Setelah dari kamar mandi gua sama nayya masuk ke kelas dan duduk sambil menunggu guru mata pelajaran.
"Eh iya nis menurut lo si Farel Ada apa ya mau ngcht gua abis pulang sekolah? Gua penasaran sama Farel. "Tanya nayya"
" Ya gua gatau nay,ada sesuatu penting kali nay makanya dia mau ngechat lo. Tunggu aja nanti nay lu juga bakalan tau"jwb Annisa"
"Yaudhlah ga penting juga paling cuman nanya tugas" Jwb nayya yang tidak perduli "
"Eh iya nanti pulang sekolah bareng ya,lu jangan pisah sama gua nanti gua mau sekalian nyari arfan PACAR GUA HAHA"
"Seterah lo nis nge halu aja tross idup lu! wkwkwk"
~Impossible~
Setelah bel berbunyi menandakan waktu pulang sekolah..."Nis beresin buku cepet! Jangan sampe ada yang ketinggalan"
"Iya nayya sayang wkwkwk"
"Idih jijik,Buruan anjir"
"Udh selesai ayo gua mau nyari arfan engga sabar pengen ngeliat bebep gua hahaha"
"Dih? Nge halu mulu lo! "Jwb nayya dengan Muka konyol"
"Arfan mana ya nay? Dari tadi ga keliatan? Pengen ketemu padahal gua! Kenapa si arfan ganteng bgt?mamahnya dulu ngidam apaan ya wkwkwk"
"Lu mau tau nis? Kalo lu mau tau tanya sonoh sama mamahnya arfan! "
"Masa iya gua nanya ke mamahnya cuman pengen tau dulu ngidam apaan pas lagi ngandung arfan gila lo nay! "
"Wkwkw lagian lo Juga penasaran kan? Udhlah ayo mending balik dari pada nunggu yang kaga pasti!"jwb nayya yang sedang bete
"Anjay nayya sejak kapan lo bucin anjir wkwk" Jwb Annisa sambil tertawa"
"Udhlah ayo balik! " Sambil narik tangan Annisa "
"Yaudah iya nay ayo! lepasin tangan gua anjir sakit galak bat lo nay! " Jwb Annisa yang kesakitan "
" Bodoamat "jwb nayya
~Setelah pulang dari sekolah dan kerumah masing-masing~
Setelah sampai dirumah...
Ada notif whatsapp dari Farel...~Farel~
"P"
"P"
"P"
"Nay?"Langsung gua balas pesan whtsapp dari farel
~nayya~
"Apa rel?~farel~
" Gua mau nanya sesuatu sama lo boleh? "~Nayya~
"Iya boleh emang mau nanya apa rel? "~farel~
"Gini nay, gua jatuh cinta sama sahabat lo Annisa tapi kayanya Annisa cinta bat ama arfan"~nayya~
"Oh ternyata ini yang mau lu bilang sama gua, gua kirain apaan rel. Gatau gua juga heran sama Annisa jatuh cinta bat sama si arfan di pelet kali si Annisa ama arfan hahaha"~farel~
"Gua harus gimana nih nay? Supaya buat dapetin Annisa" Gw gatau caranya baru pertama kali gua jatuh cinta sama cwe ampe gatau gmna caranya buat dapetinnya "~nayya~
"Yah elah farel farel masa lo gatau si caranya buat dapetin Annisa lu coba aja deketin dia trs lu ksih perhatian ke dia atau ga lu langsung aja ungkapin perasaan lo ke dia gtu aja ribet lo"~farel~
"Nanti kalo misalnya gua ngungkapin perasaan gua ke Annisa terus di tolak gimana? Nyesek gila! "~nayya~
"ALAY.cowo bukan lo? Kalo di tolak ya cari lagi lah gitu doang susah lagian tampang tampang muka lo juga lumayan pasti banyak cwe yang mau sama lo rel! "~farel~
"Santai kali nay busetdah galak amat lo pantes lo jomblo! Lu galak si! "~nayya~
"Gua jomblo bukan karena gua galak. Karena emang belom ada yang pas buat gua ngerti lo?! "~farel~
"Iya nay iya g ush ngegas. Btw mksh sarannya nanti gua coba buat ngungkapin perasaan gua ke Annisa"~nayya~
"Iya sama sama.Selesai chatan dengan farel gua langsung prepare buat mandi Abis itu keluar rumah nyari makanan.
Gua nyari nyari tukang nasi goreng di sekitaran rumah pada tutup sial gua laper bat pada tutup njir.
Terpaksa gua beli nasi goreng didepan didekat rumah arfan.
Pas gua sampe tukang nasi goreng gua langsung pesen dan ga lama tiba-tiba ada seseorang cowok yang gua kenal.Eh tau taunya si arfan? Dan arfan nyapa gua? Setau gua arfan orngnya cuek dingin ke cewek kok tiba-tiba dia nyapa gua?
~arfan~
"Eh nayya? Nayya kan? "~nayya~
"Eh iya gua nayya,arfan ngapain lu disini? " Eh apa? Arfan nyapa gua? Ga mimpi kan? "Batin nayya bingung"~arfan~
"Ya gua kesini beli makanan lah ya kali gua beli abangnya! "~Abang tukang nasi goreng~
"Eh apa apaan abang mau di beli ?lu pikir gua lonte" Jwb abang tkng nasi goreng
sambil tertawa "~arfan~
"Bercanda bang wkwk"~nayya"
"Lagian lo ada ada bae fan wkwkw"~arfan~
"Tumben lu beli nasi goreng di sini nay? "~nayya~
"Iya terpaksa gua fan beli disni, yang tempat biasa gua beli tutup jadi beli disini deh"~arfan~
"Ohh gitu nay" Btw lu save nomor whtsapp gua ga nay? "~nayya~
"Engga emang kenapa fan? "~arfan~
"Sini pinjem HP lo buat nambahin nomor gua"~nayya~
"Nih HP gua"~arfan~
"Oke nay"
Arfan XI IPS
0858xxxxxxx
"Udah nih nay nanti lo" p"in aja ya"~nayya~
"Iya Oke fan"~abang tukang nasi goreng "
"Neng nasi gorengnya udah jadi nih"~nayya~
"Oh iya bang ,berapa bang harganya? "~abang tukang nasi goreng "
"12ribu neng"~nayya~
"Oke nih bang uangnya, btw gua duluan ya fan "~farel~
"Iya nay, Hati-hati dijalan"~Nayya~
"Oke"Setelah sampai dirumah gua langsung makan gua laper bat gabisa nahan lagi dan pas gua lagi makan gua ke inget arfan gua di suruh cht whtsapp arfan gua langsung buka hp buat ngechat arfan.
~nayya~
"P"
"Save back nayya XI IPA"~Arfan~
"Iya nay"~nayya~
"Oke mksh"~arfan~
"Sama-sama"Gua langsung lanjutin makan karena gua laper... xxxx
Engga lama tiba tiba notif HP gua berisik bat,apaansi ganggu orang makan aja. Batin nayya kesel"
Pas buka HP ternyata notif dari.......
Gimana ceritanya? Semoga kalian suka!jangan lupa vote ya! 🤗💗maaf kalau ceritanya singkat,maaf kalo ga nyambung atau ada kekurangan lainnya silahkan komentar di bawah biar di perbaiki "selamat membaca🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
impossible
Teen Fiction"Cinta yang mustahil" Annisa Sanari Azkiya Gadis cantik yang mempunyai wajah berseri indah senyuman manis yang membuat Farel jatuh cinta " Annisa menyukai arfan apakah arfan menyukai Annisa jga? "Gua berfikir arfan akan menyukai gua namun semua han...