Setelah gue cukup sehat dan pusingnya juga udah reda karena udah sarapan di UKS plus disuapin sama galen jadi gue mutusin kembali ke kelas. Galen juga udah kembali ke kelasnya kalau nanya kenapa galen gak nganterin gue kembali ke kelas yah galen bilang gini.
"sayang kalau pusingnya udah reda kamu kembali ya kekelas kamu" sambil mencium kening gue.
" kamu gak nganterin aku len" tanya gue sambil memasang wajah kecewa.
Galen yang melihat wajah alana yang kecewa sedikit ada rasa sakit di hatinya.
"aku gak bisa nganterin kamu sayang nanti kita ketahuan sama murid- murid disini" Alana cukup kecewa mendengar ucapan galen.
"kamu kenapa sih len gak mau semua orang tau tentang hubungan kita, kamu malu ya punya tunangan kayak aku yang gak pinter kayak Chika"
sambil berusaha agar air matanya tidak jatuh. Melihat hal itu galen langsung memeluk alana." huss.. gak usah ngomong gitu aku suka kamu apa adanya, jangan pernah banding-banding kamu sama Chika. Kamu itu beda sama chika, kamu ya kamu chika ya chika menurut aku kamu lebih dari chika jadi aku pilih kamu buat jadi ibu dari anak-anak kita nantinya. Jadi gak usah merasa gak pantes buat aku" sambil melepas pelukan dari alana dan mencium mata alana. Gue hanya mengangguk mendengar ucapan galen.
" ya udah aku duluan pergi kekelas" ucap gue sambil mencium pipi galen dan langsung lari menuju kelas.
Galen yang kaget karena alana tiba tiba menciumnya langsung saja tersenyum ia sangat bahagia bersama alana dia juga sangat bersyukur bisa ketemu alana. Galen selalu berdoa sama Tuhan agar alana tidak pernah meninggalkannya sampai kapan pun. Galen pun langsung keluar dari UKS dan langsung menuju
kelasnya.🍁🍁🍁
Sesampai gue dikelas, kelas lumayan sepi karena jam istirahat udah berbunyi jadi otomatis teman sekelas gue udah pergi kekantin pada isi perutnya yang kosong. Gue langsung duduk dibangku gue sambil memasang headset dan menenggelamkan kepala gue di kedua tangan gue agar gue bisa menikmati lagu kesukaan gue. Baru juga mau tidur sebentar gue langsung kaget karena ada yang gebrak meja jadi langsung gue angkat tuh kepala dan ternyata yang gebrak meja adalah Rara.
" brakkk.... lo dari mana aja lana ko pelajaran pertama lo gak masuk? Lo bolos ya ? Sambil memicingkan mata kepada gue.
"mana ada gue bolos Ra, gue tadi telat dan dihukum sama ibu Suriani terus gue pingsang" ucap gue sambil melepas headset dari telinga gue.
Rifa yang hanya diam dari tadi langsung angkat bicara "lu udah gak papakan naaa" sambil melihat gue dengan rasa khawatir.
"Gue udah gapapa fa itu tadi gue lupa sarapan jadi pingsan dehh" ucap gue sambil cengengesan.
"Alana alana kebiasaan lu" ucap Rara dan Rifa bersamaan.
"Yah udah lu duduk dibangku lu pada, tuh Bu Ani udah mau masuk" pinta gue kepada kedua Rara dan Rifa.
Rara dan rifa pun hanya mengangguk langsung menuju kebangku mereka masing-masing. Kalau ditanya gue duduk sama siapa ya gue duduk sendirian. Setelah pelajaran udah selesai dan bel pulang berbunyi semua murid langsung berhamburan keluar kelas dan menuju ke rumah masing-masing. Gue sama sahabat gue langsung keluar dari kelas, pas dijalan gue gak sengaja lihat galen yang lagi bareng sama chika.
"Ehhh itu bukanya kak galen sama kak chika?"tanya Rara ke gue.
"ahhh mana gue gak lihat tuh" gue pura-pura gak lihat.
" itu tuhh di depan kita" ucap Rara sambil menunjuk ke arah mereka berdua.
Gue langsung melihat ke arah mereka berdua "ohhhh mungkin dia pacaran, dia cocok sama-sama pinter" jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
backstreet
RomanceGalen ganendra balakosa anak dari pasangan dari ganendra balakosa dengan nesha ganendra balakosa. Dimana galen memiliki sifat dingin terhadap semua orang, kecuali Alana marlen pragata dari pasangan marlen pragata dan neva marlen pragata. Galen dan...