01

3.9K 234 1
                                    

...

"Eomma kita mau kemana?" tanya Rosé kecil saat itu.

Nyonya Park hanya diam, berusaha tersenyum saat melihat Rosé. Kemudian ia memangku Rosé mengusap dahi sang anak lembut, menyanyikan lagu tidur serta mengarahkan wajah lucu Rosé dalam dekapan dadanya.

"Kau yakin Jes? Ia bahkan masih 8 tahun, jangan bertindak egois."

"Aku tak punya pilihan Siwon, aku akan sangat sangat berterima kasih kepada kau dan istrimu apabila kau mengasuh Rosé untuk sementara." Jessica Park meneteskan bulir demi bulis air matanya.

"10 tahun lagi aku janji akan kemari."

"Tapi tolong minumkan obat ini, ini obat penghilang ingatan, aku tak mau Rosé mengingat peristiwa buruk ini, cukup aku saja yang mengingatnya." mohon Jessica.

"Jessica aku tak habis fikir, dia anakmu, tolong bagaimana bisa ia melupakan ibu kandungnya sendiri?!"

"Aku mohon Siwon, bantu aku kali ini."

Samar samar Rosé kecil membuka matanya perlahan, dengan keadaan linglung wajahnya bergerak kesana kemari dalam dekapan Jessica.

"Eomma Eodiya?"

Jessica menegang panik, ia bergegas mengambil sesuatu di tasnya.

"Cepat seduh ini."

Siwon tanpa basa basi mengambil obat itu dan segera mencampurkannya dalam segelas susu.

"Minum ini Rosé, kau pasti kelelahan"






start

•step sibling [rosekook] r.kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang