Shalloom saudara saudari terkasih.😊
Untuk kamu... Iya kamu,, orang yang luar biasa karena saat ini mau meluangkan waktu untuk Tuhan,, (Anak Yesus gitu lho😄) semoga berkat Tuhan melimpah didalam hidup kita..amen🙏😇.Lukas 6:31-34 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.Siapa kita???
Apakah kita anak Yesus??
Apakah kita ingin seperti Yesus?
Jika ya, maka kita harus bisa mengasihi sesama kita,termasuk mengasihi orang yang membenci kita dan juga orang yang kita benci... Mampukah kita melakukan itu???
Tentu saja...kita kan anak Tuhan. Dan biasanya anak itu akan meneladani bapanya, bukan? bukankah Yesus juga mengasihi kita yang berdosa. bahkan, Ia rela kehilangan nyawa, dihina dan mengalami banyak pergumulan hanya karna kita. lantas mengapa kita tidak bisa mengasih bahkan mengampuni musuh kita,. Saya yakin saudara saudari sekalian pasti bisa... Karena kita itu memiliki kasih didalam hati kita. Saudara saudari tidak mau kan disamakan dengan mereka yang bukan pilihan Tuhan yang tidak memiliki kasih di dalam hatinya. Cobalah buka hati untuk mengasihi dengan mengampuni.
Biarlah kasih yang menjadi pembedamu dengan mereka.
Berikan ruang untuk kasih kristus didalam hatimu.
Mengasihi orang yang mengasihimu itu sudah biasa. Tapi, mengasihi musuhmu itu baru luar biasa.
Doa" Yesus ini kami anak-Mu, kami datang untuk menyerahkan hati kami pada-Mu Tuhan. Bentuklah hati dan pemikiran kami untuk bisa meneladani kasih-Mu di dalam kehidupan kami,Tuhan hilangkanlah semua perasaan dendam,amarah,benci atau perasaan apapun yang menghalangi kami untuk mengasihi orang lain. biarlah roh mu yang senantiasa membimbing langkah kami. Melalui Yesus kristus kami berdoa dan mengucap syukur." Amen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivasi kristus
SpiritualJadilah pembawa kebahagiaan dimanapun engkau berada, biarlah setiap orang bisa tersenyum karena kehadiranmu. Sama seperti KRISTUS yang menjadi berkat bagi semua orang.