HI!!
sashimurida na, minna-saaaaan!!disclaimer dikit:
all characters belong to SM Ent., their self and their parents. blü gak mengambil keuntungan apapun. cerita pure blü yang buat.
warning!: lowercase , non baku.***
huang renjun.
siswa kelas dua di Neo Tech High School. anak kedua dari dua bersaudara. Si kalem yang digandrungi adik kelas bahkan kakak kelas yang kebanyakan anak cewek. iya, main character kali ini adalah lelaki huang kesayangan bunda yang selalu di ekorin sama dua lelaki jangkung sama satu sahabat -beruang- kesayangannya.
tinggi 170an, badan ramping, punya muka yang cantik iya tapi ganteng juga digaet alias muka dia cakep pake double. dia cukup tinggi kalo berdiri disamping anak cewek, bahkan tinggi banget. tapi kalo udah bareng dua bodyguard-nya, dia keliatan paling kecil bahkan sekalipun berdiri disamping sahabatnya, dia masih keliatan kecil mungil. gemes banget.
renjun emang bukan siswa populer banget tapi dia lumayan disukai sama banyak orang. si easy going dengan muka adem ngajak pacaran, senyumnya yang bisa balikin mood pas social battery kita lagi low langsung jadi full.
iya, renjun se atraktif itu, menurut jeno sama jaemin. dua bucinnya dari jaman kelas satu.
tapi haechan sebagai sahabatnya -katanya- setuju kok, biarpun dia gak bakal ngaku secara langsung. katanya sih takut Renjun terbang, susah buat ditangkep nanti.
siang ini, agenda empat sekawan itu makan di kantin. renjun lupa bawa bekal karena semua orang rumah pada kesiangan dan langsung disetujui sama jaemin. haechan tau sih, kalo itu cuma modus doang.
"chan, pesen gih. gue sama jeno nanti samain aja sama renjun. iya kan, jen?" tanya jaemin.
jeno cuma dehem sambil ngangguk sedangkan haechan masang muka terluka.
"dan ngebiarin kalian modusin renjun?! OGAH!" sentaknya kesal. enak aja, bawa makanan berat boss. orang dia aja pengen nitip, ini malah dia yang dititipin.
"yaudah biar aku aja yang pesen. jeno sama jaemin samain sama yang punyaku kan? haechan mau nitip apa?"
jeno diem, jaemin melotot dan haechan senyum. Baru juga mau pesen, omongan haechan langsung dipotong.
"udah, kamu duduk aja yang manis ya. Biar aku sama jeno yang pesen. ayo jen buruan" jaemin langsung narik tangan jeno gitu aja, bikin cowok itu hampir kejengkang ke belakang.
"ngapain gue juga dah?!" jeno protes. jaemin decak males, dia deketin mulutnya ke telinga jeno dan bisik pelan.
"lu mau renjun yang bawa makanan kita terus nongol adek kelas atau kakak kelas entah dari mana dan modusin renjun? mau lu?"
jeno geleng dan langsung berdiri. dan pas mau jalan, haechan teriak kecil.
"bentar dulu heh! gue belom ngomong mau nitip apaan, maen jalan aja lu berdua"
jaemin balik badan dan senyum.
"udah, kita samain aja sama pesenan renjun. gak terima penolakan, terimakasih" final jaemin dan langsung pergi gitu aja bareng jeno.
renjun bingung, haechan cengo.
"padahal aku belom bilang mau nitip apa"
"emang gak jelas bucinan lu mah"
***
gak lama dari jeno jaemin pesen, akhirnya mereka balik bawa empat makanan sama minumannya. haechan mesem aja dari tadi liat jeno yang lagi ngasih makanan yang mereka bawa ke depan dia sama renjun.
ngeliat makanannya, haechan langsung nunjuk jeno sengit. "kenapa pesenan gue beda sama renjun dan lu berdua? bukannya tadi bilang disamain ya pesenannya?!" amuk haechan.
jaemin yang lagi mau nyendok bakso nya, natap haechan sepet. "bukannya lu mau mie ayam yak?" tanya jaemin.
karena kesel, haechan lempar tisu yang udah dibikin bulet sama dia ke arah jaemin.
"gue mau nasi goreng kampret, sotoy banget lu!"
renjun yang emang dipesenin nasi goreng sama jaemin -iya mereka pesen nasi goreng buat renjun, mie ayam buat haechan dan bakso buat mereka berdua- akhirnya nyodorin makanannya ke depan haechan.
"yaudah tukeran sama punyaku aja, chan" tawar renjun, haechan hela nafas capek terus natap galak dua cowok di depannya.
"emang gak ada akhlak lu berdua! tapi, makasih ya jun~ maaf banget ini mah, gue beloman sarapan pas pagi soalnya"
"iya gakpapa chan" bales renjun senyum manis.
dan karena emang laper juga, haechan dengan terpaksa nuker makanan dia sama renjun dan mata cowok itu langsung micing tajem natap dua cowok di depannya.
mereka berempat mulai fokus makan, biarpun sesekali haechan masih aja ngegerutu, masih kesel dia sama jaemin dan jeno.
tapi, semua kegiatannya mereka ke interupsi sama kedatangan satu cewek ke arah meja mereka. tatapan jeno sama jaemin awas banget pas liat kalo cewek itu ngomong sama renjun.
"anu kak, ini ada sedikit bingkisan buat kak renjun. mohon diterima ya kak"
ternyata adik kelas mereka, coba nyodorin satu paper bag warna peach ke renjun. anak bungsu mama huang itu senyum dan ngambil paper bag nya, dan bikin si adik kelas malah salah tingkah.
"aku ambil ya... makasih banget udah dikasih beginian" si adik kelas cuma ngangguk dan langsung ijin pamit, ninggalin mereka dan juga tatapan tajam jaemin sama jeno.
haechan yang dari tadi liat itu mulai cengengesan gak jelas, dia coba senggol pundak renjun pelan sambil naik turunin alis.
"aduh enaknya jadi kakak kelas famous ~"
renjun diem aja, dia nyuekin haechan yang lagi ngoceh gak jelas. dia penasaran sama isi paper bag nya.
tapi baru aja mau dibuka, tangan jeno malah ngalangin dan nahan tangan renjun. jaemin kaget dan natap jeno yang mukanya keliatan bete abis.
"dibukanya nanti aja, abisin makanannya karena sebentar lagi bel masuk" jelasnya, renjun senyum dan nurut aja.
mungkin bagi orang lain jeno kayak posesif banget, sekalipun kenyataannya bener karena jeno emang se-posesif itu ke renjun tapi dia gak masalah selagi masih dalam batas wajar renjun. toh dia juga gak terlalu mempermasalahkan, apa yang dibilang jeno pun bener, jadi ya gak ada salahnya nurut.
renjun mulai balik makan lagi, ngabisin mie ayam yang baru dia makan setengah. mereka balik makan dan diselingi becanda, sampe bel masuk bunyi dan mereka ninggalin kantin.
***
ehek :D see yaa ~
- blü
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Renjun - Norenmin [Re-write]
Random[ Rewrite] just random plot with conflict romantic. don't expect too much about this fanfic. ✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ * homophobic dilarang masuk! * bxb aka boys love * lowercase and typo * cliche and cringe :D * school life © blü start: November 16, 2022 end: