1

188K 1.1K 115
                                    





JANGAN KAGET!!!NAMANYA AJA NC HAPPY READING
MAAP TYPO BERTEBARAN




Kempat pria itu memasuki sebuah rumah yang tak begitu besar,dan tak begitu kecil.

Dengan membawa barang belanjaan mereka, yang ternyata itu alat pemuas sexs yang mereka beli. Sebut saja mereka Aldy, Toni, Putra, dan Adit, dengan rata rata usia mereka 21 tahun. 

Mereka menuju ke ruang depan televisi kecuali Aldy dan Adit.
Mereka menghampiri gadis yang kemarin mereka adopsi di panti asuhan, dengan alasan ingin merawat gadis itu, yaitu hani gadis berusia 19 Tahun.

Mereka menghampiri hani yang telah tertidur.
Memang Hani memiliki paras yang sangat cantik,tubuh dia yang mungil dan memiliki payudara yang sangat montok.

Setelah aldy melihat kearah hani tertidur, tak lama hani terbangun akan tidurnya. Ia menatap aneh ke aldy, tak lama aldypun beranjak keatas hani, sontak hani kaget.

"ee aa apa yang kakak lakukan? " ucap lirih hani.
Aldy tak menghiraukan ucapan hani, dengan cepat ia melumat bibir kasar hani, hingga tak memberi celah hani untuk bernafas, aldy mencium,melumat dan aldy sadar bahwa tidak ada respon dari hani, aldy pun mengigit bibir hani, membuat hani kaget"

"akkhhh....." lirih hani

Setelah berhasil membuat hani membuka mulut, aldy pun leluasa lidahnya didalam mulut heni, saling bertukar salvia.

Setelah lama melumat, akan sadar kejadian itu adit pun meninggalkan mereka lalu mengunci pintu dari luar.

Setelah aldy selesai main dibibir hani, ia menjilat bahkan mengigit telinga hani, lalu ia turun ke leher hani memberi kissmark hingga keunguan. Desah hani membuat aldy menjadi semangat ingin menghantamnya hingga ia lemas memohon ke aldy.

"mpphh.. Kkaakhh....jjaanggann...."
desah hani saat aldy telah sampai dipayudara. Aldy mempermainkan payudara milik hani yang masih terbalut oleh bra, dan kaos miliknya. Aldy meremas remas payudara itu dengan brutal,tak hanya itu aldy tetap aktif melakukan ciuman panas itu.

"kau sungguh nikmat hani" ucap aldy

"aku mohon jangan kak aahhhh.... Ssaakkittt.... Lleppassskann....aaahhhh mmpphhh" desah hani saat aldy meremas dengan keras payudara hani.

Dengan tak sabar aldy melepaskan semua pakaian hani,dengan agak sedikit kesusahan karena hani memberontak , terkecuali cd hani, dia melihat lekuk tubuh hani yang indah itu.

"kak jangan kak, hani mohon" mohon hani tapi tak di dengarkan oleh aldy.

Dengan cepat aldy hisap payudara sebelah kiri hani, mengigit payudara hani, hingga hani merintih kesakitan, tangan kanan aldy tak tinggal diam. Ia meremas, menarik puting, mempelintir, menekan nekan payudara hana hingga ada banyak tanda keunguan disana.

"aahhhhh.... Umpphhhh... Sssaakkiittt....hhenntiikkann.. AKKHHHH" desah rintih hani saat kedua puting payudara hani yang kiri digigit keras dan yang kanan ditarik dan ditekan oleh aldy.

"kau semakin desah, semakin brutal mainku" ancam aldy.

Masih dengan permainan dipayudara hani, membuat hani sangat menahan desahan, tapi dia meloloskan satu desahan ketika lutut aldy menekankan kearea Vagina hani.

"aahhh.... Kkaaakkhhh.... Jjaanggan" desah hani

Mendengar desah hani, aldypun semakin menjadi-jadi, ia mengigit puting payudara itu dengan keras, disisi satu payudara itu diremas dengan keras dan brutal.

Sex Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang