03 | sєpupu?

61 19 3
                                    

selamat membaca, semoga suka ❤️
jangan lupa like ❤️ and coment 💬 nya 😘

✨✨✨

"S-Seungwoo..." panggil Yein pada Seungwoo yang berada dikamarnya dengan pintu terbuka.

"Ya?" Tanya Seungwoo tanpa mengalihkan pandangannya pada laptop yang berada didepan pandangannya.

"Owh, kayaknya kamu lagi sibuk. Gak jadi deh." Ucap Yein saat melihat Seungwoo yang sedang fokus pada laptopnya.

"Ah, maaf. Tunggu bentar, jangan kemana-mana." Ucap Seungwoo lalu iya pun mematikan laptopnya dan menghampiri Yein.

"Kenapa?" Tanya Seungwoo.

"Malam ini sibuk gak?" Tanya Yein.

"Emm, gak sih. Kenapa?" Ucap Seungwoo.

"A-Aku m-mau ngajak k-amu ke pe-sta. Tapi kayaknya kamu gak bisa." Ucap Yein dengan terbata-bata karena iya terlalu gengsi untuk meminta kepada Seungwoo.

"Acaranya dimana? Jam berapa?" Tanya Seungwoo.

"Pestanya di rumah Kei, agak jauh sih sebenernya. Pestanya dimulai jam 8 malam sampai jam 12 malam.

"Emm, jam 9 sampai jam 10 aku harus ke kantor. Kamu gak papa aku tinggal dua jam?" Tanya Seungwoo.

"Gak papa kok, tapi kamu gak papa nanti bulak-balik?" Tanya Yein.

"Gak papa kok, selagi buat kamu bahagia." Ucap Seungwoo dan itu membuat pipi Yein menjadi semakin merah. Sehingga ia hanya bisa menatap ke bawah, dan tidak berani menatap Seungwoo.

"O-Oke, makasih. Nanti kita berangkat jam setengah delapan ya." Ucap Yein, lalu ia pun buru-buru pergi ke kamarnya untuk menghindari Seungwoo.

"Haha, lucu banget." Ucap Seungwoo lalu ia pun memasukki kamarnya.

✨ ✨ ✨


< Dipesta kei >

"Jisoo-ya!" Panggil Yein saat melihat Jisoo.

"Yein-ah? Heh! Ngapain dulu sih? Lama banget." Ucap Jisoo saat Yein menghampirinya.

"Rumah Kei kan lebih jauh dari pada rumah lu. Ya, jadi lama." Ucap Yein.

"Alesan ah, nih." Ucap Jisoo, lalu ia memberikan minuman pada Yein.

Sementara itu Seungwoo sedang melihat - lihat tempat itu, dan sepertinya ia menemukan seseorang.

"Jinhyuk?" Tanya Seungwoo.

"Eh, bro. Apa kabar?" Tanya Jinhyuk saat melihat Seungwoo.

"Sehat-sehat. Eh iya, lu kok bisa disini?" Tanya Seungwoo.

"Owh, gua diajak sama seseorang." Ucap Jinhyuk.

"Wah siapa tuh? Pacar?" Tanya Seungwoo.

"Pacar, apaan. Pacaran aja kagak, tapi lagi pdkt sih." Ucap Jinhyuk.

"Ya, gua doain aja gak usah pacaran."

"Lah, kok gitu sih?"

"Gak usah pacaran, langsung nikah aja."

"Hahahaha..."

Mereka berduapun asik mengobrol.

"Yen! Yen! Yen! Liat ke arah jam 6!"

"Paan?"

"Cepet! Cepet!"

Saat Yein menengok...

[2] dєstínч &lt;revisi-hiantus&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang