Malam itu semua member bts beserta staff sudah sampai di dorm, tempat tinggal para member.
Sementara para staff menginap di dorm karena sudah terlalu malam untuk pulang ke rumah masing-masing.
Jadi besok pagi saja pulangnya.Pembagian kamar pun terjadi, entah kenapa para staff memilih tidur di kamar Soekjin,Yongi,dan Namjoon.
Jadilah ketiga member itu gelandangan sementara waktu.
😁😁😁" Hhhhhhhhhhhhh... , jadinya kita tidur dimana nih hyung ".... Desah putus asa Yongi yang matanya terpejam karena ngantuk.
" Sudah pasti kita ngungsi ke kamar Hoseok,...Kuuyyyy " sambil menarik tangan Namjoon dan Yongi, Jin bergegas karena sudah ngantuk.
" Kenapa hyung harus kamar hobie ?"
Namjoon belum paham akan situasi.*Pletak... pletak ...*
Tetiba kepala Yongi dan Namjoon dapet sentilan mesra dari hyung tertua.
Kkkkkk... 😁
" Sudah pasti lah bege,...otak kalian taro dimana sebenarnya...hadeeeuuuhhh...
Staff tidur dikamar kita karena bersih, mereka tidak akan mau tidur dikamar taekook "... Abang jin jadi kesel dengan kelemotan yang menyerang dua member jenius nya itu."Kata jenius, masalah seperti ini saja ngga paham-paham..." Pikir Jin dalam hatinya.
Jadi, kamar mereka itu satu-satu kecuali Tae dan Jungkook .
Karena jumlah kamar yang hanya enam. Dan lagipula tidak ada yang mau menampung dua maknae itu.
Tau kenapa,... Karena keduanya jorok.Walawpun satu-satu,tapi jarang tidur sendiri kecuali Suga.
Suga sering menyendiri karena membuat lagu atau melakukan pekerjaan lain yang butuh konsentrasi.Namjoon lebih sering tidur dengan Jin, karena sering curhat-curhatan berdua. Biasaaaa masalah cewe.😉
Jhope juga sering kedatangan Jimin yang selalu cerita dan berkeluh kesah terkadang berbagi cemilan juga.
Kalau tae sama Jungkook sudah tidak diragukan lagi kekompakannya. Bahkan mereka sering nyuekin hyung-hyung nya.
Seperti member bts tu cuma mereka bedua.
Terkadang latihan vokal pun berdua saja.Hmmm... Dan yang paling penting mereka berdua jorok.
Banyak baju disudut ruangan lah, jaket yang tergantung, sepatu yang tidak pada tempatnya, sampah bekas makanan/camilan dllSudahlah Lupakannn 🙃
Mari kembali ke cerita 😄
Akhirnya, Namjoon,Yongi,dan Jin tidur dikamar Jhope.
Kenapa Ngga kamar Jimin,...?
Karena pintunya terkunci. 😆😆😆Rupanya Jimin sangat lelah, dia setengah berlari tadi masuk dorm.
Dia sudah paham akan situasi, jadi dia berusaha menyelamatkan territory nya.😝Syalaalaaaaa 💃💃💃