Bab 3

266 44 3
                                    


Sh*t !!

kenapa sakit sekali, pikir Hermione. sebelum dia hilang kesadaran akibat buku aneh yang dia dapat, dia rasa tidak ada yang salah dengan tubuhnya.

terkecuali beberapa luka lebam dan tergores yang dia dapat dari melawan para pelahap maut sebelumnya. tapi apa yang dia rasakan sekarang sangat berbeda.

salah satu rusuknya retak, lengan patah dan tentunya tambahan lebam. aneh, apakah sebelumnya dia telah terjatuh? kenapa banyak luka baru yang dia dapat, and hell !!! bagaimana dia bisa berada di kamar ini?!

hahhh.... sudahlah dia tidak ingin lagi mengguanakan otak cantiknya untuk berpikir keras saat ini. yang perlu di perhatikan untuk saat ini adalah cara mengobati luka miliknya.

Hermione mencoba meraba sarung tongkat yang ada di dalam lengan bajunya yang sebelah kanan, dia menemukan tongkat asing berwarna putih.

No...

tongkat itu adalah tongkat yang Hermione dapatkan dari Dark Lord.

yah... setidaknya tongkat milik dark lord ini bisa menggantikan tongkat miliknya yang sebelumnya hilang, yang jelas ketika Hermione siuman tongkat miliknya sudah tidak dapat ditemukan.

menggunakan tongkat putih barunya Hermione mengobati luka-luka ringan ditubuhnya, dan untuk tulangnya yang retak dan patah sepertinya Hermione membutuhkan beberapa botol ramuan.

memindai ruangan sekelilingnya, and binggo! terlihat sebuah pindu di sudut ruangan terbuka memperlihatkan kamar mandi lusuh yang mungkin masih bisa digunakan?

Dengan tertatih pelan Hermione berjalan ke kamar mandi itu.

selang beberapa menit Hermione sudah terlihat agak segar dengan wajah dan tubuhnya yang bersih dari noda dan debu, masih dengan pakaian yang sama namun bagian-bagian yang robek telah diperbaiki. Rapi seperti baru.

Kembali duduk di ranjang Hermione termenung apa yang akan dia lakukan selanjutnya hingga sesuatu di atas meja nakas merebut fokusnya. Sebuah buku dan sebuah kantung.

Buku misterius yang muncul tiba-tiba dan buku sama yang membuatnya kehilangan kesadaran.

Hermione sedikit penasaran dengan kantung kecil disamping buku. Meraihnya dan membukanya. di dalam kantung hanya terdapat uang, uang dunia sihir tentunya.

uang ini dapat ia gunakan untuk membeli beberapa ramuan penyembuh. setelah merasa penampilanya rapi Hermione segera bergegas ke lantai bawah.

tampak suasana ramai, orang-orang terlihat berlalu-lalang, entah itu yang hendak keluar menuju dunia mugle ataupun masuk menuju dunia sihir.

Meja besar penuh dengan makanan yang di pesan pelanggan. Hermione yang melihat itu mulai sadar bahwa dirinya sedang lapar. Tapi mengingat keadaanya saat ini, lebih baik dia mengobati lukanya terlebih dahulu.

melihat sekeliling Hermione merasa aneh, semua orang. SEMUA! menggunakan jubah sihir yang menurut Hermione sudah ketinggalan Zaman. Apakah sedang ada pesta kostum?

Dengan panik Hermione segera berlari menghampiri seorang pelayan, dia rasa perlu untuk bertanya beberapa hal yg semoga tidak benar-benar terjadi.

" permisi, umm... bisakah aku bertanya tahun berapa sekarang? kurasa aku telah melupakan beberapa hal yang penting... yeah penting." Hermione grogi sendiri mengingat pertanyaanya yang sangat amat konyol.

Hell! siapa yang akan menanyakan tahun kepada orang lain?!

pelayan lelaki itu terlihat kebingungan, mengernyitkan alis seakan mencoba memproses pertanyaan yang dilontarkan oleh seorang gadis berpakaian aneh dihadapanya itu.

" nona apa kamu baik-baik saja? atau kau merasa sakit dibeberapa bagian, kurasa kau memiliki beberapa masalah dengan ingatanmu?". tanya balik sang pelayan dengan khawatir

" oh aku tidak apa-apa dan yah... kurasa aku telah melupanya, jadi bisakah kamu memberitahuku tahun berapa sekarang?".

" Sekarang adalah tahun 1944". singkat namun mencengangkan itulah yang dirasakan Hermione kala mendengar jawaban dari pelayan baik hati tersebut.

Tubuh Hermione kaku mematung seolah diselimuti dengan balok-balok es, belum bisa menerima informasi yang didapatnya.

pelayan itu terlihat cemas melihat reaksi Hermione yang agak diluar dugaan, okey lupa ingatan. Tapi apakah perlu sampai seterkejut itu?

" oh emm... okey, terima kasih telah memberitahuku. aku akan pergi dulu, sampai jumpa". Respon Hermione kemudian berjalan cepat keluar dari Leaky couldrond menuju Diagon alley.

Nafasnya tercekat seraya meneliti lingkungan sekitar, terlihat sedikit berbeda dari pada ketika dia masih di zaman 90-an, suasana, bangunan dan tentunya orang-orang yang ada berbeda.

Bangunan toko-toko yang berjajar biasanya terlihat lusuh dengan cat yang mengelupas kini terlihat baru dengan lapisan pernis yang masih mengeluarkan bau-bau khas cat.

Hermione mencoba mengontrol diri agar bersikap senormal mungkin, kemudian mendatangi sebuah toko yang menjual ramuan. Membeli ramuan yang dibutuhkan.

Mungkin dia juga perlu beberapa pasang pakaian yang terlihat normal untuk tahun 40-an.

setelah membeli ramuan, pakaian dan beberapa perlengkapan tulis Hermione bergegas kembali ke kamar sewaan yang dia tidak tau siapa yang menyewakanya.

proses penyembuhan patah tulang masih memerlukan beberapa waktu untuk sembuh secara sempurnya, setidaknya tulangnya kembali ke posisi semula.

Hermione berfikir memang mungkin untuk kembali ke masa lalu dengan konsep timetuner yang dia pahami selama ini dan itu hanya dapat memutar waktu untuk kembali ke beberapa jam sebelumya.

But, What the hell!? dia telah kembali kemasa lalu dengan rentang waktu 58 tahun!!!

The Past Is The Future (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang