chapter 1

502 8 0
                                    


Udara dingin seakan terasa menusuk hingga ke tulang.
Suara adzan berkumandang dengan merdunya.
Ashira Nichaela seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA yang ada dikota Bandung.
Dengan perlahan Ashira membuka matanya. Mendengar adzan berkumandang,ia pun bersiap-siap untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan ayah dan bundanya.
Setelah selesai shalat.
"Ashira kamu muroja'ah al-qur'an sendiri dulu ya"
"loh..memangnya ayah sama bunda mau pergi kemana?"tanya Ashira
"Ayah sama bunda mau langsung tempat nenek,mau bantu-bantu disana"jawab bunda Ashira
"oh iya Ashira lupa kalau hari ini di tempat nenek ada acara,Ashira kesananya pulang sekolah aja ya bun?"
"iya,ntar minta antar sama pak imo(supir) ya"
"iya bun,hati-hati ya ayah bunda(sembari mencium tangan keduanya)"
"iya sayang,kamu juga hati-hati berangkat sekolahnya.Ayah sama bunda berangkat dulu ya...assalamu'laikum"ucap Ayah Ashira
"wa'alaikumsalam"
Setelah ayah dan bundanya pergi ashira langsung memulai muroja'ah hafalan qur'annya,dan setelah selesai ia langsung bersiap-siap berangkat ke sekolah.
Tepat pukul 06.15 Ashira tiba disekolah,dan seperti biasa pasti kedatangannya selalu disambut oleh sahabat terbaiknya yaitu Nadyla Alvina atau biasa dipanggil Dyla.
Koridor sekolah...
"Assalamu'laikum sahabat akooohhhh" ucap dyla dengan penuh semangat.
"Wa'alaikumsalam, ya ampun dyla suara kamu tu bisa dipelanin dikit gak sih,malu tu diliatin orang-orang" ucap Ashira
"Kattyswer barryswer hellooooo...ashira,ashira ngapain juga dengerin celotehan para Netizeeeennnnn" balas dyla dengan alaynya.
"Astgfirullah,kamu tu cewek pelanin dikit kek suaranya...kenapa ya aku punya teman kek kamu?"
"Ih...shira mah gitu ngomongnya-_- BTW tadi aku liat ada anak baru loh,ya ampun kamu tau gak dia tu ganteng buangeetttt" ucap dyla menggebu-gebu.
"Sebahagia kamu aja ya dyloooooootttt"
"Ih..Ashira mah rese"balas dyla (dengan bibir yang udah maju 5km)
Dan sudah bisa ditebak selanjutnya,mereka terus berdebat selayaknya sahabat hingga setibanya dikelas.
Bersambung...
Hayyy man-teman jangan lupa vote,like and comment ya:) dan follow ig aku @Aurieldhea

jodoh pilihan tuhanWhere stories live. Discover now