Hi lagi!!
disclaimer dikit:
all characters belong to SM Ent., their self and their parents. blü gak mengambil keuntungan apapun. cerita pure blü yang buat.
warning!: lowercase , non baku.***
ngomongin soal renjun kemarin, rasanya kurang kalo kita lewatin dua cowok yang selalu nempel sama si huang itu selain dari sahabatnya, lee haechan.
yang pertama na jaemin, dia orang pertama yang ngajak renjun temenan pas smp kelas satu. saat itu renjun yang masih pemalu cuma punya sahabat. iya, renjun sama haechan udah temenan dari mereka masa ospek smp sedangkan renjun deket sama jaemin pas smp kelas satu di semester dua. itupun jaemin berusaha banget buat bisa deket karena renjun yang emang pemalu susah buat dideketin, tapi untungnya luluh juga.
di tahun kedua mereka di smp, mereka kedatangan murid pindahan, iya, lee jeno kita. jaemin excited karena akhirnya satu kelas lagi sama temen masa kecilnya.
ternyata jeno sama jaemin udah temenan dari kecil, tapi jeno harus ikut orang tuanya pindah ke luar kota pas mereka baru aja mau masuk masa smp.
untuk informasi sedikit, jeno jaemin di kelas yang beda sama renjun dan haechan. jeno dan haechan itu sama-sama anak tunggal sedangkan renjun sama jaemin itu sama-sama punya satu kakak dan sama-sama perempuan juga. dan diantara mereka berempat, cuma haechan yang udah pacaran :)
jelas sih, orang jaemin sama jeno mepet renjun aja doi gak peka :D
pagi ini jeno berangkat lebih dulu, katanya tugas piket. padahal biasanya dia selalu berangkat bareng jaemin karena rumah mereka searah kalo ke sekolah ataupun pulang sekolah.
"rasanya sepi ya di jam enam lebih lima belas menit ini. ngeri ada mbak jurig" monolog jeno sambil nyapu lantai yang kalo diteliti lagi, gak tau deh jeno nyapu apaan.
"biar ada temennya-"
"COII!!" teriak jeno kaget, dia nodongin si sapu asal, sebelum balik badan ke arah pintu karena ada orang yang ketawa.
orang itu nyamperin jeno yang lagi tarik nafas karena kaget, "lucu banget, gimana ya kalo orang tau kalo jeno si cowok cool ini sering kagetan"
setelah dirasa degup jantungnya mulai reda, jeno cuma senyum lembut kearah cowok itu.
"jangan lah, sisi ini cuma boleh diliat sama kamu dan dua anak curut lain" jawabnya.
"udah sarapan?"
masang muka melas, jeno mulai nyamperin si cowok dengan bibir sedikit maju. "cuma sarapan roti doang, mami gak masak karena gak enak badan"
lagi, si cowok cuma ketawa kecil liat sisi lain jeno yang manja dan clingy. karena orang-orang taunya jeno itu gak banyak omong dan cuma senyum doang, ngomong ya secukupnya aja.
"nih aku bawa bekal, ada buat kamu sama jaemin juga nanti" sambil nyodorin satu bento warna biru.
jeno senyum puas, dia nerima kotak bento itu dengan bahagia.
"makasih ya"
"iya, aku balik kelas ya. semangat piketnya".
***
jam 6.56 pagi, haechan baru aja sampe dikelasnya sambil keringetan. renjun yang emang datang lebih dulu, cuma nyodorin tisu yang sering dia bawa dan sekalian air minum nya. kasian juga, pasti tuh anak lari dari gerbang ke kelasnya yang ada di lantai dua ini.
haechan yang masih ngos-ngosan ngambil botol itu pelan dan mulai minum airnya abis itu baru nyeka keringet nya pake tissu.
"bangun kesiangan lagi?" tanya renjun, haechan geleng doang dan mulai duduk di bangkunya, disamping renjun.
"engga, gue udah berangkat lebih pagian tapi ternyata motor kak mark malah bocor, jadi kita cari bengkel dulu. dan kak mark gue tinggal karena jam masuk bentar lagi bunyi makanya ngos-ngosan" jelasnya masih dengan nafas yang tersengal.
renjun ngangguk paham, dan mereka gak lanjutin obrolannya karena si guru udah lebih dulu masuk.
***
jeno yang lagi fokus nulis tiba-tiba ke ganggu sama jaemin yang dari tadi nyolek-nyolek lengan dia. gerah karena di ganggu, akhirnya jeno mukul tangan jaemin balik.
"apa sih colek-colek mulu, gue bukan sabun" kesel jeno, jaemin cuma nyengir doang.
"itu dari siapa? mau dong?" jaemin nunjuk kotak bento biru yang ada diatas meja, jeno dengus kesel.
"punya gue dari renjun. gausah nyomot, lu ada bagiannya sendiri nan-"
"lee jeno, mau tetap didalam kelas atau diluar kelas ngobrolnya?"
denger itu, jaemin mati-matian nahan ketawanya karena jeno yang ke-gap guru kimia mereka.
"engga bu, maaf bu."
makin kesel karena jaemin, jeno mukul lagi tangannya jaemin lebih keras dari yang pertama.
"emang bajingan ni anak" kesel jeno.
****
tbc
see ya~ oyasumiii ^3^- blü
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Renjun - Norenmin [Re-write]
Random[ Rewrite] just random plot with conflict romantic. don't expect too much about this fanfic. ✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ * homophobic dilarang masuk! * bxb aka boys love * lowercase and typo * cliche and cringe :D * school life © blü start: November 16, 2022 end: