Bel istirahat berbunyi..
Tringtringggtringgg.."Nay mau kemana? Ke kantin aja ya nay?! "Tanya Annisa"
"Iya seterah lo Nis! "Jwb nayya"
Gua jalan menuju ke kantin bersama Nayya sahabat gua. Gila si Naya lama bener dah,gatau apa ya gua pengen ke kantin niatnya ngapain? ya ngapain lagi selain liat si Arfan!
"Nay lama bgt si jalannya buruan AJG!
"Nyebelin bgt si lo nis! Sabar dong. "
"Nayya yang cantik ayu buruan sayang! "
"Apaansi lo nis! JIJIK. Udh ayo bawel bgt lo!"
Setelah sampe di kantin gua sama nayya langsung pesen mie telor sama es teh manis.
Engga sengaja gua treakk di kuping Nayya karena gua ngeliat arfan! "WOYY NAYYA ITU ARFAN GILA GANTENG BGT PACAR GUA"!!
"Bisa ga si lo sehari aja kalo ketemu arfan ga usah treak treak?kuping gua sakit bngsd."
"Iya nay maafin gua saking senengnya gua ketemu arfan sampe segininya tapi kan lo tau nay gua gimna orngnya....... Xxxx"
"Sttt brisik lo ngomong mulu,udahlah mnding kita makan dulu, Keburu dingin nanti malah ga puas makannya hahaha.
Soal arfan nanti lanjut abis makan."Annisa mengangguk sambil bilang
"Iya nay siap sayang nayya deh wkwkwk "
Setelah selesai makan tiba tiba Farel dateng menghampiri Annisa dan nayya ,duduk di samping nayya
"Woy nayya ,Annisa"
" Eh Farel tumben baru keliatan dari mana aja lo?" Tanya nayya
"Tadi gua dipanggil sama walas gua biasa ada sedikit urusan."
Annisa sedari tadi terlihat mencari sesuatu, ia menengok kanan dan kiri.arfan yg melihatnya lantas bertanya.
" Eh nis lo kenapa? Nyari siapa lo? Kok dari tadi gua liatin lu kaya nyari sesuatu? "
Terkejut? Pasti dong! Gimana ga kaget lah pas gua nyariin dia eh tiba tiba ada suara orang kirain dia tau taunya si farel.
"eh Farel gpp rel gua cuman lagi nyari seseorang aja"
"dia lagi nyari arfan siapa lagi yang dia cari selain arfan heran gua sama lo nis! " Ceplos Naya.
"Ih apaansi lo nay ngomongnya jangan kenceng kenceng ajg!Pelan pelan aja malu nih gua" balas Annisa sambil menatap nayya sangar.
"Hah apa lo bilang nis? Lu malu biasanya malu maluin aja lo segala bilang malu!" Sontak Naya dan Farrel pun tertawa terbahak bahak telah berhasil mengerjai Annisa.
" Eh iya btw gua pengen beli minuman dulu haus gua,"
"eh iya nay nanti pulang sekolah gua cht lu ya ada sesuatu yang pengen gua bilang sama lu bye" lanjut Farrel.
"Iya rel Oke siap, bye"
_'Farel mau ngapain ya kayanya penting bgt penasaran gua")' batin Annisa bingung._
"Cie nayya asikk pj pj jangan jangan Farel mau nembak lo lagi!"
Perkataan itu membuat nayya bete dengan Annisa.
" Apaansi lo nis gua sama dia cuman temen ya bisa aja dia cmn mau nanya tugas atau yang lainya g usah nebak yang kaga kaga! Udah lah ayo balik ke kelas " jawab nayya dengan muka bete.
" Yaudah iya elah nay gua bercanda wkwkwk, jangan ke kelas dulu nay gua mau ke kamar mndi mau ngaca hahaha"
"Dih? Najis ke kamar mandi cuman buat ngaca? yaudahlah ayo buruan!
Gimna ceritanya?mohon maaf ya jika tidak nyambung hehe" 🤗jangan lupa vote ya💗
Jika ada salah silahkan kalian kritik dan komen di komentar biar di perbaiki'😇semoga kalian suka🤗💙.
KAMU SEDANG MEMBACA
impossible
Teen Fiction"Cinta yang mustahil" Annisa Sanari Azkiya Gadis cantik yang mempunyai wajah berseri indah senyuman manis yang membuat Farel jatuh cinta " Annisa menyukai arfan apakah arfan menyukai Annisa jga? "Gua berfikir arfan akan menyukai gua namun semua han...