jones dari pertanyaan jebakan sang Nunna. 😁

Bang pd menyuruh Namjoon bersiap-siap karena harus ikut dengan suami Nunna so selepas makan siang nanti.

Mungkin karena kasian sama namjoon yang ngga dapet libur, jadi skejulnya dimajuin hari ini sehabis Dhohor.
Dan besok namjoon mendapatkan hari liburnya.

Selepas mandi dan bersiap, Namjoon mendengar suara gaduh di ruang makan.

Sedikit berjinjit Namjoon melangkah ke ruang makan, bermaksud ngintip. 😁

Nampaklah Nunna so dan suami yang sedang bercengkrama sambil makan.

Namjoon hanya bisa narik napas panjang.
Dalam hatinya menjerit...
Mommy.... Jooniie pengen dongg kaya gitu... 🤗

Sudahlah Bang momon, jangan Galaawww terooooozzzz...

Nanti Nunna Tetty kasih kamu pasangan dah😁

Hiyaaaaaa...

RM love ♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang