Part 2

2.1K 53 9
                                    

Kringg kringg

Bel pulang pun berbunyi dan aku bersiap siap untuk pulang karena abangku sudah menunggu di gerbang dari tadi katanya .

" Sya kamu pulang sama siapa " tanya Nisa.
" Aku pulang sama abangku "
" Ohh, yaudah aku duluan yah udah di jemput di depan, bye bye"
" Iya bye"

Skip parkiran

" Hai bang udah lama nunggu yah, maaf yah aku kelamaan"
" Nggak ko dek, Abang juga baru sampe 5 menit yang lalu"
" Ohh kirain udah lama ^_^ yaudah yuk bang kita pulang, aku udah capek banget "
" Yaudah ayo"

Selama perjalanan hanya ada suara radio yang mengisi kesunyian didalam mobil.

Skip rumah

"Assalamualaikum" salamku karena Abang masih memasukan mobil kedalam garansi.
"Waalaikumsalam, mama didapur sayang " jawab mama
"Hai mah"
"Hai sayang, bantuin mamah bawa ini dong ke ruang makan" suruh mama ke padaku
"Iya mah"
"Tumben mama masak banyak banget, emang mau ada acara apa mah"tanya ku
"Ini teman papah kamu waktu masih jaman SMA mau datang untuk makan malam bersama disini"
"Nanti kamu pakai baju yang sopan yah"lanjut mama
"Iya mah, yaudah aku kekamar dulu ya mau siap siap "pamitku
"Iya sayang, dandan yang cantik yah"
"Iya"

SKIP KAMAR

Sampai kamar aku membanting tubuh ku ke kasur Queen size ku. Kenapa aku bilang Queen size bukannya king size karena aku itu perempuan kalau aku laki laki baru pakai king.ok skip.

"Huh capek banget, lengket banget lagi badan ku, mandi aja deh"

SKIPP

Setelah selesai mandi aku menggunakan dress berwarna hijau toska dipadukan dengan sepatu snekers warna putih.

"Sayang kamu udah selesai belum, tamunya udah pada dateng tuh"ucah mama dibalik pintu.
"Udah kok mah, ini aku mau turun" ucap ku sambil membuka pintu.

"Wow kamu cantik banget sayang" puji mama saat melihat penampilan
"Ah mama biasa aja kok"
" Yaudah deh terserah kamu, ayo kita kebawah nggak enak sama tamunya"
" Ayo mah"

Saat aku sampai diruang tamu ternyata disitu sudah ada papa, Abang, dan 2 orang lagi yang aku tebak mereka itu teman mama sama papa.

" Hai semuanya, ini dia anak aku, cantik nggak?" Tanya mama
" Cantik banget jeng" jawab seorang wanita paruh baya yang seumuran dengan mama yang membuatku blushing.
" Makasih Tante , tante bisa aja"
"Ihhhh kamu emang cantik sayang"
"Yaudah ayo sayang kamu duduk sama Abang yah" suruh mama
"Anak kamu mana Shin" tanya mama kepada tanye Shinta. Ya yang datang tamu yang datang kerumah adalah keluarga Wijaya salah satukeluarga terkaya di Indonesia sama seperti keluarga Sasya.
" Oh iya yah, dimana anak itu, coba aku telfon dulu"

Saat Tante Shintia sedang menelfon anaknya sementara diruang tamu hanya ada kesunyian.

"Bang emang mau ada apa sih"tanyaku kepada Abang sambil berbisik.
"Udah kamu diem aja, nanti juga kamu tau" jawaban yang Abang berikan kepada ku tidak sesuai dengan yang aku ingin dengar dan itu membuatku cemberut.
Setelah itu Tante Shintia masuk bersama dengan seorang laki laki-laki yang kira kita seusia dengan.

Maaf yah baru sedikit soalnya capek ngetiknya. Hihihihihi

He is Mine (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang