5

41 4 1
                                    

Syalom.... saudara terkasih didalam YESUS.👼👼

Btw, saudara-saudaraku kali ini aku mau  kasi tahu ada 3 hal yang harus kita miliki untuk mengikut Tuhan.
Mau tau nggak sih????

Baiklah admin kasi tahu ya.

1. Iman
Markus 11:23 "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya."

Wahhh😍😍hebat banget ya kuasa iman itu dan satu lagi iman juga yang akan membawamu ke SURGA NYA BAPA lhooo....😇😇

2. Pengharapan
Markus 11:24 "Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu."

Banyak masalah?? Don't worry guys. Kamu punya Bapa yang luar biasa😇😇. Kamu cukup berusaha dan hasilnya serahkan pada Bapa.

3. Pengampunan
Markus 11:25 "Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."

Sudahkah engkau mengampuni sesama???
Jika sudah puji Tuhan kamu hebat dan jika belum ayo ampuni dong tunggu apalagi, tidakkah kamu ingin Bapa juga mengampuni kesalahanmu. Dengan mengampuni semua rasa sakit di hati perlahan jadi sirna. Ayo cobalah kamu pasti bisa.

Jika teman-teman ada hal yang mau di doakan, silahkan tulis di kolom komentar ya🙏
Salam kasih saudaraku😇

Langsa, 21 nov 2019

Motivasi kristusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang